Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF)

Penasaran Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Melihat langsung Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF), ternyata semua itu sangat bagus dan terkesan menarik. Karena ada juga beberapa hadiah yang akan player miliki semuanya memang terkesan bagus jadi koleksi.

Bahkan dengan kemunculan event yang misinya beragam tersebut, akan terus memberikan sesuatu yang mengejutkan untuk playernya. Terus saja mainkan dan menyelesaikan setiap Misi terbaru yang sudah ada, karena ini akan terus memberikan hadiah yang menarik.

Semuanya muncul pada Jadwal Event Tales The First Battle Free Fire, ada banyak misi yang berkategori berbeda untuk kalian selesaikan. Jika sudah mendapatkan hadiah utama seperti itu, maka player bisa segera mendapatkan hadiah yang tentu saja bagus semuanya.

Apalagi dengan Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF), ternyata semua itu sangat bagus dan keren untuk player miliki. Demikian dengan kita yang harus memainkan eventnya dulu, baru bisa menerima hadiah utama yang keren seperti ini juga.

Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF)

Pada Event baru ini, kalian akan melihat Isi hadiah dari Event Shootersville yang hadir dalam game Free Fire. Memperlihatkan beberapa hadiah utama yang sangat bagus, bahkan sudah menjadi sesuatu yang siap untuk player dapatkan setelah memainkan semuanya dari situ.

Nah kalian juga harus lihat Cara Bermain Web Event Shootersville Free Fire, karena Esportsku sudah memberikan Cara yang tepat. Agar kalian sendiri tidak bingung, bahkan mampu mencoba hal ini dengan lebih mudah, tanpa ada gangguan sama sekali untuk hal tersebut.

Lalu kumpulkan juga Token Dadu Shootersville yang banyak, barulah kita bisa fokus untuk bermain dalam event tersebut. Sehingga kalian nanti bisa terus mendapatkan banyak hadiah, bahkan sesuatu yang akan terus bertambah menjadi lebih baru dari sebelumnya juga.

Berikut ini adalah beberapa Isi Hadiah dari Event yang akan kalian dapatkan jika sudah menyelesaikan Misi itu:

Mencapai Desa Level 2:

  • Pet Food 5
  • Tiket Weapon Royale 2
  • Candy Bount Loot Crate 2

Mencapai Desa Level 3:

  • Tiket Gold Royale 2
  • G18 – Hypercore Blues
  • Tiket Diamond Royale 3

Hadiah baru ini bisa kalian dapatkan dengan menaikan Level Desa yang sudah tersedia dalam Event tersebut. Memang seperti Monopoli yang dimana player harus membangun Landmark, serta sebuah bangunan lain yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Tentu saja dengan menggunakan Event baru tersebut, kalian bisa mendapatkan Skin Pistol permanen ini secara gratis juga. Pastikan untuk tidak melewatkan semua itu, agar terus bisa mendapat banyak hadiah keren yang bakalan bertambah.

Menurut Esportsku sendiri event itu tidak terlalu sulit, asalkan playernya saja Rajin untuk bermain. Maka setelah beberapa lama, barulah kalian bisa menerima setiap hadiah yang sudah bisa kita terima dari sini.

Jangan sampai kalian melewatkan semua itu, karena event ini juga tidak akan berlangsung lama maka mainkanlah dengan cepat. Tidak boleh malas dalam event ini, karena setiap kali login, bisa mendapatkan 10 Dadu secara gratis untuk kalian gunakan.

Setelah melihat Isi Hadiah Event Shootersville Free Fire (FF), maka ga perlu bingung dan bisa mainkan segera eventnya sekarang. Jadi kalian sudah tau apa saja hadiah yang akan kita dapatkan dari sini, kemudian tidak membuat player bingung apa yang akan mereka peroleh.

Kemudian jangan lewatkan Cara Mendapatkan Kill Choire Music Lobby Free Fire, sebuah hadiah spesial lainnya yang harus kalian mainkan. Bakalan menjadi semakin seru juga, kalau semisalnya kalian ini mulai memainkan event baru tersebut sekarang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment