Ini Dia Rekomendasi Game PS2 Terbaik

Game PS2 terbaik bisa menjadi teman yang seru dan asik ketika mengarantina diri di rumah, seperti game Tekken 5, final fantasy X, dan berbagai game seru lainnya. Ada ratusan bahkan ribuan game dalam PS2 yang sukses menghibur selama ini. PS2 sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 dan sudah terjual hingga 155 juta unit.

Bagi Anda yang sering bermain game dengan PS2, tentunya Anda mengetahui game PS2 terbaik, seru dan menyenangkan. Meskipun di zaman digital ini Anda bisa bermain berbagai game dengan mudah dan praktis melalui smartphone atau PC, namun game-game yang ada di PS2 seringkali membuat kangen dan mengenang masa-masa Indah dulu. Makanya tak heran jika banyak orang yang ingin membeli PS2 lagi untuk bermain game di dalamnya.

Game PS2 terbaik bisa menjadi teman yang seru dan asik ketika mengarantina diri di rumah, seperti game Tekken 5, final fantasy X, dan berbagai game seru lainnya. Ada ratusan bahkan ribuan game dalam PS2 yang sukses menghibur selama ini. PS2 sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 dan sudah terjual hingga 155 juta unit.

Rekomendasi Game PS2 Terbaik

Bagi Anda yang bosan di rumah saja, bermain game PS2 menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang dan memberikan hiburan diri. Berikut ini merupakan rekomendasi game PS2 terbaik yang bisa Anda mainkan, yaitu:

Kingdom Hearts

Siapa yang tidak tahu game kingdom heart? Pasalnya game yang dirilis pada tahun 2002 ini cukup menghebohkan dan membuat para gamers, pecinta anime maupun penyuka Disney world menunggu tanggal mainnya.

Bagaimana tidak tanda tanya pasalnya pada game ini Disney menjalin kerjasama dengan squaresoft atau sekarang Square Enix untuk membuat dunia yang berisi karakter final fantasy series serta film Disney.

Game ini sendiri menjadi gabungan antara RPG dengan game action. Game ini bisa dimainkan untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa serta pria maupun wanita.

Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Game metal gear seri esparza PS2 ini dirilis tahun 2004 dengan developer Konami yang menceritakan asal muasal snack yang menjadi mata-mata yang ditakuti di dunia. Pada game ini, snake beraksi di daerah hutan belantara dengan latar belakang utama perang dingin.

Pada game ini, snack harus merawat dirinya sendiri dengan makan buah atau rumput, mengatur seragam militer dan lainnya.

Persona 3

Game PS2 terbaik selanjutnya yaitu persona 3. Game ini sendiri memiliki nama panjang Shin Megami Tensei: Persona 3 yang dibuat pada tahun 2007. Game ini sendiri menceritakan perjalanan anak baru pada sekolah SMA elit yang ada di Jepang untuk menyeimbangkan kehidupannya sebagai superhero penyelamat dunia dan anak sekolah.

Dalam game ini, karakter utama dapat mencari pacar dan menjaga hubungan dengan teman-temannya untuk melawan monster. Tampilan game ini menggunakan anime yang sederhana namun menarik minat banyak orang bahkan dirilis di seluruh dunia.

GTA San Andreas

Game PS2 terbaik dan tak bisa terlupakan selanjutnya yaitu GTA San Andreas. Sampai saat ini, game tersebut masih dianggap menjadi salah satu game open world terbaik sepanjang masa dan digemari oleh banyak orang. Anda juga bisa bermain sepuasnya pada jam ini menggunakan kode cheat.

Final Fantasy XII

Final Fantasy XII merupakan game yang diciptakan oleh Square Enix dengan premis menceritakan pemuda yatim piatu kelas bawah yang cita-citanya menjadi raja perompak. Pada petualangannya, mereka bertemu dengan putri kerajaan dan berhasil mengajaknya untuk mencegah kehancuran dunia.

Itulah 5 rekomendasi game PS2 terbaik yang bisa Anda ketahui. Anda bisa berbelanja PS2 terbaik dan kebutuhan game lainnya dengan mudah dan praktis hanya di Shopee. Ikuti kampanye belanja yang diadakan Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2021.

Ikuti pula puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale dengan penawaran menarik mulai dari diskon hingga 90%, tanam Shopeepay 12M dan gratis ongkir Xtra lebih banyak.

playstationPlaystation 2PS2sony
Comments (0)
Add Comment