Ini Trik Beli Skin Mobile Legends Murah! Rakjel ML Harus Coba!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai trik beli Skin Mobile Legends Murah. Cara berikut ini sangat cocok untuk kalian yang ingin hemat diamond!

Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA yang di dalamnya tersedia banyak sekali hero dan skin yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Skin di Mobile Legends bisa kalian dapatkan dengan dua cara yaitu dengan cara membeli nya menggunakan diamond Mobile Legends atau mendapatkan nya secara gratis melalui beberapa cara. Ini Trik Beli Skin Mobile Legends Murah!

Kalian bisa mendapatkan skin melalui Lucky Spin, menukarkan Lucky Gem Fragment, atau melalui event gratisan di Mobile Legends. Namun jika kalian ingin mendapatkan skin dengan instant salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan membeli nya di shop Mobile Legends menggunakan diamond. Untuk harga nya sendiri berbeda-beda sesuai dengan tingkat kategori skin itu sendiri. Trik Beli Skin Mobile Legends Murah akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai trik beli Skin Mobile Legends Murah. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk membeli skin Mobile Legends dengan harga yang murah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Trik Beli Skin Mobile Legends  Murah

Jika kalian ingin mendapatkan skin dengan cara membeli nya dengan diamond di Shop, ada beberapa trik yang bisa kalian terapkan agar mendapatkan skin tersebut dengan harga yang lebih murah.

Gunakan Kupon Diskon

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan kupon diskon. Kupon diskon ini bisa kalian dapatkan dari hadiah keuntungan top up atau juga bisa dari misi starlight member. Besanya potongan dari kupn diskon ini beragam adanya 30 diamond sampai dengan 50 diamond. Menggunakan kupon diskon ketika membeli skin di Shop akan membuat harga nya menjadi lebih murah.

Beli Skin Yang Baru Rilis!

Cara kedua yang bisa kalian lakukan adalah membeli skin ketika periode awal perilisan skin terbaru tersebut di shop Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Moonton selaku developer Mobile Legends mengadakan event diskon atau potongan harga sebesar 30% untuk setiap skin yang baru dirilis pada shop Mobile Legends.

Periode event diskon atau potongan harga sebesar 30% ini berlaku sampai dengan hari ke 7 dari waktu awal skin tersebut dirilis. Biasanya kalian juga bisa membuatnya menjadi lebih murah lagi dengan menggunakan kupon diskon yang telah kalian dapatkan sebelum nya.

BACA JUGA:

Bermain 15x Dengan Satu Hero

Cara ketiga untuk kalian yang ingin beli skin Mobile Legends dengan harga yang lebih murah adalah kalian fokus bermain dengan satu hero yang kalian sukai dalam setiap match. Kalian hanya cukup bermain sekitar 15 kali dan kemudian akan muncul sebuah dikon dalam waktu terbatas yang menampilkan potongan harga diamond lebih murah untuk hero yang dimainkan!

Dengan sering dan banyaknya kalian bermain hero tersebut maka sistem Mobile Legends akan memberikan rekomendasi kepada kalian untuk membeli skin dari hero Favorite kalian tersebut. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan karena ada potongan harga yang bisa kalian dapatkan, tentu saja harga dari skin tersebut menjadi lebih murah dari yang biasanya.

Ikuti saja proses dengan benar, supaya nanti kalian tidak akan melewatkan hadiah utama dan menguntungkan dari sini. Membeli sebuah Skin dengan harga yang murah, pastinya ga akan rugi saat kalian pakai nanti.

Nah itulah penjelasan mengenai trik beli skin Mobile Legends murah yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui apa saja trik yang bisa kalian terapkan untuk dapat membeli skin Mobile Legends dengan murah! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment