Ini Dia Title Sultan di PUBG Mobile, Sanggup Dapatkan?

Kali ini kami akan berikan info mengenai title sultan di PUBG Mobile yang memiliki beragam item kosmetik permanen.

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile juga menyediakan beragam item kosmetik atau skin. Para pemain sangat antusias untuk bisa mengoleksi banyak item skin. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai title sultan di PUBG Mobile yang telah memiliki banyak sekali item skin dan lainnya di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Namun di sisi lain rumitnya game ini, PUBG Mobile tetap memberikan hiburan berupa item skin yang berguna untuk memperindah tampilan karakter, senjata, maupun lainnya. Tiap event pun item skin selalu di-update yang membuat para pemain semakin antusias untuk bisa mendapatkannya.

Setiap pemain memanglah memiliki keinginan yang besar untuk bisa mengoleksi berbagai item skin yang disediakan di game ini. Terutama item-item skin eksklusif dari event tertentu. Namun kamu belumlah disebut sebagai rajanya pengoleksi kalau belum mendapatkan title sultan yang satu ini.

Baca juga: Inilah IGL PUBG Mobile Terbaik Saat Ini!

Title Sultan di PUBG Mobile

Saat ini kita semakin sering mendengar istilah sultan, baik di televisi, Youtube, maupun di timeline social media kita. Sultan yang dimaksud di sini ialah orang yang memiliki kekayaan besar dan suka membeli barang-barang mewah. Bahkan hingga mengoleksinya.

Hal itu juga ada di game PUBG Mobile ini. Sebutan sultan di PUBG Mobile ditujukan untuk pemain yang dapat mengoleksi banyak sekali item skin, mulai dari outfit hingga item skin lainnya. Namun untuk menjadi sultan di game PUBG Mobile ini membutuhkan ukuran pengoleksian sampai jumlah tertentu.

Title Collector Merupakan Title Sultan di PUBG Mobile

YouTube/ Xpert YT

Title sultan PUBG Mobile yang dimaksud di sini ialah title Collector. Dari namanya kita sudah tahu kalau title ini ditujukan untuk pemain yang berhasil mengoleksi sekian item skin dan lainnya. Untuk bisa mendapatkan title Collector ini kamu haruslah memiliki sebanyak 300 outift permanen, 20 skin parasut permanen, dan juga 50 skin senjata.

Mendapatkan 300 outfit permanen saja sudah sangat berat, ya. Apalagi untuk kamu pemain rakjel yang hanya mencari set outfit permanen gratisan di game ini. Namun jangan khawatir karena kamu bisa mencicilnya meskipun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa mendapatkan set outfit sebanyak itu.

Kamu bisa dapatkan banyak item skin permanen lewat penawaran event tertentu ataupun lewat Royale Pass musiman. Dengan menyelesaikan misi tertentu pun dapat membuatmu mendapatkan skin gratis.

Cara cepat untuk bisa mendapatkan title Collector yang merupakan title sultan ini tentu saja dengan membeli sebanyak jumlah yang disyaratkan.  Untuk itu kamu harus keluarkan uangmu lebih besar lagi untuk mengisi UC. Dengan begitu tentulah kamu the Real Sultan in PUBG Mobile.

Baca juga: Bahas Tuntas Poin Merit di PUBG Mobile

Itulah info mengenai skin sultan di PUBG Mobile. Dengan melihat persyaratannya, apakah kamu sanggup untuk mendapatkan title sultan ini? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment