Intro Animasi Dance Kapella Free Fire (FF)

Saat ini ada Penyesuaian Intro FF Dance Kapella Free Fire, agar terlihat makin cantik dan cocok sebagai idola semua player Free Fire.

Ternyata nanti ada Penyesuaian Intro FF dance Karakter Kapella Free Fire, hal ini memang sudah terjadi pada server percobaan tersebut. Makanya kalina harus lebih bersabar lagi, untuk bisa merasakan semua hal ini ya pada saat bertanding nanti. Dengan semua informasi tersebut, pastikan kalian memang sudah siap dan ga mau sampai terlewatkan juga nanti.

Apalagi dari informasi baru saat ini, mungkin kalian juga akan punya hal menarik dan keren untuk bisa dicoba rasakan nantinya. Karena yang kita tau sekarang, Event Winterfest Terbaru Free Fire memang akan segera hadir kembali. Dengan mencoba event tersebut, pasti banyak sekali hal ataupun hadiah keren yang bisa kalian dapatkan secara gratis juga nanti.

Meskipun begitu kalian memang harus bersiap dari sekarang, karena kita bisa tau informasi event tersebut memang lumayan menguntungkan juga. Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

 

Penyesuaian Intro Dance Karakter Kapella Free Fire

Mungkin untuk update baru yang terjadi dalam advanced server saat ini, perlu kita perhatikan juga dengan cukup baik. Karena memang dari info tersebut, pasti bakalan muncul setelah maintenance yang bakalan hadir nantinya juga. Terutama dari Intro Dance pada karakter Kapella sekarang ini, pasti semua itu memang bakalan menarik untuk bisa kita ketahui juga.

Apalagi dari informasi baru ini kabarnya Intro tersebut, bakalan bisa kalian pakai saat lagi bertanding melawan para musuh. Berarti sistemnya akan menjadi seperti Emote, Cuma kalau ini sudah jadi bawaan dari karkater itu juga. Ga perlu mengubah lot emote, maka akan langsung muncul didalam Slot tersebut tanpa perlu di ubah – ubah lagi nantinya juga ya.

Dapatkan Sekarang Juga!

Bahkan hal seperti ini memang hampir sama seperti Emote Bundle Beast Arm Free Fire, dimana yang punya bundle tersebut bakalan bisa lakukan Emote Intro pada bundle itu. Makanya mungkin saja semua karakter dan bundle akan mempunyai Emote masing – masing untuk bisa kita gunakan saat bertanding dalam match game tersebut juga nantinya ya.

Tetapi ini masih hadir dalam Advanced Server Free Fire November, tentu saja semua hal tersebut memang belum dipastikan muncul cepat juga ya. Karena masih dalam bentuk percobaan, lalu untuk karakter Kapella yang mendapat Emote ini juga lumayan menarik. Semakin lihat dan pintar saat bergaya, membuat Kapella jadi idaman para player nantinya.

Bahkan sebelumnya juga Kapella memang cukup menarik untuk bisa kita pakai, karena yang kita tau kalau Kapella Karakter Support Terbaru Di Free Fire. Dengan begitu kalian memang tidak boleh lupa, untuk selalu pakai dia kalau mau jadi support ataupun pengen bergaya keren. Semua informasi ini, memang lumayan berguna dan kalian tidak boleh lewatkan semuanya.

Pasti ada banyak keuntungan menarik yang bisa kita miliki, jika mengikuti semua event terbaru dari game Free Fire sekarang. Pastikan semua hal itu memang bisa didapatkan semuanya, agar kalian juga tidak sampai lewati beragam hal baru yang hadiahnya lumayan besar ataupun menguntungkan juga nantinya ya,

Jangan lupa juga Pentingnya Role Squad Di Free Fire, bahkan karakter ini bakal membawa kemenangan karena supportnya lumayan kuat juga. Tapi yang bisa ktia ketahui sekarang ini, memang kalau Role Squad tergantung dari kitanya sendiri. Kalau memang kalian suka barbar, ya harus sesuaikan sama role yang ada didalam squad itu ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment