Inilah 5 Fakta Menarik Lisa Di Genshin Impact

Pada artikel ini penulis ingin berfokus pada fakta-fakta menarik dari Lisa di Genshin Impact yang mungkin belum kalian ketahui

Apa jadinya bila kalian yang kurang menyukai aktivitas membaca, kemudian mengetahui kalau orang pustakawan di perpustakaan terdekat adalah sosok wanita yang atraktif dan menawan? Itulah yang saat ini dialami oleh para pemain Genshin Impact. sosok Lisa sebagai pustakawan mencuri hati banyak pemain di awal permainan.

Sebagai karakter yang masuk dalam starter team, ia mengenalkan kemampuan elemen Electro yang mampu memberikan daya kejut listrik ke musuh. Kali ini penulis ingin membagikan beberapa fakta menarik dari Lisa yang mungkin belum kalian ketahui, yuk simak artikel berikut.

Inilah 5 Fakta Menarik Lisa Di Genshin Impact

 

Lisa adalah karakter Genshin Impact dengan vision berelemen Electro dengan senjata Catalyst. Ciri khas yang terlihat jelas di awal pertemuan nya dengan Traveler adalah sifat yang menyenangkan dan “mengundang” di saat yang bersamaa. Dia sangat menyukai buku-buku di perpustakaan dan selalu mencari pengetahuan baru.

Jean adalah orang yang sangat dia hormati tetapi tidak tertarik untuk bertarung secara teratur untuk membantu para ksatria lainnya. Lisa juga tampaknya suka menghabiskan sebagian besar waktunya di perpustakaan, di mana hanya segelintir orang saja yang melakukan hal yang sama.

Lalu, kira-kira apa saja fakta menarik dari Lisa Genshin Impact yang bisa kalian ketahui?

Dia Sering Tidur

Satu hal yang sangat disukai Lisa selain mengawasi perpustakaannya adalah tidur. Faktanya, kebanyakan orang memperhatikan kalau Lisa biasanya dapat ditemukan sedang tidur bahkan ketika dia berada di mejanya. Dialog dalam ceritanya bahkan membandingkannya dengan kucing malas, yang Lisa sendiri tidak membantahnya. Ada yang mengatakan kalau dia pernah menyerang mereka yang mencoba membangunkannya di pagi hari.

 

Dia Bersekolah Di Region Sumeru

Lisa sebenarnya memiliki latar belakang yang sedikit berbeda sebelum menjadi pustakawan. Faktanya, dia belajar di Sumeru, negara Dendro di Sumeru Academia, dan merupakan anggota teratas di kelasnya. Dia sangat cerdas dan dengan mudah membuat kagum para guru yang mengenalnya. Walau Lisa memiliki hasrat mendalami ilmu, tetapi bila berurusan dengan perjalanan ke luar, dia lebih memilih tidak mengikuti hal tersebut.

Dia Dulunya Seorang Grand Mage

Ketika Lisa masih muda, dia sanggup mencapai tingkat Grand Mage. Bahkan sampai hari ini, gelar itu masih dipegangnya, tetapi dia mengklaim bahwa gelar itu bukan fokus hidupnya lagi. Mungkin saja dia menyimpan kekuatan yang lebih dari ketika ia diperkenalkan, namun Lisa tampaknya tidak tertarik untuk membicarakan masa lalunya atau benar-benar menunjukkan kemampuannya kepada orang lain.

Dia Menjadi Mentor Razor

Lisa memutuskan untuk mengambil peran sebagai mentor Razor, meskipun caranya agak aneh. Lisa mengajari bocah lelaki itu bagaimana menggunakan vision Electro dan bahkan mengakui bahwa dia terkesan dengan kekuatannya. Tampaknya dia mengagumi Razor selain karena dia yang berlatih keras. Razor sendiri tampaknya menghormati Lisa dan bersyukur bahwa dia bisa mengajarinya untuk menggunakan kekuatannya.

 

Dia Seorang Vegetarian

Salah satu hal yang dapat dipelajari selama misi pertama dari Lisa adalah dia tidak menyukai daging. Meskipun daging bukanlah bahan makanan yang ia benci, tetapi dia lebih menyukai makan hidangan sayur dengan favoritnya adalah sup sayuran. Ini mungkin terdengar aneh mengingat warga Mondstadt menyukai Sticky Honey Roast sebagai makanan favoritnya.

Demikian fakta menarik dari Lisa di Genshin Impact. Boleh saja bila kalian mulai rajin berkunjung ke Perpustakaan dan sering meminjam buku, namun jangan sampai kalian telat mengembalikan atau bahkan menghilangkannya. Kecuali kalau kalian (secara sukarela) ingin melihat aura murka dari Lisa.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment