Ini Dia Skin Ghillie Dragon AKM yang Telah Tersedia di PUBG Mobile, Skin Senjata Barongsai

Bersamaan dengan hadirnya setelan Ghillie Dragon, PUBG Mobile juga menghadirkan item kosmetik lainnya bertemakan naga barongsai juga. Misalnya skin parasut, skin untuk throwable item, dan juga skin senjata.

Set outfit Ghillie Dragon telah tersedia di game PUBG Mobile dengan membawa kemeriahan khas Tahun Baru Imlek. Kali ini hadir pula skin Ghillie Dragon AKM menemani setelan barongsai di game PUBG Mobile. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang menyediakan gameplay yang detail, kompleks, dan realistis. Meskipun begitu sebagai game populer, PUBG Mobile menyediakan item kosmetik untuk memperindah tampilan di game.

Tersedia berbagai jenis item kosmetik yang hadir dengan beragam jenis tema yang menarik. Misalnya ketika ada event di musim tertentu, maka PUBG Mobile menghadirkan item kosmetik dengan tema sesuai dengan event tersebut.

Baca juga: 3 Tips Menghadapi Musuh Yang Bersembunyi Di PUBG Mobile

Ini Dia Skin Ghillie Dragon AKM yang Telah Tersedia di PUBG Mobile, Skin Senjata Barongsai

Tahun Baru Imlek 2021 jatuh pada tanggal 12 Februari. PUBG Mobile pun kembali mengadakan event tahunan ini dengan menghadirkan event serta item kosmetik bertemakan imlek.

Siapa sangka ternyata kemeriahan Imlek masih ada hingga saat ini di PUBG Mobile. Hal itu ditunjukkan dengan adanya item kosmetik eksklusif Imlek yang periode ketersediaannya masih berlangsung sampai saat ini.

Kemain PUBG Mobile menghadirkan item kosmetik bertemakan ikon Imlek, yakni naga barongsai. Set outfit Ghillie Dragon menampilkan naga barongsai dalam sebuah setelan yang menarik.

Bersamaan dengan hadirnya setelan Ghillie Dragon, PUBG Mobile juga menghadirkan item kosmetik lainnya bertemakan naga barongsai juga. Misalnya skin parasut, skin untuk throwable item, dan juga skin senjata.

Nah skin senjata bertemakan naga brongsai tersebut ialah skin Ghillie Dragon AKM. Kali ini AR 7.62 mematikan tersebut diberikan tampilan khas barongsai dengan warna-warninya.

Aksesoris yang memenuhi body senjata AKM sangat menarik dan khas barongsai. Bisa dikatakan bahwa skin Ghillie Dragon AKM ini merupakan salah satu skin event dengan tampilan yang epic.

Bahkan dibuatkanlah aksesoris yang menandakan mata naga barongsai pada senjata AKM di bagian dekat moncong senjatanya. Corak api yang berlapis-lapis seperti pada badan naga barongsai hadir di senjata AR 7.62 ini.

Menariknya skin Ghillie Dragon AKM ini hadir dalam 3 level. Setiap level menunjukkan detail dan kompleksnya desain dan tampilan skin barongsai ini pada senjata AKM.

Sebagaimana set outfit Ghillie Dragon, skin senjata barongsai ini juga tersedia dalam periode yang sama, yaitu pada tanggal 22 Februari sampai dengan 14 Maret 2021 mendatang.

Segera cek informasi terkait bagaimana cara mendapatkan item kosmetik Ghillie Dragon yang hadir dalam berbagai jenis item skin ini hanya di game PUBG Mobile selama periode tersebut.

Baca juga: Tips Agar Bisa Mendengar Suara Dari Seluruh Arah Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai hadirnya skin Ghillie Dragon AKM di game PUBG Mobile menemani setelan naga barongsai khas Tahun Baru Imlek. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment