Inilah Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan

Pastikan kalian tau Bocoran Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan, karena bundle terbaru ini akan menjadi limited edition nantinya.

Inilah Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan untuk kalian yang belum tau tentang bundle ini.

Kerjasama game Free Fire emang tidak bisa kita remehkan, bahkan nanti ada banyak hal baru dari cara garena untuk membuat game ini lebih baik lagi.

Nah tentu saja itu akan menjadi salah satu bocoran paling menarik, untuk bisa kita rasakan pada update baru yang akan hadir nanti. Karena ini jadi item bocoran dan belum resmi, maka kalian harus bisa menunggu hal itu ya.

Kemarin pada player yang bermain game ini, sempat alami salah satu hal seperti Update OB26 Free Fire yang cukup menarik. Dimana pada Update tersebut, kita bisa tau sendiri kalau ada banyak hal terbaru dengan fitur ini yang cukup keren sekali.

Tentu saja kita ga boleh lupa juga, jika Karakter Skyler Free Fire itu sudah menjadi salah satu Kolaborasi Free Fire yang akan datang. Semua hal ini sudah siap untuk hadir dalam game Free Fire tersebut, jadi tentu saja kita ga boleh lewatkan semua itu.

Apalagi dari yang kita tau sekarang kalau ada Bocoran Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan. Penasaran? simak langsung semua itu pada artikel dibawah ini.

Bocoran Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan

Jadi sebentar lagi memang benar kalau game Free Fire Kolaborasi Bareng Attack On Titan. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik, untuk bisa kita dapatkan pada Kolaborasi baru tersebut juga karena cukup banyak hal baru lainnya.

Dimana untuk Bocoran terbaru saat ini juga, kita bisa tau kalau Bundle dari Karakter Mikasa yang ada pada anime tersebut akan hadir. Tentu saja kita akan punya banyak keuntungan besar, ketika mendapatkan Bundle terbaru ini.

Sebab yang bisa dilihat juga kalau Bundle Mikasa tersebut, memang tidak akan terlalu mengecewakan dan malahan bagus sekali. Sebab kita bisa ya lihat dia masuk animasi, menggunakan sebuah 3D Manuver dan berikan gaya penyerangan.

Beberapa saat kemudian dia langsung turun dan memasukan pedang dari 3D Manuver tersebut. Kalau dilihat dari penampilan mah memang sangat menarik, dimana bagian Rambut saja memang terlihat seperti yang berasal dari Anime.

Lalu untuk bagian Baju dia juga masih pakai salah satu Seragam dari Tim yang bernama Scout Legion. Tidak lupakan sebuah Syal yang diberi oleh Eren, pada saat Mikasa dan Eren masih berumur anak – anak loh.

Bagian lainnya juga dari Pinggang sampai kebawah, tetap menarik sekali untuk dilihat. Tentu saja kalian tidak akan merasa bosan, ketika memakai Bundle yang keren ini saat bertanding nanti ya.

Karena ini akan menjadi bundle yang special edition, jadi pada saat sudah hadir nanti harus bisa kalian dapatkan secara langsung. Supaya bisa buat penampilan pada karakter Perempuan kalian menjadi lebih menarik lagi.

Untuk hadirnya belum bisa dipastikan, tapi kalau untuk event jelasnya akan hadir pada bulan Maret 2021 yang akan datang. Kita tunggu saja, saat ada dibulan tersebut juga ya.

Cantiknya Mikasa yang hadir kedalam game Free Fire, meskipun hanya sebuah Bundle tapi kalian mungkin akan menyukainya. Beragam kemungkinan, kalau Bundle kayak begini memang akan sulit kembali dan bisa saja tidak pernah ada lagi.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Swordman Legends Shop di Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Surfboard Shark Attack Free Fire (FF)
Baca Juga: Senjata Dan Cara Menggunakan LMG Di Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Kado Cinta Terbaru Free Fire (FF)

Jadi untuk informasi soal Bocoran Bundle Mikasa FF Spesial Free Fire x Attack on Titan ini, maka kalian semua harus bersiap dengan semua itu ya. Nanti pada saat bundlenya datang, bisa langsung kalian dapatkan secara langsung juga.

Lalu tidak lupa juga sama Tips Mendapatkan Diamond Spawn Island Free Fire yang cukup berguna sekarang ini. Agar kalian nanti bisa memiliki total Diamond banyak, dengan mengikuti cara seperti itu didalam game Free Fire ini ya.


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti tidak lupa lagi untuk melihat informasi terbaru dalam game Free Fire ini. Karena dari yang hadir sekarang, bakalan bawa untung lumayan besar untuk kedepannya nanti ya.

Comments (0)
Add Comment