Inilah perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini.

Para pro player di Mobile Legends sendiri memiliki banyak tipenya masing-masing karena memang setiap individu memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda. Karena perbedaan tersebut tentunya ada tambahan sendiri untuk masing-masing individu. Kali berikut Inilah perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends (ML).

Oura dan Antimage merupakan sama-sama player dari EVOS Legends yang mengisi role sebagai EXP Laner. Keduanya juga sama-sama meraih prestasinya masing-masing untuk EVOS Legends. Kedua player tersebut juga bisa dibilang sebagai salah satu Offlaner terbaik yang bermain di MPL Indonesia.

Lantas bagaimana perbandingan antara kedua player tersebut? Karena memang kedua player tersebut memang lah sama-sama memiliki kemampuannya tersendiri dan kelebihannya masing-masing. Berikut Inilah perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends (ML)

Inilah perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends (ML)

Sebagai salah satu coach dari EVOS Legends memang lah Zeys mengetahui semua tipe-tipe player yang bermain dibawah asuhannya. Sebagai Coach juga mereka harus tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing dari playernya untuk memuhi kebutuhan dalam suatu tim.

Oura sendiri sebagai player legenda untuk EVOS Legends telah meraih banyak prestasi diantaranya MPL ID Season 4, M1 Wordl Championship dan berhasil meraih medali perak di Sea Games. Sedangkan untuk Antimage sebagai player EVOS Legends untuk saat ini juga sama memperoleh banyak prestasi diantaranya: MPL ID Season 3 dan 7, MSC 2019 dan Piala Presiden 2019.

Terlihat sama-sama mempunyai prestasi yang bisa dibilang tidaklah mudah. Kedua player tersebut terlihat sama-sama memiliki kemampuan yang tidak terlalu berbeda. Namun untuk Zeys sendiri ia melihat langsung perbandingan antara kedua player tersebut.

Melalui Livestream di Channel YouTube milikinya  Zeys ungkap perbandingan antara Oura dan Antimage.

“Antimage tuh full ke laning phase banget, kalau Oura itu lebih fokus ke big picture banget itu aja sih. Oura ini lebih kaya keluarga kalau Antimage itu kaya teman kerja”

Itulah perbandingan dari Zeys sebagai pelatih dari dua player EXP laner tersebut. Antimage lebih bermain dengan tipe menjaga laning phasenya sedangkan untuk Oura ia bisa memberikan Big picture yaitu memberikan informasi lebih luas lagi.

Masing-masing player tentunya memiliki gaya bermain yang berbeda-beda sesuai dengan pengalaman ia dan juga sisi nyaman mereka saat bertanding. Tetapi untuk perubahan gaya permainan dari seorang player tersebut juga harus dicocokan dalam sebuah tim tentunya. Karena Individu saja belum bisa membawa kepastian untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Itulah penjelasan mengenai Inilah perbandingan Oura dan Antimage dari Zeys Mobile Legends. Kedua player yang bisa dibilang sebagai Exp Laner terbaik yang dimiliki oleh Indonesia tersebut mempunyai gaya bermain yang tentunya berbeda. Siapakah diantara dua player tersebut yang kalian favoritkan?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment