Ini Tempat & Kapan MLBB World Championship M2

Mobile Legends World Championship M2 akan dimulai pada bulan Januari 2021 mendatang. Sedangkan untuk tempatnya akan diselenggaraka di Singapura. Cukup disayangkan Indonesia tidak menjadi tuan rumah yang mana susah dibocorkan sebelumnya.

Mobile Legends World Championship M2 merupakan salah satu turnamen yang banyak dinantikan kehadirannya bagi seluruh pecinta Esports Mobile Legends. Kabar terbaru terbait M2 sendiri akhir sudah dipastikan, Berikut ini kapan dimulainya M2 dan tempat digelarnya World Championship M2.

World Championship merupakan salah satu turnamen terbesar yang hadir pada game Mobile Legends. Kalian akan melihat semua pemain bertanding di seluruh dunia dan memperebutkan sang juara. Turnamen ini akan hadir pada tahap kedua yang bertajuk M2, pasalnya pada kejuaran World Championship pertama atau M1 sendiri berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends pada 2019 lalu.

Lalu, mengenai World Championship M2 pastinya kalian sebelumnya sudah mendapatkan beberapa bocoran saja. Namun tidak dengan waktu resminya, dari bulan kapan hingga tempat dari World Championship M2 akan dimulai. Hal inilah yang membuat banyak pemain Mobile Legends penasaran akan kapan dan tempat dimulainya World Championship M2.

Nah kabar terbaru yang kami dapatkan, Mobile Legends World Championship M2 akan dimulai pada bulan Januari 2021 mendatang. Sedangkan untuk tempatnya akan diselenggaraka di Singapura. Cukup disayangkan Indonesia tidak menjadi tuan rumah yang mana susah dibocorkan sebelumnya.

World Championship M2 sebentar lagi akan diselenggarakan, Turnamen M2 sendiri akan bertajuk “Join The Fight” yang memberikan kesempatan bagi siapapun yang akan mendapatkan juara Dunia dalam permainan Mobile Legends. Dan tentu saja, hal ini akan membuktikan siapa dan negara apa yang akan menjadi juara di World Championship M2.

Tak hanya itu saja, Moonton juga sudah menyiapkan hadiah spesial dalam perayaan World Championship M2 yang akan berlangsung nanti nya, salah satunya dengan menghadirkan skin khusus M2 yang bisa kalian dapatkan pada bulan Januari mendatang. Dan tentunya akan menambah keseruan turnamen World Championship M2 yang akan berlangsung nantinya.

Seperti biasa, kalian dapat menyaksikan World Championship M2 melalui berbagai platform Live Stream mulai dari fanspage Mobile Legends di Facebook dan kanal YouTube resmi Mobile Legends.

Gelaran turnamen World Championship M2 nantinya akan digelar secara online, jadinya para pemain akan bermain dalam base tim Esports mereka masing-masing yang sama seperti pada gelar MPLI dan MPL ID Season 6 lalu. Namun dalam babak playoffs dan lainnya masih belum ditentukan.

Pastinya bagi kalian para penggemar Esports Mobile Legends sudah tidak sabar menantikan gelaran turnamen World Championship M2 yang akan hadir di awal tahun 2021 mendatang. Namun untuk menunggu hadirnya turnamen tersebut kalian bisa menonton MPL Invitation terlebih dahulu yang saat ini tengah berlangsung.

Nah itu saja mengenai kabar terbaru dari kapan dan tempat dimulainya turnamen Mobile Legends World Championship M2 yang akan hadir di bulan Januari awal tahun 2021 mendatang. Pastikan kalian mendukung para pemain Indonesia yang akan bertanding di MLBB World Championship M2.

m2MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment