Ini Dia Misi dan Hadiah dari Event Neon Overload di PUBG Mobile

Event Neon Overload tengah berlangsung sekarang. Yuk cek info lengkapnya terkait misi dan hadiah dari event Neon Overload ini.

Sebagai game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile menghadirkan banyak event dengan misi dan hadiah menarik. Selain event Blackpink In Your Area, PUBG Mobile juga mengadakan event Neon Overload. Ini dia misi dan hadiah dari event Neon Overload di PUBG Mobile yang akan kami berikan infonya pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tidak hanya dikenal dengan gameplay yang rumit dan sangat menantang tapi juga sebagai game yang penuh dengan event menarik setiap harinya. Bahkan dalam satu periode saja ada lebih dari satu event sehingga setiap harinya kamu memiliki misi dan berkesempatan mendapatkan hadiah menariknya.

Event yang tengah berlangsung sekarang ialah event Blackpink In Your Area yang merupakan event hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink. Selain event itu, ada pula event lainnya yang sedang berlangsung juga, yakni event Neon Overload yang menawarkan beragam hadiah menarik.

Baca juga: 3 Senjata One Shot Kill Paling Berbahaya di PUBG Mobile

Misi dan Hadiah dari Event Neon Overload

Event kali ini merupakan event yang membuatmu harus memainkan game ini lebih sering lagi karena misi-misi yang dihadirkan tak lebih dari permainan yang biasa kamu mainkan. Event Neon Overload akan memberi kamu beragam hadiah menarik dari permainan yang biasa kamu mainkan. Menarik, bukan?

Event Neon Overload akan berlangsung sejak tanggal 23 September hingga 11 Oktober 2020 nanti. Dan berikut ini misi dan daftar hadiah dari event Neon Overload.

Seperti yang kita bisa lihat pada gambar di atas, 3 hadiah termahal yang bisa kamu dapatkan dari misi ini ialah skin parasut senilai 1200 point, backpack senilai 1500 point, hingga set outfit senilai 2000 point.

Adapun cara mengumpulkan point-nya kamu bisa melakukan berbagai misi yang tersedia. Point dari misi ini diakumulasikan hingga bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Jadi kamu bisa lakukan misi yang sama untuk terus-menerus mendapatkan pointnya.

Berikut ini daftar misi event Neon Overload.

  • Bunuh 3 musuh di klasik mode mendapatkan 20 point
  • Capai Top 10 di klasik mode sekali mendapatkan 20 point
  • Selesaikan satu mode klasik bersama teman mendapatkan 25 point
  • Menang chicken dinner di klasik mode sekali mendapatkan 30 point
  • Menang chicken dinner di klasik mode duo bersama teman mendapatkan 40 point
  • Menang chicken dinner di klasik mode squad bersama 3 teman mendapatkan 50 point.

Semakin sering kamu menyelesaikan misi di atas, semakin besar point yang bisa kamu dapatkan. Berikutnya point-point tersebut bisa kamu tukarkan dengan beberapa hadiah yang disediakan di event Neon Overload ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile Gampang dan Cepat

Itulah rincian mengenai event Neon Overload yang akan berlangsung hingga tanggal 11 Oktober 2020 mendatang. Segera login dan selesaikan misinya sebanyak-banyaknya. Tukarkan point tersebut dengan beragam hadiah menarik di event Neon Overload ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment