Ini Dia Set Outfit Feudal Master Rangkaian Penawaran Warriors of Silk PUBG Mobile

Rangkaian penawaran Warriors of Silk telah merilis kembali set outfit menariknya di PUBG Mobile, yakni set outfit Feudal Master.

Di Season 15 PUBG Mobile memberikan banyak penawaran menarik untuk para pemainnya. Salah satunya ialah rangkaian item kosmetik dari penawaran terbaru Warriors of Silk. Salah satunya ialah yang akan kami bahas di sini, set outfit Feudal Master yang merupakan bagian dari rangkaian penawaran terbaru Warriors of Silk di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang serius. Meskipun begitu sebagai sebuah game, PUBG Mobile juga tetap memberikan hiburan berupa kosmetik. Secara berkala item kosmetik seperti set outfit hingga skin selalu diperbarui di game ini.

Seperti yang akan kami bahas di sini yang merupakan rangkaian dari penawaran terbaru Warriors of Silk. Berikut ini info tentang set outfit Feudal Master yang merupakan rangkaian penawaran Warriors of Silk.

Baca juga: Set Outfit Lord of the Sea Hadir di PUBG Mobile dengan Penawaran Khusus

Penawaran Terbaru Warriors of Silk

PUBG Mobile saat ini tengah berada di New Era sekaligus berada di Season 15 Beyond A.C.E. Beragam event dengan penawaran menarik hadir merayakan kemeriahan PUBG Mobile hari ini.

Selain itu, PUBG Mobile juga merilis event dan penawaran lainnya, seperti penawaran Warriors of Silk. Sebelumnya dua set outfit dari penawaran Warriors of Silk telah dirilis. Untuk info lengkapnya, kamu bisa membaca lengkapnya pada tulisan Dua Set Outfit Warriors of Silk Bisa Kamu Dapatkan dengan Penawaran Khusus di PUBG Mobile.

Penawaran Warriors of Silk ini menghadirkan beragam item kosmetik dari set outfit hingga skin motor bertemakan kebudayaan China. Kali ini salah satu set outfit bagian dari penawaran Warriors of Silk telah dirlis, yakni set outfit Feudal Master.

Set Outfit Feudal Master Hadir Dalam Rangkaian Penawaran Warriors of Silk

Lewat set outfit Feudal Master, tampilan karakter PUBG MObile akan dibuat sebagaimana seorang prajurit kerajaan China lengkap dengan baju zirah besinya. Set outfit ini lengkap dengan helm, masker, hingga backpak.

Untuk harganya pun cukup terjangkau. Kamu cukup keluarkan sebesar 40 UC saja untuk bisa lakukan draw pertamamu untuk dapatkan set outfit yang satu ini. Kamu bisa dapatkan set outfit ini di penawaran terbaru Warriors of Silk.

Selain itu, karena ini bagian dari penawaran Warriors of Silk, kamu juga bisa dapatkan akses ke berbagai item kosmetik dari penawaran ini. Misalnya set outfit yang telah dibahas sebelumnya, skin senjata Sekigahara Warlord M762, hingga ke skin parasut.

Baca juga: Pemain Membunuh Rekan Satu Timnya di PUBG Mobile, Apa Dampaknya?

Itulah info mengenai set outfit Feudal Master yang merupakan rangkaian dari penawaran Warriors of Silk dan sudah bisa kamu dapatkan segera. Lakukan draw pertamamu dan dapatkan set outfit keren yang satu ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment