Moonton baru-baru ini menghadirkan skin terbaru yang merupakan skin Annual Starlight pada tahun 2020. Nah untuk mendapatkan skin tersebut kalian tidak perlu cemas dengan harga yang ditawarkan, pada event Stage yang dihadirkan oleh Moonton kali ini menawarkan harga yang super murah dari biasanya. Dan bahkan skin tersebut terbilang lebih murah dari skin Epic Showcase di Mobile Legends.

Annual Starlight merupakan salah satu skin terfavorit yang kerap hadir oleh Moonton pada game Mobile Legends, skin satu ini hadir setiap tahun dan pastinya sangat eksklusif dan merupakan perwakilan dari tahun tersebut. Hanya akan ada satu skin Annual Starlight di Mobile Legends, hal ini berbeda dengan Starlight Member yang mana bisa sekitar 11 kali hadir dalam setahun.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan menghitung berapa sih harga dari skin Annual Starlight Karrie Neon Lightwheel yang hadir pada tanggal 24 November 2020 ini. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Karrie, dan ingin mendapatkan skin eksklusif satu ini, kalian bisa mencoba melakukan draw dengan estimasi harga berikut ini.

Harga Skin Annual Starlight Karrie Neon Lighwheel Mobile Legends (ML)

Sebelum mencoba mendapatkan skin impian kalian, pastinya pengen tahu dong berapa harga dari skin impian tersebut. Bisa saja, jika salah semua diamond yang kalian keluarkan tidak cukup untuk mendapatkan skin tersebut, hal tersebut tentunya akan sangat rugi jika kalian draw tanpa berpikir terlebih dahulu.

Untuk itulah, kalian harus mengetahui harga dari Karrie Neon Lightwheel, dengan begitu, persiapan diamond kalian sudah siap, maka kalian bisa langsung melakukan draw dan dapatkan skin impian kalian tersebut. Nah khususnya pada event hero skin Annual Starlight Karrie Neon Lightwheel yang berlangsung saat ini.

Bagi kalian yang ingin melakukan draw pada Event Karrie Neon Lightwheel, kalian hanya perlu mengeluarkan diamond sekitar 1500-2000 saja. Yang mana hal ini juga disebutkan dalam salah satu video VY Gaming yang mana dirinya cukup menghabiskan kurang lebih 1500 diamond. Jika dirupiahkan, maka harga yang bisa kalian keluarkan kurang lebih sekitar Rp. 500.000.

Harga tersebut sudah termasuk diskon yang ditawarkan oleh Moonton, pasalnya untuk harga skin sekelas lainnya seperti Epic Showcase, kalian bisa saja mengeluarkan harga dua kali lipat dari harga sekarang.

Terlebih pada event yang sama, kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti Border Avatar dan Starlight Gem secara gratis pada event tersebut. Kalian bisa melihat caranya disana ya. Pastinya event kali ini sangat worth it untuk kalian ikuti terlebih dari segi harga dan hadiah yang kalian dapatkan.

Nah itu saja ulasan terbaru untuk harga skin Annual Starlight Karrie Neon Lightwheel pada game Mobile Legends, Event satu ini terbagi dalam 2 stage yang berbeda, pastikan kalian mengikuti event tersebut sebelum eventnya berakhir ya.