Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis, Event Free Fire Baru!

Pemain harus tau tentang Tanggal Rilis Update OB23 Free Fire terbaru dengan hadirnya karakter baru dan juga lokasi-lokasi map baru. Kemungkinan kalian akan melihat banyak sekali hal baru disini

Para pemain free fire kali ini harus mengetahui Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis yang harus kalian tau. Jika kalian penasaran dengan update FF yang baru dan ingin mencobanya terlebih dahulu, kalian bisa mencoba daftar untuk mengikuti saat tanggal Update OB23 Free Fire hadir. Free Fire akan menuju update OB23 yang banyak hal baru didalamnya.

Ada banyak hal yang dapat kalian coba di update baru pada Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis ini. Sepertinya, kalian bisa mencoba karakter baru yang akan dikeluarkan di ff. Di OB23 ini, kalian bisa mencoba karakter tersebut dan melihat skill apa saja yang dimilikinya.

Tidak hanya karakter, sepertinya Free Fire juga akan mengeluarkan senjata baru yang nantinya akan keluar di update berikutnya. Nah, di Update OB23 FF ini, kalian bisa menciba hal tersebut terlebih dahulu dengan mendaftar di FF. Tentunya, kalian harus memiliki performa HP yang baik, dan kataknya minimalnya 2GB, kalian sudah bisa mengikuti OB23 ini.

Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis

Jadi, tanggal rilis Update OB23 2020 Free Fire (FF) sendiri hadir pada tanggal 29 juli 2020 ini. Dengan update OB23 FF bersamaan dengan elite pass 27 free fire terbaru yang sebentar lagi rilis. Hal itu juga bersamaan dengan maintenance free fire Juli 2020

Diperkirakan OB23 ini akan dilakukan mulai akhir juli. Hal ini hanya diperkirakan jadi bisa berubah kapan saja. Dan tidak hanya itu, banyak hal baru seperti karakter yang akan datang di Free Fire, dan lokasi map baru di permuda.

Karena itu, kalian mungkin bisa mempersiapkan kedatangan OB23 free fire ini, dan mencoba untuk mendaftar agar bisa mengikuti update baru pada tanggal rilis update OB23 Free Fire ini. Karakter barunya juga memiliki skill yang cukup bagus untuk digunakan dan Lokasi tempat baru di map bermuda membuat kalian menjadi tambah penasaran

Walaupun begitu, Update tentang tanggal Rilis Update OB23 FF ini masih dalam perkiraan dan bisa saja berubah. Akan tetapi tentang karakter dan lokasi map tersebut sudah tersebar di media sosial Free Fire sendiri. Tentang hero barunya juga sudah memiliki skill yang kuat (sementara)  dan bisa kalian coba di OB23. Dengan mengikuti ini, kalian bisa merasakan update baru FF lebih dulu dibandingkan dengan player lainnya.

BOCORAN KARAKTER FREE FIRE

Berikut ini adalah bocoran yang terdapat pada Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis tersebut. Sepertinya, nanti kita akan kedatangan karakter baru di Free Fire dan lokasi baru di maa bermuda

Karakter tersebut bernama luqueta free fire dimana karakter ini sangatlah wajib kalian miliki saat datang di original server nanti setelah Tanggal Rilis Update OB23. Kalian juga melihat skill luqueta free fire yang telah kami bahas dalam post sebelumnya. Dengan mengetahui skillnya tersebut kalian bisa memainkannya dengan baik nantinya.

Pastikan kalian mempunyai hal-hal yang dibutuhkan saat karakter baru ini ada di Tanggal Update OB23 FF 2020 Rilis. Untuk kalian yang ingin segera memakai karakter ini, kalian bisa download advance server free fire yang sekarang ini sedang berlansung. Kalian bisa memakai karakter ini saat tanggal update OB23 FF telah ditentukan nantinya

Itulah bocoran mengenai tanggal Update OB23 Free Fire jika kalian ingin mengikutinya. Jika kalian penasaran dengan update barunya, mungkin kalian harus menunggu, sebab kalian masih belum bisa mendaftarnya,tapi nanti akan dibuka OB23 di Free Fire.

Jika kalian ingin melihat update lainnya dari  Free Fire, kalian harus menunggu Tanggal Update OB23 FF 2020 dan mencoba medaftar. Mungkin saja kalian bisa mengikuti OB23 dan mencoba update barunya terlebih dahulu dari player liannya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment