Ini Tim Pertama Untuk Maxx Mobile Legends (ML)

Kali Ini Tim Pertama Untuk Maxx Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. Tentunya beberapa tim juga sedang melakukan persiapan tim mereka untuk musim selanjutnya. Berikut Ini Tim Pertama Untuk Maxx Mobile Legends (ML), tentunya hal tersebut bisa kalian ketahui.

Maxx merupakan player Mobile Legends yang bermain untuk team Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10 kemarin dan mereka berhasil menjadi juara untuk Piala Presiden 2022. Dirinya berhasil tampil cukup gemilang.

Berikut ini ada penjelasan mengenai team pertama untuk Maxx dalam divisi Mobile Legends kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita jelaskan kali ini pada artikel untuk lebih detailnya, simak penjelasannya berikut ini

Ini Tim Pertama Untuk Maxx Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel pribadi dari Jonathan Liandi dalam acara EMPETALK bersama dengan Maxx kali ini berbincang-bincang dengan salah satu jungler untuk tim Bigetron divisi Mobile Legends tersebut. Maxx kali ini menyebutkan bahwa dirinya pernah untuk masuk dengan tim Evos seperti yang terlihat pada menit 12:36.

“Ngepush masuk global kalau ngak salah global 10,11 Mathew atas bawah, Mathew global 10 gua global 11 sisanya penjoki sempet ditawari cuma masih sekolah offline ditawari sama beberapa tim, sempet masuk cuma ngak tau sih pada tau apa ngak soalnya ngak dipublish tim Evos, pas season 4 tuh gua masuk Evos cuma akademi kaya dikontrak tunggu umur gua cukup baru mau dimainin,”

Kali ini Maxx menyebutkan bahwa dirinya pernah bergabung dengan tim Evos untuk akademi. Dirinya bergabung di season 4 yang dimana masih dalam waktu sekolah dan dimasukannya ke akademi untuk dikontrak dan menunggu hingga umur dirinya bisa bermain.

Itulah penjelasan dari Maxx mengenai team pertama dirinya untuk kali ini yaitu Evos akademi. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai penjelasan team pertama Maxx tersebut?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment