Ini Dua Pemain Veteran Yang Turut Absen Di MPL ID Season 6 Selain Tuturu dan Donkey!

Ternyata selain Donkey dan juga Tuturu, ada dua pemain Veteran di Scene Mobile Legends Esports lain yang kini absen pada MPL ID Season 6!

Sudah kita ketahui bahwa pro scene Mobile Legends saat ini banyak sekali pemain veteran yang kini sudah pensiun, ternyata selain Donkey dan juga Tuturu, ada dua pemain Veteran lain yang kini absen pada MPL ID Season 6!

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 besok. Turnamen ini menjadi perbincangan hangat saat ini karena menghadirkan 8 tim yang siap untuk bertanding dan memperebutkan gelar Juara!

RRQ Hoshi yang merupakan juara bertahan dari MPL ID Season 5 dan MPL Invitational baru-baru ini kehilangan satu roster terbarunya yakni Tuturuu yang akan bermain pada MPL ID season 6 mendatang. Hal ini karena alasannya untuk istirahat dan scene Esports tanah air dan memilih untuk fokus dalam karir barunya yakni menjadi streamer.

Dalam MPL ID Season 6 sejatinya bukan hanya tuturu saja yang merupakan pemain veteran yang kini sudah pensiun. Pada team EVOS Legends sendiri ada Donkey yang kin sudah pensiun dan memulai karir yang sama yakni menjadi konten kreator dan juga streamer.

Adanya kabar ini tentunya menyedihkan bagi kalian yang merupakan fans dari setiap tim yang ada. Pasalnya kemampuan yang dimiliki kedua pemain tersebut memang sudah diatas-rata dan merupakan yang terbaik dibidangnya.

Sebut saja, Donkey yang merupakan mantan EVOS Legends ini merupakan top global 1 hero Chou dan sangat ahli dalam bermain Tank di Mobile Legends. Disisi lain Tuturu yang handal dalam bermain marksman dan mampu melakukan adaptasi pada role lainnya juga tak kalah hebat dan namanya sangat ditakuti oleh player Mobile Legends lain!

Kemampuan hebat dari kedua pemain veteran tersebut tentunya sudah berhasil mendapatkan berbagai gelar Juara yang ada di scene Esports saat ini. Misalkan mulai dari turnamen sampingan, nasional dan internasional sudah mereka raih.

BACA JUGA:

Namun selain Donkey dan Tuturu ternyata ada pemain veteran lainnya yang turut absen pada MPL ID Season 6 mendatang. Pemain tersebut adalah Kido dan Yor yang mana kedua pemain tersebut sudah ada di pro scene Esports tanah air.

Walaupun merupakan veteran, akan tetapi namanya sendiri tidak terlalu populer seperti Donkey ataupun Turturu, terlebih merepa sendiri hanya masuk dalam runner up ketika bertanding MPL ID Season 3 dan juga MSC 2019!

Walaupun begitu, pastinya ada beberapa orang yang tentu saja mengingat kedua pemain di atas, terlebih buat kalian yang merupakan fans dari genflix aerowolf. Kido dan juga Yor kini sudah resmi diumumkan pensiunnya oleh pihak MPL ID!

Bagaimana menurut kalian tentang kedua pemain tersebut? Tentunya hal ini merupakan kabar yang cukup sulit untuk diterima dengan banyak pemain veteran yang pensiun semoga saja akan ada pemain baru yang dapat menggantikan perjuangannya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment