5 Inspirasi Custome Design Contest Free Fire, Ada Zombie FF!

Para pemain dapat menjadikan Inspirasi Custome Design Contest Free Fire kalian. Jadi kalian tidak perlu report-repot untuk memikirkan ulang tentang bagaimana custom design yang kalian akan design untuk memenangkan event yang diadakan oleh garena tersebut

Untuk para pemain Free Fire, ada berita baik kali ini dari pihak Free Fire baik developer dan publisher mereka. Kali ini Free Fire mengadakan suatu event atau kontes. Nah untuk kontesnya kali ini Free Fire mengadakan Custome Design Contest Free Fire. Kalian para pemain Free Fire diminta untuk melakukan Custom Design Free fire bundle yang nantinya akan dipilih sebagai pemenang dan dibuatkan pada contest ini. Untuk yang ingin mengikuti kontes ini, tenang saja karena kami menyediakan 5 inspirasi Custome Design Contest Free Fire. Tentunya bisa kalian gunakan sebagai inspirasi ketika membuat desgin.

5 contoh design ini memang sangat keren untuk kalian gunakan di Custom Design Contest Free Fire. Tentunya dengan tidak menirunya dan hanya menggunakannya sebagai contoh inspirasi. Banyak pilihan design ini agar kalian bisa membuat yang paling keren. Dengan membuat design yang paling keren tentu kalian bisa keluar sebagai pemenang.

Pilih design dasar yang menurut kalian paling keren untuk digunakan. Tentunya yang paling terpenting adalah keunikan, pilihan warna, masuk akal ke Free Fire, dan tentunya keren. 5 design yang kami siapkan ini bisa membantu kalian yang mungkin sedang buntu dan tidak memiliki ide yang bisa mendorong keinginan untuk design. Tentunya, untuk mendapatkan ribuan diamond free fire gratis!

Custome Design Contest Free Fire

Disini kami akan memberikan 5 inspirasi Custome Design Contest Free Fire. Sangat keren dan mampu menarik banyak perhatian banyak orang tentu akan menjadi kunci utama ketika ikut kontes design. Oleh sebab itu jangan takut kehabisan ide dan buntu karena kami akan memberikan contoh terbaik untuk menangkan Custome Design Contest Free Fire.

ZOMBIE MUTANT – NEMESIS RE 3

Desain yang pertama adalah tema zombie untuk Custome Design Contest Free Fire, dan kali ini kita memiliki referensi Nemesis dari Resident Evil 3. Nemesis adalah sebuah mahkluk buatan dari Umbrella yang memang dibuat sebagai zombie mutant. Jika kalian impelemtasikan kepada Free Fire, tentu design ini akan sangat mencolok dan sangat keren. Kalian tinggal mengganti hal yang tidak dibutuhkan seperti muka mutant menjadi topeng. Dengan efek kulit yang membusuk juga bisa menjadi sangat keren. Zombie memang cocok digunakan sebagai 5 inspirasi custom design kontes

NCR RANGER ARMOR – FALLOUT NEW VEGAS

Selanjutnya Inspirasi Custome Design Contest Free Fire ada armor yang paling terkenal dari serial Fallout dan khususnya Fallout New Vegas. Armor ini bernama NCR Ranger Armor dari FONV. Armor yang satu ini memang agak berbeda dengan yang lain walaupun masih memiliki nuansa militer. Ranger armor memang berwarna puda dan kotor karena dalam game Fallout kalian berada di dunia setelah perang nuklir. Jadi pakaian dan armor mereka ya seadanya. Sangat cocok untuk digunakan di Free Fire terutama dengan topen yang sangat garang dipadukan dengan coat yang keren.

ARTORIAS – DARK SOULS 3 – Custome Design Contest FF

Jika sebelumnya adalah setingan militer dan horror, maka kali ini kita akan memberikan salah satu contoh armor atau design yang berasal dari fantasy. Ini adalah design dari Artorias, seorang boss yang berasal dari game Dark Souls 3. Armor medieval dengan tambahan pasukan kegelapan ini akan sangat cocok digunakan diCustome Design Contest Free Fire terutama jika ditambahkan asap hitam yang seram. Belum lagi karena Artorias sebenarnya memiliki pet loyal yang bernama Sif, tentu saja dengan pet anjing di Free Fire design ini akan semakin cocok. Dark Souls 3 memang keren dan menjadi salah satu 5 inspirasi custom design kontes Free Fire.

BANDIT THIEF – WARHAMMER – Custome Design Contest FF

Masih dalam setingan fantasy, Bandit Thief pasti akan sangat cocok untuk Custome Design Contest FF. Dengan pakaian yang lusuh dan sangat misterius pastinya semua karakter di Free Fire akan terlihat lebih keren. Ditambah jika kalian menggunakan bundle yang terinspirasi dari ini untuk bermain squad. Seluruh squad dengan bundle bandit thief pastinya akan sangat keren. Salah satu 5 inspirasi Custome Design Contest Free Fire yang bagus untuk kalian memangkan kontens ini.

NOIR – PERSONA 5

Terakhir ada contoh design dari sebuah video game Persona 5 untuk Custome Design Contest Free Fire. Game yang mengusung gaya anime dengan genre Shounen ini pastinya akan sangat cocok untuk dunia Free Fire. Salah satu design yang kami munculkan disini adalah Haru atau lebih dikenal dengan Noir. Mirip dengan design seorang kesatria Perancis tentu akan sangat cocok di Free Fire.

Baca juga:

Itulah 5 inspirasi Custome Design Contest FF. Tentunya bisa kalian gunakan sebagai referensi asal jangan ditiru begitu saja ya. Karena kalian bisa terkena disqualifikasi yang nantinya nama kalian akan dicoret dari kontes dan kemungkinan kontes selanjutnya dari Free Fire. Ikuti media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment