Ini Dia Title Pecinta Damai di Game PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai title pecinta damai di PUBG Mobile dan bagaimana cara mendapatkannya.

Terdapat berbagai title di game PUBG Mobile dari yang paling mudah didapatkan hingga yang terlangka. Salah satunya ialah title Pacifist. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai title pecinta damai di PUBG Mobile dan tips mudah untuk mendapatkannya dengan cara-cara yang efektif.

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dari besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut, setiap player memiliki rank dan title yang berbeda. Beragam title disediakan di game PUBG Mobile dengan persyaratan misi yang berbeda-beda. Mulai dari title yang paling mudah didapatkan hingga yang paling sulit dan langka tersedia di game battle royale ini.

Memiliki title yang langka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain PUBG Mobile. Title yang kamu miliki menandakan pencapaian kamu di game. Pernahkah kamu mendengar title di game PUBG Mobile yang disebut dengan title pecinta damai? Berikut ini kami akan berikan infonya dan tips mudah untuk dapatkan title tersebut.

Baca juga: Tips Mudah Dapatkan Title Overachiever di PUBG Mobile

Title Pencinta Damai di PUBG Mobile

YouTube/NEGI XD

Dari namanya mungkin kita agak heran, ya karena PUBG Mobile merupakan game perang. Lantas kenapa ada title pecinta damai? Tentulah itu nampak ambigu. Namun faktanya title tersebut memang ada, yakni title Pacifist. Syarat teknis untuk mendapatkan title ini ialah pemain haruslah mencapai tier Platinum terlebih dahulu di berbagai mode Classic.

Title Pacifist disebut juga sebagai title Free Chicken Dinner. Seperti namanya pecinta damai, utuk bisa mendapatkan title Free Chicken Dinner ini kamu hanya perlu memenangkan pertandingan tanpa harus membunuh musuh satu pun. Oleh sebab itu title ini disebut sebagai Free Chicken Dinner di mana kamu harus bisa mendapatkan chicken dinner tanpa harus membunuh.

Bagaimana caranya untuk bisa memenangkan pertandingan tanpa membunuh musuh? Berikut ini tips mudah untuk mendapatkannya.

Tips Mudah Dapatkan Title Pacifist PUBG Mobile

1. Tips mudah pertama untuk dapatkan title Pacifist ini sebaiknya kamu memilih map Erangel. Hal itu karena map ini luas dan membuatmu punya kesempatan untuk mengambil jarak dengan pemain lain.

2. Di awal game, carilah tempat dekat dengan Blue Zone yang sepi. Kemudian teruslah berada di sekitar Blue Zone tersebut sampai beberapa zona berikutnya. Bermain bertahan dengan cara camp di tempat-tempat yang aman hingga zona tertentu.

3. Tembak musuh hanya untuk membuatnya kesulitan saja, bukan untuk membunuhnya. Serang hingga ia sekarat maka musuh tersebut akan pergi menjauh.

4. Bawa granat smoke dan consumable item sebanyak mungkin untuk persediaan bertahanmu hingga late game.

5. Di akhir game, ketika circle zona semakin menyempit, gunakan granat smoke yang telah kamu persiapkan sebelumnya. Hal itu berguna untuk mengecoh musuh.

6. Berikutnya dekati musuh hingga posisinya dekat dengan zona.

7. Terus bertahan di area aman di zona terakhir hingga menang.

Baca juga:

Itulah info mengenai title pecinta damai, yakni title Pacifist dan bagaimana cara mudah untuk mendapatkan title tersebut. Login sekarang dan cobalah untuk tidak membunuh musuh hingga akhir game untuk dapatkan Free Chicken Dinner. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment