Isi Dari Brankas FF Soal Plan Bermuda Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana itu ada hubungannya dengan Isi Brankas Free Fire. Didalam sini ada banyak info baru dan rahasia besar, dimana itu akan membuat game ini jadi lebih baik lagi.

Kemarin yang lalu kita dihadirkan Brankas besar free fire, dimana itu akan segera meledak. Tapi sekarang ini kita sudah tau, Isi Dari Brankas Free Fire yang pada waktu itu akan diledakan. Pastinya semua rahasia yang akan hadir kedalam game ini, bisa kita ketahui juga. Memang ini jadi rencana yang cukup mengejutkan, jadi kita memang harus segera mengetahui hal itu.

Jadi untuk sekarang ini player didalam game Free Fire, harus tau juga apa saja yang akan dihadirkan ke Free Fire. Semua update yang nanti akan hadir ini, pastinya menarik dan tentu saja keren sekali. Oleh karena itu juga kalian semua, memang tidak boleh melewatkan event ini. Dari semua hal baru yang dihadirkan ini, kita bisa menjadi lebih nyaman bermain Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana itu ada hubungannya dengan Isi Brankas Free Fire. Didalam sini ada banyak info baru dan rahasia besar, dimana itu akan membuat game ini jadi lebih baik lagi. Penasaran dengan informasi yang ada saat ini? simak dibawah ini ya.

Isi Brankas Plan Bermuda Terbaru Free Fire

Kemarin yang lalu juga Garena akan memberikan informasi baru, dimana itu ada hubungannya dengan Plan Bermuda. Yup semua hal yang ada soal Plan ini juga, memang dihadirkan kedalam brankas yang sudah di siapkan oleh pihak Garena. Tapi butuh beberapa hari juga, supaya brankas ini bisa dibuka dengan menyatukan kukuatan para player didalam game Free Fire.

Setelah menunggu cukup lama juga, akhirnya Brankas ini terbuka. Lalu pada saat itu juga, ada beberapa informasi baru dan pasti akan membuat kita menjadi lebih suka sama game ini. Isi didalam brankas yang baru saja terbuka itu, memang bagus dan menjadi informasi baru selanjutnya. Jadi untuk saat ini juga, kita memang harus tau apa informasi yang hadir itu.

Jadi didalam brankas ini ada informasi dengan Plan Bermuda, lalu sebuah video yang cukup mengejutkan. Jadi pada Brankas yang dihadirkan ini dan terbuka itu adalah informasi baru, dimana menjelaskan Kerjasama baru antara Free Fire dan Money Heist yang berasal dari Netflix. Tentu saja ini menjadi salah satu hal, cukup mengejutkan untuk kita ketahui nantinya.

Kerjasama Dengan Money Heist!

Kerjasama ini memang sudah pernah di berikan bocorannya, dari awal bulan Juli 2020. Tapi akhirnya kita semua, sudah bisa melepaskan rasa penasaran tersebut. Karena kerjasama terbaru ini juga, memang cukup bagus dan bisa membuat player didalam game Free Fire jadi lebih banyak dari sebelumnya.

Awalnya ini hanya menjadi permintaan player luar, dimana mereka ingin sekali Garena dan Netflix bekerjasama. Tentu saja kerjasama yang hadir ini juga, berhubungan dengan Money Heist oleh para player yang meminta hal seperti ini. Ternyata hal tersebut akhirnya di kabulkan, serta kita nanti akan kehadiran banyak sekali hal menarik didalam game ini.

Untuk munculnya full event terbaru tentang Free Fire X  Money Heist, kita bisa lihat hal tersebut pada bulan September 2020 mendatang. Karena pada bulan itu, semua hal ini akan langsung dikeluarkan oleh Garena.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan brankas baru itu juga akan menjadi pantokan event selanjutnya. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, dengan apa yang akan hadir kedalam game Free Fire ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment