Ini Tampilan Terbaru Hero Argus Revamp Mobile Legends (ML)

Update revamp terbaru hero Argus memberikan perubahan yang cukup signifikan pada tampilan hero fighter non-meta satu ini. Kalian bisa melihat perubahan tersebut pada ulasan kali ini!

Sudah kita ketahui bahwa Moonton menghadirkan cukup banyak hero Revamp pada game Mobile Legends. Setelah sebelumnya kita memberikan informasi terkait tampilan terbaru Karina Revamp yang semakin keren, kita juga punya tampilan terbaru untuk Revamp hero Argus di Mobile Legends.

Argus merupakan salah satu hero fighter yang kabarnya akan mendapatkan revamp terbarunya di Land of Dawn. Revamp tersebut tak hanya memberikan kemampuan skill terbaru yang membuatnya tambah kuat, Argus juga dibekali dengan tampilan baru yang cukup berubah. Nah penasaran bagaimana tampilan Argus setelah mendapatkan revamp satu ini?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru untuk tampilan hero Argus setelah mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter khususnya hero Argus. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Tampilan Revamp Terbaru Argus Mobile Legends

Argus kini tampilan dengan sangat gagah dan tentunya lebih keren dari sebelumnya, terlebih pada tampilan pedang argus yang sekarang lebih menonjolkan kekuatan Fallen Angel Argus di Land of Dawn.

Dalam tampilan terbaru revamp hero Argus terdapat beberapa perbedaan yang bisa kalian dapatkan. Terlebih pada bagian armor Argus yang sekarang terlihat lebih berwarna serba hijau. Tentunya dengan sedikit reatakan pada bagian dada serta tangan kanan Argor yang membuatnya cukup unik.

Tampilan terbaru ini memiliki perbedaan pada kedua tangan miliki Argus, yang mana untuk tangan kiri lebih kecil dengan aura energi yang sangat kental, sedangkan untuk tangannya lebih besar dengan menggunakan armor yang cukup besar.

Tak ada perbedaan yang mencolok dari revamp terbaru hero Argus satu ini selain pada bagian tangan kanan, bagian dada Argus serta penggunaan jubah pada belakang armor milik argus dan armor pada tangan kiri yang diperbesar.

Perubahan signifikan terjadi pada pedang yang digunakan oleh Argus yang kini memiliki lebih banyak cahaya hijau dari sebelumnya. Pedang tersebut terlihat lebih kecil dengan ukiran besi pada pedang tersebut yang terlihat seperti sebuah akar yang menjalar.

Sayangnya belum ada informasi lebih terkait kapan tanggal rilis dari Argus revamp terbaru satu ini. Namun kemungkinan terbesar bahwa revamp terbaru ini nantinya akan hadir berbarengan dengan hero Karina Revamp. Tak hanya itu saja, Moonton juga sepertinya akan menghadirkan hero revamp lainnya di Mobile Legends.

Dengan hadirnya revamp untuk hero Argus terbaru ini tentu saja akan membuat para user Argus kini semakin semangat dalam bermain Mobile Legends. Semoga saja tak hanya revamp hero satu yang diberikan, Moonton juga kemungkinan besar akan memberikan buff yang signifikan pada hero Argus kedepannya.

Dengan begitu, maka hero Argus akan dipastikan menjadi hero meta terbaru setelah revamp Argus tersebut dirilis di Mobile Legends. Pastinya kalian user tidak sabar untuk mendapatkan update revamp satu ini.

Nah itu saja ulasan terbaru terkait revamp terbaru yang akan diberikan pada hero Argus pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya revamp diatas dapat membuat hero Argus naik kasta dan banyak dimainkan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

argusMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment