Inilah Tanggapan Oura Mengenai Luminaire Yang Menjadi Midlaner Timnas Satu-Satunya

Eko Julianto atau yang lebih dikenal dengan nickname Oura memberikan pendapatnya soal terpilihnya Ihsan Besari Kusudana (Luminaire) sebagai satu-satunya midlaner di Timnas SEA Games 2021.

Sekitar 1 bulan lagi para pemain Timnas Mobile Legends akan membela Indonesia di pergelaran SEA Games 2021 Vietnam. Para pemain dan tim kepelatihan tentu sudah mempersiapkan berbagai strategi terbaik untuk membawa medali emas pulang ke Indonesia.

Dari 7 orang pemain timnas yang telah terpilih, Ihsan Besari Kusudana (Luminaire) dari EVOS Legends menjadi satu-satunya pemain mid lane murni yang masuk di dalam roster tim nasional Mobile Legends Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, menurut Oura masih ada satu pemain lagi yang bisa mengisi posisi mid lane di timnas selain Luminaire, pemain tersebut adalah Sanz, meski bukan murni pemain mid lane, Sanz sendiri pernah bermain sebagai midlaner pada awal MPL ID S9.

Lewat live streaming DeanKT yang sedang berbincang dengan Oura, Donkey, REKT, dan Wann, sempat ada pembahasan tentang kejadian Luminaire yang menjadi perwakilan EVOS Legends satu-satunya di Tim Nasional Mobile Legends Indonesia.

Pasalnya di SEA Games tahun 2019 yang lalu, Luminaire justru menjadi satu-satunya pemain utama EVOS yang tidak masuk ke dalam tim nasional, hal ini membuat para rekannya benar-benar mendukung Luminaire di SEA Games 2021 ini.

Sempat membicarakan soal Luminaire yang menjadi satu-satunya pemain midlane di timnas, Oura justru menyangkal hal tersebut.

Baginya Sanz juga mempunyai kapasitas untuk bermain di posisi midlane, hero pool yang ia miliki juga sangat banyak, menurut Oura hal ini bisa menjadi keuntungan untuk timnas nantinya.

“Midlaner dia (Ihsan) sendiri berarti ya. Yang bisa ganti role mobile legends Sanz doang. Sanz itu bisa main ke yang core-core, bisa jadi ancaman itu, dia bisa ganti-ganti role juga kan, ngeri juga soalnya gold lane dia, midlaner,” ucap Oura.

Sudah resmi mewakili Indonesia di SEA Games 2021 mendatang, tentunya harapan masyarakat Indonesia kepada Jamesss dan tim untuk membawa medali emas ke Indonesia sangat besar.

Pasalnya dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh tim-tim Indonesia, nomor pertandingan Mobile Legends saat ini menjadi salah satu nomor pertandingan unggulan Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

Comments (0)
Add Comment