Ini Tampilan Skin Terbaru Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Kali ini tampilan skin terbaru Yi Sun Shin yang akan hadir pada game Mobile Legends. Skin ini kemungkinan akan menjadi skin spesial terbarunya di Mobile Legends. Nah seperti tampilannya?

Moonton akhirnya memberikan tampilan skin terbaru Yi Sun Shin yang sangat keren di Mobile Legends. Skin satu ini kemungkinan akan segera hadir di Mobile Legends. Nah bagaimana penampilan skin satu ini?

Yi Sun Shin merupakan merupakan salah satu hero marksman terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legend satu hero satu kerap menjadi hero meta dan merupakan yang terbaik di Mobile Legends. Nah Moonton menghadirkan skin terbaru untuk Yi Sun Shin, penasaran bagaimana tampilan dari skin satu ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan informasi mengenai tampilan skin terbaru Yi Sun Shin yang akan hadir pada game Mobile Legends. Skin ini kemungkinan akan menjadi skin spesial terbarunya di Mobile Legends. Nah seperti tampilannya?

Tampilan Skin Terbaru Yu Sun Shin Mobile Legends

Masih belum banyak bocoran mengenai kasta dari skin terbaru Yi Sun Shin diatas. Namun yang pasti, Prediksi kami mengenai skin satu ini kemungkinan besar adalah skin Spesial atau Starlight yang akan hadir pada update mendatang.

Alasannya sederhana, Yi Sun Shin saat ini sudah memiliki empat skin di Mobile Legends, satu skin normal, dua skin elite dan satu lagi skin collector yang dirilis pada akhir tahun 2020 kemarin. Nah di awal tahun ini ia akan kehadiran skin terbaru lagi.

Yap, kemungkinan terbesar akan menjadi skin Spesial atau skin Starlight dengan tampilan yang memang terbilang sangat bagus jika merupakan skin elite, ditambah Yi Sun Shin sendiri sudah memiliki dua skin Elite di Mobile Legends.

Yi Sun Shin terlihat merupakan seorang pahlawan yang biasa kalian lihat dalam seri Marvel, ia mengenakan kostum yang serba biru dan juga menggunakan senjata panah yang terbuat dari senjata yang canggih.

Sebagai ciri khas dari Yi Sun Shin, ia juga akan mengenakan sebuah bilah pedang yang ada di punggungnya. Skin satu ini tentunya bisa menjadi opsi murah daripada skin Collector yang diberikan oleh Moonton pada Yi Sun Shin sebelumnya.

Lalu kapan sih skin terbaru Yi Sun Shin ini akan hadir? Kami rasa akan cukup lama bagi hero yang sebelumnya sudah mendapatkan skin dan akan mendapatkan skin terbaru kembali. Jika benar, maka kemungkinan besar skin ini akan hadir pada pertengahan tahun depan.

Yi Sun Shin sendiri merupakan salah satu hero yang memang memiliki sedikit skin di Mobile Legends. Oleh karena itulah Moonton kerap menghadirkan skin terbaru yang nantinya akan diberikan pada Yi Sun Shin.

Nah itu saja untuk informasi mengenai tampilan skin terbaru Yi Sun Shin yang bakalan hadir sebentar lagi pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legendsyi sun shin
Comments (0)
Add Comment