Ini Dia Deretan Member K’Group ML, KD/A-Nya Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk member yang akan bergabung pada Skin Series K'Group yang akan hadir pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Moonton baru saja membocorkan beberapa Skin Series terbaru yang bakal hadir pada game Mobile Legends, skin Series tersebut kabarnya akan bernama K’Group yang bisa dibilang merupakan KD/A-nya pada game Mobile Legends, deretan skin ini kabarnya akan diisi dengan beberapa member hero Mobile Legends yang akan kami sampaikan berikut ini.

Pastinya kalian cukup penasaran seperti apa skin K’Group yang akan hadir, bocorannya sendiri sudah mencuat pada bulan September lalu, yang kala itu hanya baru satu skin saja yang hadir yakni untuk hero Selena, Jika melihat pada KD/A League of Legends, grup Skin tersebut memiliki setidaknya empat member, nah pastinya kalian penasaran siapa saja yang akan menjadi member pada K’Group Mobile Legends nantinya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk member yang akan bergabung pada Skin Series K’Group yang akan hadir pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

5 Member Skin Series K’Group Mobile Legends

Selena

 

Pertama kali diumumkan, Moonton memberikan bocoran skin K’Group pada hero Selena. Hero assassin satu ini menjadi mendapatkan skin pertama yang sudah mendapatkan konsep dari skin K’Group tersebut. Terlihat tampilan yang penuh dengan konsep idol diperlihatkan dalam skin terbaru K’Group tersebut. Untuk kapan skin ini akan hadir, masih belum mendapatkan informasi lengkapnya.

Chou

Hero yang akan menjadi member dari K’Group berikutnya adalah Chou, hero satu ini sudah tampil pada bocoran sebelumnya yang mana terdapat hero Selena beserta dengan Chou yang nantinya akan mendapatkan skin K’Group di Mobile Legends. Pastinya kalian akan menantikan deretan terbaru untuk hero Chou setelah Chou mendapatkan skin Superheronya.

Brody

Hero berikutnya adalah Brody yang akan mendapatkan skin K’Group di Mobile Legends, Brody, Cho dan juga Selena sudah dipastikan akan masuk dalam member K’Group di Mobile Legends. Namun yang pasti, untuk skin K’Group hero Brody juga sudah mendapatkan bocoran beberapa hari sebelumnya berbarengan dengan kedua skin hero diatas.

Lunox

Untuk hero keempat adalah Lunox, walaupun tampilan hero satu ini tidak ditampilkan pada bocoran ketiga hero diatas, namun skin K’Group Lunox juga sebelumnya sudah dipersiapkan dalam tahap survey di Mobile Legends,namun sayangnya masih belum ada penjelasan mengenai skin satu ini nantinya.

Ruby

Nah member skin K’Group terakhir adalah hero Ruby, skin nya sendiri sudah diperlihatkan dalam tahap survei sama seperti hero Lunox. Tampilan skin untuk K’Group Ruby juga menggunakan sabit yang ditangannya sebagai mic yang menunjukan dirinya merupakan sang vokalis.

Nah itu saja deretan skin yang mendapatkan skin series terbaru untuk K’Group yang merupakan KD/A nya Mobile Legends. Pastinya kalian sangat menantikan squad terbaru yang kabarnya akan dinamakan STAR. Tentunya kalian masih harus menunggu lebih lama dan kemungkin skin satu ini hadir pada tahun depan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment