Inilah Alasan Tazz DD Menggunakan 4 Guardian Helmet Pada Masha Mobile Legends

Pada MDL Season 5 week ke 6 minggu lalu, EVOS Tazz DD kembali menunjukkan hero pool unik miliknya. Pada kesempatan itu Tazz mencoba menggunakan Masha jungler.

Uniknya pada bagian item build, Tazz terlihat memasangkan 4 item guardian helmet pada hero tersebut.

Semenjak mendapatkan buff yang begitu besar dari Moonton, Kemampuan Masha sebagai hero tank tidak bisa diremehkan. Dengan pasifnya kini Masha bahkan bisa menjadi jungler.

Tidak heran jika Masha menjadi salah satu hero yang sangat ditakuti sekarang. Pasalnya dengan jumlah HP yang tinggi ia bisa mengeliminasi lawannya dengan sangat mudah. Dengan HP yang semakin banyak maka damage yang diberikan Masha juga semakin banyak.

Hal ini sepertinya menjadi pedoman Tazz DD dalam menggunakan Masha jungler dengan 4 Guardian Helmet. Pasalnya 1 buah Guardian Helmet bisa menambahkan 1500 HP, lantas Tazz DD yang membuat 4 Guardian Helmet berarti sudah mendapatkan tambahan HP sebesar 6000, itupun belum dengan item lainnya.

Dengan begitu, damage yang bisa diberikan oleh Masha akan sangat besar. Masha yang sudah begitu kuat dapat dengan mudah menghabisi lawannya dengan ketebalan HP dan damage yang sangat besar.

Dengan ultimate-nya (Thunderclap) Masha yang digunakan Tazz DD terlihat menjadi sosok yang sangat dihindari oleh musuhnya.

Dengan damage ultimate yang dihitung berdasarkan 30% HP tambahan Masha + 500, tentu membuat Tazz DD yang memiliki HP tinggi sangat ditakuti oleh semua lawannya.

Penyatuan sinergi antara 4 Guardian Helmet dan pasif skill dari Masha yang dilakukan oleh Tazz ini membuatnya bisa menghabisi hero-hero milik lawan dengan mudah, terlebih  musuh-musuh yang tipis seperti mage.

Comments (0)
Add Comment