ION Esports Puncaki Klasemen W2D1 PMPL ID Spring PUBG Mobile

Kamis (31/3) merupakan matchday pertama dari minggu kedua babak liga PMPL ID Spring 2022. Tim PUBG Mobile ION Esports langsung memuncaki klasemen minggu kedua ini.

Minggu kedua PMPL ID Spring 2022 mulai bergulir sejak Kamis (31/2) kemarin. Hasilnya ION Esports puncaki klasemen W2D1 turnamen PUBG Mobile pro ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 bergulir sejak 23 Maret hingga 24 April 2022 mendatang. Tiga minggu pertama merupakan babak liga dengan menerapkan format turnamen serta sistem skor yang baru.

Dengan diterapkannya format turnamen yang baru maka 20 tim peserta akan bermain selama 5 hari pertandingan secara penuh. Tentu strategi dari setiap tim harus disesuaikan dengan gaya turnamen yang baru diterapkan ini.

ION Esports Puncaki Klasemen W2D1 PMPL ID Spring PUBG Mobile

Kamis (31/3) merupakan matchday pertama dari minggu kedua babak liga PMPL ID Spring 2022. Tim PUBG Mobile ION Esports langsung memuncaki klasemen minggu kedua ini.

Pertandingan minggu kedua dijadwalkan akan dimulai pada Rabu (30/3) kemarin. Namun disebabkan ada kendala teknis maka pertandingan dijadwalkan ulang dan mulai bergulir pada Kamis (31/3) kemarin.

Kembali 20 tim peserta akan terbagi ke dalam 5 grup yang akan bermain untuk 25 pertandingan selama 5 matchday dalam seminggu. Setiap pertandingan merupakan pertandingan yang berharga karena poin yang didapatkan akan mempengaruhi hasil akhir dari turnamen.

Pertandingan dibuka di Sanhok. NFT Esports menjadi tim pembuka dengan mendapatkan WWCD di match pertama ini dengan 13 eliminasi.

Kemudian pertandingan dilanjutkan di Erangel. Kini ION Esports yang mendapatkan WWCD dengan 15 eliminasi.

Pertandingan ketiga Miramar berhasil dimenangkan oleh Geek Fam ID dengan 17 eliminasi. Masih di Miramar, kini giliran Bigetron Red Aliens yang mendapatkan WWCD dengan 10 eliminasi.

ION Esports menutup matchday pertama sekaligus mendapatkan double chicken dinner mereka di match kelima Erangel dengan 9 eliminasi.

Klasemen mingguan ini merupakan penghitungan poin baru per minggu pertandingan, bukan akumulasi dari poin minggu lalu.

Hasil dari 5 match yang diselenggarakan di hari pertama minggu kedua ini ialah ION Esports berhasil memimpin klasemen dengan 60 poin dengan 2 kali WWCD.

Kemudian NFT Esports ada di posisi kedua dengan 52 poin. Skylightz Gaming meski belum dapatkan WWCD namun berhasil amankan posisi ketiga.

Tim terbaik pada minggu pertama, yakni Bonafide Esports masih cukup kuat karena mampu menempati posisi kelima di awal minggu kedua.

Pertandingan hari kedua dari minggu kedua 2022 PMPL ID Spring akan dilangsungkan pada sore ini.

2022 PMPL ID SpringPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment