Sistem Point Rank FF Terbaru di Garena Free Fire

Untuk sekarang ini juga, telah hadir banyak sekali player baru yang siap menjadi pro Player didalam Ranked Mode Free Fire.

Kali ini ada Sistem Point Rank FF Terbaru di Garena Free Fire yang harus kalian tau. Dengan ini kalian bisa lihat point kalian selama ranked match.

Setiap player pasti ingin menjadi yang terbaik didalam game Free Fire ini, bahkan menjadi salah satu bagian dari Pro Player didalam game tersebut. Untuk sekarang ini juga, telah hadir banyak sekali player baru yang siap menjadi pro Player didalam Ranked Mode Free Fire. Dengan begitu, kalian akan mempunyai tantangan yang jauh lebih.

Game ini sudah mempunyai total player yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia, tentu saja penantang yang akan kalian dapatkan jauh lebih banyak dari sebelumnya. Untuk membuktikan Skill bermain kalian, tentu saja bukan bermain didalam Mode Classic. Melainkan kalian harus bisa bermain didalam Mode Ranked, sehingga kemampuan kalian bisa terbukti.

Bocoran Bundle FF Kelinci Paskah Free Fire 2020, Gratis?

Semakin kesini, player yang mulai menjajal mode ranked semakin banyak juga. Tentu saja kalian nantinya, harus bisa menyaingi mereka semua untuk menjadi seorang pemenang didalam pertandingan tersebut.

Setiap player baru, tentu saja akan dimulai dengan Rank Bronze untuk diawal permainan tentunya. Jadi nanti, kalian harus bisa naik rank dengan usaha sendiri untuk mencapai Rank paling tinggi didalam game Free Fire tersebut.

Cara Pro FF Gunakan Mp40 Free Fire, Libas Semua Musuh!

Wajib kalian pelajari sistem rank yang ada di Free Fire. Dengan ini kalian akan bisa lebih lancar lagi memahami sistem rank dan memanfaatkannya agar rank kalian bisa meningkat secara maksimal.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelasan Point Rank Pada Setiap Rank Di dalam Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Senjata FF Legendaris Gratis Di Sping Free Fire 2020

Informasi Sistem Point Rank FF Terbaru di Garena Free Fire

Setiap player yang baru bermain game Free Fire, tentu saja akan memulai awal rank dengan tingkatan paling bawah yaitu Bronze. Didalam rank ini, kalian akan bertemu dengan banyak player yang mempunyai tingkatan yang sama. Jadi kalian juga, bisa berkembang ketika bermain didalam Rank Bronze tersebut.

Sistem Rank ini cukup unik dan menantang, jika kalian menang maka Point Rank akan meningkat. Tapi jika kalian kalah dalam pertandingan tersebut, otomatis Point Rank akan berkurang dan membuat rank kalian akan turun cukup jauh nantinya.

Setiap rank yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai point dan tingkatan yang berbeda – beda. Jadi jika kalia ingin naik ke rank selanjutnya, dibutuhkan point yang Pas ataupun Lebih tentunya.

Inilah Sistem Rank Terbaru Free Fire (FF) :

Nah berikut ini adalah beberapa informasi sistem Point Rank FF yang kalian butuhkan untuk bisa Naik Rank free fire.

  1. Bronze Mempunyai tiga Tingakatan, Bronze 1 hingga 3. Point yang ada didalam Rank ini adalah 1000 hingga 1300 Point.
  2. Selanjutnya adalah Silver, rank ini juga mempunyai 3 Tingkatan. Point yang ada didalam rank tersebut yaitu 1300 hingga 1600 Point.
  3. Setelah Silver, kalian akan mendapatkan Rank Gold dan didalam rank ini terdapat 3 Tingkatan juga. Point yang ada didalam rank ini adalah 1600 hingga 2100.
  4. Meningkat lagi Rank akan meningkatkan Kemampuan kalian dalam bermain game Free Fire, setelah Gold kalian akan bertemu dengan Platinum. Nah disini kalian harus bisa bermain lebih serius, karena tingkatannya mencapai 4 Rank. Point didalam rank ini adalah 2100 Hingga 2600.
  5. Setelah menghadapi rank Platinum, barulah kalian bisa meningkatkan peforma di Rank Diamond. Rank ini mempunyai 4 Tingkatan juga, point yang dibutuhkan adalah 2600 sampai 3200.
  6. Di rank setelah Diamond, kalian akan bertemu dengan Heroic Rank. Dalam Rank ini, hanya ada 1 tingkatan saja dan kalian membutuhkan 3200 + Point untuk menjadi yang terbaik di rank ini.
  7. Top 300 Server Free Fire, nah ini masih masuk dalam kategori Rank Heroic di Free Fire. Pada rank kali ini, kalian harus bisa mendapatkan total hingga Point yang banya untuk bisa menjadi bagian dari top 300 server tersebut.

Jangan Lakukan 4 Hal FF Ini Saat Push Rank Free Fire!

Setiap Season berakhir, tentu saja Rank akan turun sesuai dengan system yang berlaku. Tenang saja, sekarang ini masih lama kok reset ranknya. Jadi kalian bisa push rank dengan puas.

Cara Mendapatkan Skin FF Poring Warna Hijau Free Fire, Gratis!

Nah itulah beberapa informasi Sistem Rank FF Terbaru Oktober Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan system rank Free Fire?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment