Ini Tampilan dan Gameplay Hero Baru Protti Mobile Legends, OP Banget!

Protti merupakan salah satu hero marksman terbaru di Mobile Legends. Tak hanya satu role saja, Protti juga memiliki role lainnya yakni Assassin. Dengan begitu, hero satu ini merupakan hero marksman assassin ketiga, setelah Lesley dan juga Yi Sun Shin.

Moonton selalu menghadirkan berbagai hero baru pada setiap bulannya. Setelah kehadiran hero Barats pada Advanced Server, ini dia tampilan dan gameplay dari hero baru yang bernama Protti di Mobile Legends.

Protti merupakan salah satu hero marksman terbaru di Mobile Legends. Tak hanya satu role saja, Protti juga memiliki role lainnya yakni Assassin. Dengan begitu, hero satu ini merupakan hero marksman assassin ketiga, setelah Lesley dan juga Yi Sun Shin.

Seperti hero baru yang lainnya, tentu saja Protti juga memiliki skill OP banget untuk mengalahkan banyak musuh di Mobile Legends dengan sekali tebas!

Benar saja, Protti memiliki skill DPS yang sangat baik daripada hero lainnya. Tak hanya itu saja, Protti juga sangat lincah dan memberikan burst damage yang sangat tinggi!

Nah bagi kalian yang penasaran tentang Skill yang dimiliki Protti, kalian bisa melihatnya dalam gameplay berikut ini.

Protti merupakan hero marksman assassin yang memiliki tiga skill yang bisa kalian gunakan. Dalam video tersebut.

Bisa kalian lihat dalam gameplay diatas, skill pertama Protti akan memberikan dua serangan beruntung pada lawan yang sudah ditagetnya. Skill ini memberikan damage yang lebih besar dari basi attack dan merupakan skill tipe AoE atau Area of Effect yakni damage yang dapat menyerang area yang cukup luas.

Kemudian, pad skill keduanya, Protti akan melakukan serangan dengan cepat untuk mendekati musuh dan kemudian melakukan back dengan cepat. Protti akan memberikan beberapa damage pada musuh yang ada di depannya. Serangan dari skill kedua ini digunakan untuk mengejar musuh kedepan.

Serangan yang diberikan cukup cepat seperti pada hero assassin pada umumnya. Skill kedua ini memiliki tipe CC atau Crowd Control, namuan sayangnya masih belum diketahui jenis CC yang dimilikinya.

Nah terakhir skill ultamate dari hero baru Protti Mobile Legends akan memberikan single damage pada target. Skill ini cukup mirip dengan skill ultimate yang dimiliki oleh Wanwan. Namun yang berebeda yakni Protti yang bisa menyerang musuh sekaligus dan memberikan damage yang cukup besar.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja. Protti juga memiliki stack yang bisa kalian gunakan untuk menambah damage yang akan diterima oleh musuh.

Kurang lebih terdapat 5 stack yang bisa kalian aktifkan dengan menyerangnya dengan menggunakan basic damage, ketika stack sudah terkumpulkan, kalian bisa menyerangnya dengan menggunakan skill ultimate dan memberikan damage yang sangat tinggi.

Perbedaan damage dari stack tersebut juga terlihat jelas dalam gameplay protti diatas. Nah bagaimana menurut kalian? Apakah hero satu ini layak untuk kalian tunggu di Mobile Legends.

Untuk bocoran rilisnya sendiri kurang lebih sekitar bulan November tahun ini, Hal ini memang belum dipastikan, pasalnya, setelah rilis hero Yu Zhong yang merupakan hero terbaru saat ini, ada 4 hero baru lainnya yakni Benedetta, Khaleed, Barats dan kemudian Protti!

Nah itulah tampilan serta gameplay terbaru dari salah satu hero baru Protti di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment