Inilah Kondisi Terkini Terkait Tangan EVOS REKT

EVOS REKT pada awal MPL ID S9 sebelumnya mengungkapkan bahwa ia mengalami sakit tangan yang cukup parah. Hal ini tentunya menjadi ketakutan bagi para penggemar EVOS, pasalnya peran REKT di EVOS Legends sangat penting.

Mendapatkan gejala yang sama seperti Tuturu. REKT sempat mendaptkan penyakit yang membuat tangannya terasa kebas dan bisa membuat kinerja tangannya kurang maksimal. Hal ini tentu akan sangat mempengaruhi karir EVOS REKT di pro scene.

Penyakit tangan ini juga menjadi alasan kenapa REKT harus mengundurkan diri dari pelatnas untuk SEA Games 2021. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membela Indonesia, namun tim dokter menyarankan REKT untuk tidak melanjutkan latihan demi kesembuhan tangannya.

Semenjak itu REKT hanya fokus untuk membela EVOS Legends di MPL ID S9 sembari melakukan live streaming setiap harinya.

Untuk kesembuhan tangannya EVOS REKT akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan fisioterapi untuk membantu proses penyembuhan tangannya.

Melalui live streaming EVOS luch bersama REKT, SOA, Clover, dan Microboy. Pria yang sering disebut mas Dean tersebut sempat menanyakan kondisi terkini tangan REKT secara langsung. Kapten EVOS Legends tersebut langsung mengatakan bahwa kondisi tangannya sudah membaik.

“Jadi ngaruhnya ke endurance mas. Biasanya kayak sejam udah pegel banget, sekarang udah enggak. Kan latihan terus kayak nge-gym juga,” ucap REKT pada luch.

“Semakin banyak latihan, semakin strong,” tambah REKT.

SOA yang merupaka manager EVOS Legends pun juga menjelaskan bahwa kondisi tangan REKT sudah terus menunjukkan perkembangan yang baik. Meski awalnya sangat sakit, namun EVOS REKT terus menjalani rangkaian jadwal fisioterapinya.

Nah, itu dia guys kondisi terkini dari tangan EVOS REKT, kita doakan semoga REKT cepat sembuh dan bisa terus bermain di pro scene ya!

Comments (0)
Add Comment