Inilah 6 Fakta Menarik Kaeya Di Genshin Impact

Pada kesempatan ini, penulis ingin memberikan info fakta-fakta menarik dari Kaeya di Genshin Impact yang menarik untuk ditelusuri

Mengikuti jalan cerita dari Genshin Impact, dalam perjalanan Traveler dan Paimon di kota Mondstadt, ia mendapatkan hadiah dari Amber yaitu Wing Glider setelah menolong dia menyelesaikan quest. Namun tak disangka terdapat seekor naga besar yang mengamuk di tengah kota, membuat Traveler pun berusaha menjinakannya.

Hal tersebut nampaknya diamati langsung oleh segelintir pasukan kota yang salah satunya adalah Kaeya, seorang Cavalry Captain dari Knight of Favonius. Maka pada kesempatan ini, penulis ingin memberikan info fakta-fakta menarik dari Kaeya yang menarik untuk ditelusuri.

Inilah 6 Fakta Menarik Kaeya Di Genshin Impact

Kaeya akan menjadi karakter berelemen Cryo pertama yang dapat dimainkan dalam satu party. Walaupun dia memegang jabatan cukup vital di Knight of Favonius, tetapi kelakuan dia tidak menampakkan hal tersebut. Dia suka seenaknya sendiri dan juga orang yang tergantung suasana mood. Pernah suatu kali Kaeya mengerjai Traveler dengan dalih menjebak orang kriminal yang telah ia incar. Lalu kira-kira fakta apalagi dari Kaeya yang menjadi ciri khas nya?

6. Diluc Adalah Kakaknya

Ini mungkin bakal menjadi salah satu fakta yang mengejutkan dari Genshin Impact, bahwa Diluc adalah kakak dari Kaeya. Lebih tepatnya adalah Kaeya menjadi adik adopsi dari Diluc, karena sosok Kaeya kecil berada di depan pintu Winery setelah ditinggalkan oleh ayah asli. Hingga saat ini, walau hubungan mereka tidaklah rukun namun dapat mereka dapat tetap sinkron satu sama lain.

5. Dia Doyan Minum Anggur

Kaeya dikatakan lebih sering ditemukan di bar daripada di markas Knight of Favonius, tempat Jean dan Amber melakukan pekerjaan mereka. Kaeya sepertinya tidak pilih-pilih tentang kedai minuman mana yang dia kunjungi selama mereka memiliki anggur favoritnya. Dia cukup dikenal dalam mengunjungi bar Cat’s Tail bersama dengan bar saudaranya.

4. Kaeya Adalah Tipe S

S adalah kepanjangan dari sadistic, atau kata “sadis” yang mendekati (yang terdengar agak ngeri). Namun kenyataanya, Kaeya sendiri sering memperlakukan pasukan nya dan musuhnya dengan cara yang sesuai dengan apa yang ia nikmati. Bahkan dalam cerita nya, ia tidak terlalu peduli dengan kondisi ayahnya (Diluc) yang meninggal dan malah melihat situasi ini sebagai pemandangan yang menarik.

3. Dia Adalah Seorang Mata-Mata

Kaeya memiliki twist cerita yang mengejutkan, karena dia sebenarnya adalah mata-mata yang dikirim oleh region tetangga ke Mondstadt bernama Khaenri’ah. Misi Kaeya masih sedikit diselimuti misteri, tetapi tampaknya menunjuk pada anak muda yang dikirim untuk menyabotase industri anggur di wilayah tersebut sehingga perekonomian akan menderita.

2. Hanya Diluc Yang Tahu Kebenarannya

Diluc adalah satu-satunya orang di Mondstadt yang mengetahui asal muasal Kaeya yang sebenarnya. Tragisnya, Kaeya memberi tahu Diluc hal tersebut di hari yang sama ayahnya meninggal. Hal ini membuat keduanya melakukan duel. Pada malam itu, Diluc tidak hanya kehilangan ayahnya tetapi juga adiknya, yang telah tumbuh sangat dekat dengannya.

1. Kaeya Tidak Memiliki Luka Di Matanya

Salah satu ciri khas dari karakter Kaeya adalah penutup mata yang dia kenakan, yang Paimon sendiri ingin mengetahuinya. Menurut Kaeya, penutup matanya tidak lebih dari aksesori fashion, yang dengan metode biasa mengatakan kebenaran mungkin atau mungkin tidak benar. Sulit untuk mengetahui apakah Kaeya memiliki rahasia tersembunyi di balik penutup mata atau hanya menikmati misteri yang dibawanya.

Demikian beberapa fakta menarik mengenai Kaeya di Genshin Impact. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment