Tampilan Pet Update OB23 Free Fire dengan Gloo Wall FF!

Kalian harus tau Inilah Tampilan Pet Pinguin Free Fire yang mempunyai skill untuk memakai gloo Wall FF. Jadi, para pemain bisa gunakan gloo wall dengan leluasa sekarang juga

Pet yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Tentu saja hal seperti ini juga baru terjadi dengan tampilan Final Pet Update OB23 Free Fire dengan Gloo Wall FF. Dimana itu sudah terlihat dan dicoba oleh para player. Ternyata Pet ini mendapat perubahan Skill, karena sebelumnya mirip sama salah satu Pet Free Fire.

Jadi Pet Pinguin lucu ini sudah terlihat juga penampilannya, dimana itu sudah membuat banyak player tidak penasaran lagi. Apalagi untuk saat ini juga Kemampuan dari Pet Pinguin tersebut, cukup bagus dan bisa dibilang support juga di Free Fire. Ini merupakan Pet Baru OB23 Free Fire, pasti akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire nantinya.

Inilah Tampilan Pet Update OB23 Free Fire dengan Gloo Wall FF

Mungkin kalian semua sudah penasaran, dengan informasi Pet Update OB23 Free Fire  ini dari kemampuan dan penampilannya. Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel, dibawah ini ya.

Pet Update OB23 Free Fire yang dihadirkan kedalam game ini, memang bagus dan pasti punya sebuah penampilan yang keren sekali. Baik itu dari penampilan yang lucu ataupun Seram, memang bisa kita dapatkan didalam game Free Fire ini. Selain itu juga kemampuan dari Pet tersebut, pastinya akan berguna sekali untuk membantu kita dalam pertandingan.

Untuk sekarang ini kita memang kehadiran Tampilan Pet Pinguin Free Fire baru, dimana itu hadir pada Advanced Server sekarang ini. Bentuk dan jenis Pet ini juga, telah muncul dan telah kita ketahui juga. Pastinya kalian akan tau juga kalau Tampilan Pet Pinguin Free Fire ini, cukup unik dan keren sekali. Jadi dari penampilannya saja, sudah bisa menarik banyak perhatian kita semua nantinya.

Jadi untuk Pet Update OB23 Free Fire baru ini kabarnya sudah bisa kita coba di advanced server, kalian yang sudah mendaftarkan diri jangan sampai lupa untuk mencoba Pet ini nantinya. Karena pasti Pet ini juga sudah cukup bagus, serta untuk kemampuannya saja cukup unik. Kalau misalnya dari penampilannya, dia mirip sama seperti Pet Ottero.

Dimana pada awal muncul kedalam game Free Fire, dia menggunakan banyak hiasan keren pada badannya. Nah untuk Pet baru ini juga, ternyata tidak mau kalah juga. Karena dari bagian tubuhnya dia menggunakan Jacket berwarna Kuning, lalu dia menggunakan bandana hitam. Hal unik lainnya adalah dia menggunakan Kacamata Swag.

Kemampuan dari karakter ini juga, tentu saja cukup menarik dan pasti akan membantu kalian dalam bertanding. Pastinya kalian penasaran juga bukan tentang kemampuan milik Pet baru ini? langsung saja kita simak dibawah ini.

Berhubungan Dengan Gloo Wall FF

Pet Update OB23 Free Fire baru ini awalnya mempunyai kemampuan sama seperti Pet Robo, tapi akhirnya hal tersebut dirubah oleh Garena. Dimana sekarang ini, Pet itu mempunyai kemampuan untuk Gloo Wall juga. Tapi bukan seperti Robo lagi, melainkan akan memberikan Stock Gloo Wall dalam jumlah yang cukup unik kita semua.

  • Berikut ini adalah informasi perlevelnya.
  • Level 1: Memunculkan Gloo Wall Dalam Waktu 120 Detik
  • Level 2: Memunculkan Gloo Wall Dalam Waktu 100 Detik
  • Level 3: Memunculkan Gloo Wall Dalam Waktu 80 Detik

Kemampuan dari Pet pinguin free fire ini untuk level 1 dan 2, hanya akan berlaku bagi yang belum mendapatkan Gloo Wall. Kalau untuk yang Level 3, kalian bisa dapat Gloo Wall lagi dari Pet ini. Tapi usahakan harus dibawah 2 Gloo Wall, kalau mau mendapatkannya.

Pet Update OB23 Free Fire lucu ini akan hadir kedalam server original, tapi kita bisa coba itu didalam Advanced Server sekarang juga. Tentu saja dengan mencoba Pet baru ini, kita bisa merasakan sendiri kemampuan yang diberikan dari Pet Update OB23 Free Firelucu ini.

Hanya itu saja tentang Tampilan Pet Update OB23 Free Fire yang masih berhubungan dengan gloo wall FF, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment