Instagram EVOS Dreams Menghilang? Ulah Siapa?

MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki babak Grandfinals. Setelah mengarungi perjalanan panjang dari babak Regular Season hingga Playoffs yang penuh dengan kejutan dari awal musim hingga akhir musim MPL Indonesia Season 11. Team-team kuda hitam seperti Alter Ego, Geek Fam dan Bigetron Alpha mampu bersaing hingga babak Playoffs MPL Indonesia Season 11.

Kejutan demi kejutan mewarnai perjalanan MPL Indonesia Season 11, Alter Ego yang terseok-seok di awal season dari peringkat 8 klasemen bisa kembali memanas hingga perebutan tiket masuk Grandfinals MPL Indonesia Season 11. Sedangkan lawannya yaitu EVOS Legends yang bermain cukup bagus di awal musim dan sempat tidak stabil di pertengahan musim juga mampu bersaing dari babak lower bracket Playoffs hingga memperebutkan kembali tiket Grandfinals MPL Indonesia Season 11 melawan Alter Ego.

ONIC Esports menjadi team pertama yang mendapatkan tiket Grandfinals dan juga MSC 2023 berhasil menurunkan Alter Ego yang kembali berhadapan dengan sang macan dunia EVOS Legends di Final Lower Bracket MPL Indonesia Season 11 untuk memperebutkan tiket kedua Grandfinals dan juga MSC 2023 yang akan diselenggarakan di Negara Kamboja nanti.

Pertandingan cukup sengit dan menarik ditampilkan oleh kedua team di Final Lower Bracket kali ini. Alter Ego yang sempat unggul 2-0 berhasil tercomeback dan dikalahkan oleh EVOS Legends dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan penentuan siapa yang akan masuk ke babak Grandfinals melawan ONIC Esports dan menjadi perwakilan kedua team Indonesia yang akan bertaruh di MSC 2023.

Hal mengejutkan kembali terjadi, setelah ONIC Kiboy dan RRQ Vyn, kini Instagram pribadi milik EVOS Dreams tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Masalah dua roamer timnas Indonesia yaitu Kiboy dan Vynn yang belum terungkap, kini ditambah lagi oleh satu roamer Timnas dengan kasus yang sama.

Instagram milik Pro Player yang tiba-tiba menghilang memang sudah menjadi hal yang cukup sering terjadi belakangan ini. Setelah laga-laga penentuan untuk teamnya di MPL Indonesia ataupun ajang bergengsi lainnya, sudah banyak Pro Player  hingga Coach yang merasakan kehilangan Instagram pribadi masing-masing. Sampai saat ini, kejadian-kejadian tersebut belum ada yang bisa menjelaskan secara spesifik apa yang terjadi dan siapa yang melakukan ini semua.

Kehilangan akun Instagram sudah menjadi hal yang sering menakuti semua pihak di kalangan Pro Scene Mobile Legends. Pasalnya, setiap match-match penentu akan ada saja akun Instagram yang tiba-tiba menghilang dan tidak tau apa yang diharapkan oleh para oknum penghilang Instagram. Beberapa Pro Player juga sudah mulai pindah ke platform lain seperti Twitter hingga Tiktok. Usut demi usut karena mereka sudah lelah mencari dan mengembalikan akun Instagram mereka yang berkali-kali hilang dan tidak tau apa penyebabnya dan apa pemicunya.

Instagram EVOS Dreams menjadi salah satu kasus yang terbaru saat ini. Setelah match EVOS Legends vs Alter Ego, Instagram miliknya langsung menghilang seketika. Namun, belum tentu juga fans dari lawannya yang menghilangkan Instagram milik dreams. Sebelumnya, Match antara RRQ vs EVOS yang dimenangkan oleh EVOS Legends tetapi malah Instagram milik RRQ Vynn yang menghilang setelah pertandingan tersebut.

Masih menjadi pertanyaan besar di kalangan Pro Scene Mobile Legends untuk kasus Instagram yang hilang setiap ajang-ajang bergengsi di Mobile Legends. Siapa oknum tersebut? Menurut kami, tentunya ini bukan salah satu dari para fans masing-masing team yang bertanding. Namun, memang ada segelintir orang yang memanfaatkan kasus seperti ini. Semoga tidak terjadi kembali kasus seperti itu yang seharusnya tidak terjadi, karena bisa mempermalukan komunitas Mobile Legends khususnya di Indonesia. Mulai dari kita, membangun komunitas lebih sehat dan lebih bermanfaat untuk kedepannya.

Comments (0)
Add Comment