Ini Gameplay Hero Baru Beatrix Mobile Legends (ML), OP Banget!

Beatrix merupakan hero pertama dengan skill yang sangat banyak, setiap skill yang dimiliki Beatrix akan sangat beragam tergantung dari tipe senjata yang digunakan.

Mobile Legends akhirnya memperkenalkan hero baru Beatrix secara resmi, hero satu ini sudah mendapatkan gameplay terbarunya namun masih belum sempurna. Mengenai hal ini berikut gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends.

Pastikan para gamer Mobile Legends dibuat penasaran akan gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends. Tentu saja hal ini sudah dimaklumi, karena kabarnya hero satu ini akan memungkinkan kalian bisa menggunakan delapan skill di Mobile Legends.

Ini merupakan kali pertama Moonton menghadirkan hero dengan skill yang sangat banyak, setiap skill yang dimiliki Beatrix akan sangat beragam tergantung dari tipe senjata yang dimilikinya.

Beatrix sendiri akan menjadi hero yang paling rumit untuk dimainkan di Mobile Legends. Ia akan menjadi hero dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, dan tentu saja membutuhkan waktu lama untuk menguasainya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile LEgends, sebaiknya simak ulasan kami sebagai berikut ini.

Gameplay Hero Baru Beatrix Mobile Legends

Salah satu leaker yang kerap membagikan bocoran mengenai game Mobile Legends sudah mulai membocoran gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends. Nah kalian bisa melihatnya dalam video diatas.

Namun sangat disayangkan gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends masih belum sempurna, beberapa tampilan memang cukup kaku dan hero juga tidak bergerak. Namun yang pasti dengan ini kalian sudah tidak penasaran mengenai gameplay yang dimilikinya.

Beatrix sendiri akan memiliki skill sebanyak 8 skill aktif. Namun berbeda dengan skill, tipe serangan dari Beatrix sendiri sangat beragam. skill pertama untuk memberikan serangan, skill 2 memberikan escape mechanism, dan skill 3 untuk serangan lanjutan.

Jika kita asumsikan bahwa satu senjata dapat memberikan 2 serangan berbeda, mak dengan 4 senjata yang digunakan, mak Beatrix akan memberikan 8 serangan yang berbeda. Hal ini bisa kalian lihat dari serangan hero itu dalam gameplay diatas.

Setiap pergantian senjata Beatrix akan merubah tipe serangan dari skill 2 dan juga skill 3, hal ini akan membuat variasi serangan yang sangat banyak.

Beatrix juga memiliki serangan seperti rocket launcher milik Jawhead, serangan bazoka yang mirip dengan Granger, dan serangan energy yang mirip dengan Kimmy. Tentu sangat menarik jika kita memainkan hero Beatrix ini nantinya.

Sebagai hero dengan delapan skill aktif dan delapan tipe serangan tentu tidak akan mudah dalam memainkan hero satu ini, kalian dituntut untuk terus belajar untuk menguasainya lebih lama sebelum mencoba memainkannya secara resmi dalam mode ranked.

Nah itu saja mengenai gameplay hero baru Beatrix Mobile Legends yang baru mendapatkan sedikit bocoran saja saat ini. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tuned~!

beatrixMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment