Ini Tanggal Rilis Skin ML Terbaru Cecilion dan Carmilla Mobile Legends

Skin yang diberikan oleh Moonton kepada mereka berdua adalah skin yang masuk ke dalam kategori skin elite Mobile Legends. Ini tanggal rilis Skin terbaru Cecilion dan Carmilla Mobile Legends!

Sebelumnya Moonton selaku developer Mobile Legends telah memberikan kabar bahwa akan menghadirkan skin couple untuk hero cecilion dan carmilla. Skin yang diberikan oleh Moonton kepada mereka berdua adalah skin yang masuk ke dalam kategori skin elite Mobile Legends. Ini tanggal rilis Skin terbaru Cecilion dan Carmilla Mobile Legends!

Namun skin couple terbaru milik Cecilion dan Carmilla ini memiliki desain yang cukup bagus karena megambil tema sebagai seorang magician atau pesulap. Setelah tahap pengerjaan skin ini selesai munculah kabar tentang tanggal rilis skin terbaru cecilion dan carmilla Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai tanggal rilis skin ML terbaru cecilion dan carmilla ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan waktu nya skin couple milik hero cecilion dan Carmiila hadir di Mobile Legends, Yuk simak langsung informasi lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Tanggal Rilis Skin Terbaru Cecilion dan Carmilla Mobile Legends

Skin yang diberikan Moonton kepada pasangan hero ini di Mobile Legends akhir nya sudah melalui tahap pengerjaan nya. Saat ini skin terbaru milik hero Cecilion dan Carmilla sudah selesai dan siap untuk hadir di dalam game ML.

Skin Elite milik Cecilion dan Carmilla ini mengambil tema magician di Mobile Legends. Untuk skin milik Cecilion bernama Illusionist dan skin milik Carmilla bernama Magician Girl. Dikabarkan bahwa skin couple bertema Magician ini akan dirilis pada tanggal 22 Agustus 2020 dan 25 Agustus 2020.

Pada tanggal 22 Agustus 2020 skin elite yang duluan akan hadir di Mobile Legends adalah skin milik cecilion. Skin bertema magician bernama Illusionist ini sangat cocok untuk cecilion karena membuat penampilan nya jauh lebih baik dan terlihat semakin tampan.

Untuk kostum yang digunakan nya sendiri menggunakan dominan warna pink. Style atau gaya kostum nya sendiri seperti seorang illusionist handal yang sering memainkan peran nya dalam suatu pertunjukan. Ketika skin ini hadir bisa kalian beli di shop ya.

Sedangkan untuk skin Carmilla sendiri akan hadiri pada tanggal 25 Agustus 2020 yang juga menggunakan dominan warna berwarna pink. Hal ini tentu saja sangat cocok untuk hero carmilla sebagai hero support wanita di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Dalam tampilan skin terbaru nya ini yang bernama Magician Girl membuat penampilan carmilla menjadi lebih cantik dan anggun. Terlihat sangat cocok sekali dengan pasangan nya yaitu Cecilion. Bagi kalian yang penasaran dan ingin membeli skin terbaru couple milik hero Cecilion dan Carmilla ML harap bersabar sampai bulan Agustus mendatang nya.

Perlu kalian ketahui bahwa tanggal rilis skin terbaru cecilion dan carmilla ML bisa berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuain dari pihak Moonton. Namun jangan khawatir karena skin ini sudah bisa dipastikan akan hadir di shop Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai tanggal rilis skin terbaru cecilion dan carmilla Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan game lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment