Intip Yuk, Koleksi Telur Wonderland Free Fire Di Server FF Brazil!

Meskipun bisa dibilang berbeda, tapi ada beberapa event yang sama tetapi hadiah yang didapatkan pasti berbeda. Selain itu juga kita telah kehadiran banyak Karakter Free Fire, serta Senjata Assault Rifle Mematikan didalam game tersebut.

Free Fire merupakan salah satu game yang bertipe battle royale, bahkan game ini juga telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Game free fire ini memang dikembangkan sangat baik, bahkan sampai saat ini juga update yang hadir semuanya cukup bagus sekali untuk dicoba.

Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena, sehingga semua update dan event yang hadir selalu terjaga. Bahkan untuk saat ini juga, Garena telah menghadirkan banyak sekali event baru yang unik. Setiap server didalam game ini, tentu saja mempunyai event yang berbeda.

Baca Juga: 6 Karakter FF Punya Skill Terbaik Free Fire April 2020, Kemampuan Meta Baru!

Meskipun bisa dibilang berbeda, tapi ada beberapa event yang sama tetapi hadiah yang didapatkan pasti berbeda. Selain itu juga kita telah kehadiran banyak Karakter Free Fire, serta Senjata Assault Rifle Mematikan didalam game tersebut.

Bahkan ada beberapa Tips Pendaratan Terbaik supaya kalian nanti, bisa bertahan lebih lama didalam pertandingan. Sebagaimana kita ketahui, di Free Fire Indonesia kita sudah kehadiran yang namanya event kumpulkan telur.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Tentu saja event yang satu ini, tidak boleh sampai terlewatkan. Hal tersebut dikarenakan, event tersebut kalau di Indonesia memberikan Bundle Gratis. Nah bagaimana dengan Server Brazil?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

 

Event Koleksi Telur Versi Server Free Fire Brazil

Eevnt Koleksi Telur ini hadir pada tanggal 18 April 2020 di Brazil, tentu saja berbeda sekali dengan Indonesia yang hadir lebih dahulu. Pada event kali ini juga, kalian harus mengumpulkan 9 Telur yang berbeda supaya bisa mendapatkan hadiah utama yang ada pada event tersebut.

Pada event kali ini juga, kalian tidak memerlukan Diamond sama sekali. Karena Event tersebut alami Gratis, bahkan sudah ada banyak player juga yang mencoba event tersebut. Untuk melakukan Spin, kalian harus menggunakan yang namanya Egg Token.

Token ini juga bisa didapatkan, dengan menyelesaikan misi ataupun menyelesaikan pertandingan untuk server brazil tersebut. Event ini akan berlangsung dari tanggal 18 sampai 28 April 2020 mendatang, hadiah yang didapatkan Brabo Coelho Backpack.

Baca Juga: 9 Tournament Free Fire, COD, Dan AoV Ditengah Pandemi Covid 19, Bikin Seru #Stayathome Kamu!

Tentu saja ini berbeda dengan server Indonesia, dimana kalau di sini akan mendapatkan bundle Gratis dari event tersebut.

Bahkan mekanisme dari Event ini dan cara menyelesaikannya, sama seperti yang ada di Indonesia. Kalian melakukan Spin untuk mendapatkan Telur, setelah itu kalian nanti bisa menukarkan Hadiah yang tersedia jika memang sudah mengoleksi 9 Telur berbeda.

Bahkan kalian juga, bisa meminta kepada teman ataupun sebaliknya. Sehingga kalian nantinya bisa menyelesaikan event ini, dengan cepat tanpa menunda – nunda waktu lagi untuk menyelesaikannya.

Untuk mendapatkan Token Telur yang digunakan untuk spin, terdapat beberapa misi yang memang harus diselesaikan terlebih dahulu.

  • Login 1 Kali: 1 Token Telur
  • Menyelesaikan 1 Match: 1 Token Telur
  • Menyelesaikan 3 Match: 1 Token Telur
  • Menyelesaikan 6 Match: 1 Token Telur

Baca Juga: Commander CL Berapi Free Fire di Diamond Royale FF Terbaru, Keren!

Pada Server Indonesia Free Fire

Karena event wonderlands free fire ini merupakan event yang dilaksakan secara global. Para pemain free fire juga bisa menikmati event terbaru free firenya yang kami bahas pada postingan kami sebelumnya di koleksi telur wonderland free fire indonesia

Nah itulah beberapa informasi event yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Mendingan yang di Indonesia atau di Brazil menurut kalian?

Selain itu juga sekarang ini kita telah dihadirkan Karakter Kapella Support Terbaik didalam pertandingan, bahkan ada beberapa Counter Mematikan Karakter Steffie didalam Free Fire.

Serta Wukong Merupakan Karakter Pengecoh Lawan didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff