Insiden Bendera Indonesia Terbalik DI Sea Games, Pihak Penyelenggara Minta Maaf

Kali ini ada penjelasan mengenai Insiden Bendera Indonesia Terbalik DI Sea Games, Pihak Penyelenggara Minta Maaf. Simka berikut ini pada artikel.

Esports untuk saat ini di Indonesia sendiri sedang ramai memperbincangkan terkait Sea Games Kamboja. Seperti berikut ini ada kabar Insiden Bendera Indonesia Terbalik DI Sea Games, Pihak Penyelenggara Minta Maaf. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian para penggemar esports terutama dari game di Indonesia sendiri juga mengetahui tentang olimpiade Sea Games Kamboja nantinya yang akan menyelenggarakan beberapa pertandingan untuk cabor esports kali ini.

Tetapi sebelum kalian melihat lebih detail pada artikel kalian juga bisa mengetahui tentang Jadwal Pertandingan SEA Games ke-32 Mobile Legends kali ini. Sehingga kalian nantinya bisa untuk mengetahui jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai insiden bendera Indonesia terbalik di Sea Games pihak penyelenggara meminta maaf. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

Insiden Bendera Indonesia Terbalik DI Sea Games, Pihak Penyelenggara Minta Maaf

Melalui postingan dari akun sosial media Facebook resmi Town Production kali ini pihak produksi opening Sea Games 2023 Kamboja tersebut memberikan surat terbuka atas insiden yang terjadi kali ini dimana bendera Indonesia ang terbalik tersebut. Dengan begitu pihak penyelenggara meminta maaf.

Dimana seperti yang terlihat kali ini pada postingan untuk surat terbuka ucapan permintaan maaf tersebut menjelaskan bahwa Town Production sebagai pihak opening Sea Games 2023 Kamboja tersebut mengucapkan permintaan maaf tersebut terhadap negara Indonesia, Vietnam serta Myanmar kali ini.

Seperti yang diketahui juga memang pada acara opening tersebut yang diselenggarakan di Stadion Nasional Marodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. Terlihat bahwa bendera negara seperti Indonesia Vietnam Serta Myanmar menjadi sorotan terhadap kesalahan yang terjadi. Dimana yang terlihat cukup jelas ada bendera Indonesia yang terbalik.

Itulah penjelasan mengeani insiden dari bendera Indonesia yang terbalik di Sea Games pihak dari penyelenggara pun meminta maaf. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk hal tersebut?

berita esports indonesia
Comments (0)
Add Comment