Ini Dia Penampakan Map Troi di PUBG New State!

Sejak promosi game PUBG New State berlangsung terdapat bocoran dari map Troi. Nah kali ini kami akan berikan penampakan dari map eksklusif ini.

Pada tulisan ini kami akan memberikan penampakan map Troi di PUBG New State. Info ini akan membuatmu mengetahui lokasi per lokasi dari map eksklusif di game battle royale futuristik tersebut.

PUBG New State merupakan game PUBG terbaru terbitan Krafton. Game battle royale tersebut kini telah tersedia di platform mobile, baik untuk perangkat Android maupun iOS ketika perilisan globalnya beberapa waktu lalu.

Keunggulan game PUBG New State dibandingkan game PUBG yang telah ada ialah pada latar futuristiknya.

Game PUBG New State mengambil latar tahun 2051. Dengan begitu pemain bisa menemukan bagaimana tata letak kota masa depan direkonstruksi di game ini lengkap dengan berbagai teknologi futuristik di dalamnya.

Kita bisa temukan fitur-fitur baru dengan teknologi futuristik di game ini. Mulai dari tersedianya mobil listrik, peningkatan performa senjata dengan teknologi yang lebih canggih, serta hadirnya fitur-fitur baru yang tak ditemukan di game PUBG sebelumnya.

Misalnya adanya drone yang berguna untuk mengantarkan pesanan item suplai dari pemain. Ada juga drone yang dapat pemain gunakan untuk memantau keadaan sekitarnya.

Ada juga tameng permanen yang dapat pemain pakai di dekatnya. Dan yang paling unik meski agak polemik di game battle royale, yakni Green Flare Gun yang dapat menghidupkan rekan tim yang telah tereleminasi.

Terdapat dua map awal yang tersedia di game PUBG New State. Erangel diubah ke dalam versi 2051 di mana map dengan ukuran 8x8km tersebut mendapatkan inovasi tata kota yang baru.

Map kedua yang tersedia di PUBG New State ialah map Troi. Ini merupakan map eksklusif yang hadir di game battle royale futuristik ini.

Ini Dia Penampakan Map Troi di PUBG New State!

Sejak promosi game PUBG New State berlangsung terdapat bocoran dari map Troi. Nah kali ini kami akan berikan penampakan dari map eksklusif ini.

Bocoran terkait map Troi menyediakan tempat-tempat ikonik dari map ini. Seperti Mall, Exhibit Hall, dan lainnya.

Setelah rilisnya game PUBG New State bulan lalu, akhirnya map Troi mendapatkan penampakan keseluruhannya.

Pada postingan resmi di atas terlihat penampakan dari map Troi PUBG New State. Dengan melihat penampakan penuh dari map Troi ini, kamu bisa mencari lokasi mendarat dan rotasi di map tersebut.

Exhibit Hall dan Mall terletak di pusat map. Wajar jika kedua tempat tersebut akan menjadi drop zone yang ramai.

Map Troi terbagi ke dalam tiga pulau. Hal ini memang menjadi ciri khas dari map-map Classic di game PUBG, yakni membagi map menjadi beberapa pulau.

Dengan kondisi itu maka ketika circle bergerak melintasi pulau, pemain-pemain harus berusaha bagaimana caranya bisa masuk ke pulau di mana zona bergerak.

Pada map Troi ini pulau kecilnya ada di area selatan. Terdapat dua pulau kecil di area selatan.

Pertama, pulau tempat City Hall dan Shelton yang berada di area selatan map. Kedua, pulau tempat Midtown dan Sunbury yang terletak di area barat daya map.

PUBGPUBG MOBILEPUBG New State
Comments (0)
Add Comment