Item Antique Cuirass Mobile Legends, Ini Fungsinya!

Penasaran Item Antique Cuirass Mobile Legends? kita simak semua itu disini karena akan menjadi Counter Fighter ML paling ampuh.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus dan bisa kita coba. Terutama dengan hadirnya Item Antique Cuirass Mobile Legends, Counter Fighter ML jadi lebih mudah dengan hal tersebut. Sebagai Item yang kuat dan mematikan, pasti akan membuat Musuh menjadi sulit ketika kita gunakan nantinya.

Apalagi beberapa item yang memang bisa kita gunakan dalam pertempuran, pasti akan membantu para hero menjadi lebih kuat. Tergantung dari lawannya juga, sehingga kalian sendiri bakalan semakin semangat lagi untuk menghadapi lawan dengan sangat mudah.

Termasuk memahami Item NOD Mobile Legends, ternyata ini adalah Necklace of Durance yang khusus untuk para Mage. Salah satu item yang bisa membuat lawan tidak bisa menerima Regen HP besar, serta melemahkan musuh yang kena Magic Damage.

Lalu untuk hadirnya Item Antique Cuirass Mobile Legends, bisa menjadi Counter Fighter ML dengan sangat mudah. Karena memang dengan item seperti ini, kemampuan karakter kalian dapat muncul dengan sangat baik dan tidak akan mudah kalah.

Item Antique Cuirass Mobile Legends, Counter Fighter ML!

Item Antique Cuirass merupakan item defensif melawan Physical Damage lawan. Item Antique Cuirass berfungsi untuk menambahkan 920 HP agar nyawa kalian sedikit lebih tebal. Item Antique Cuirass juga menambhkan 54 Physical Defense dan +4 HP Regen.

Mengenal lebih dekat dengan Item Antique Cuirass Mobile Legends, memudahkan kita untuk Counter Fighter ML karena kemampuannya. Item ini hadir dalam bentuk Tipe Defense, melindungi Hero kalian untuk lebih aman ketika sedang bertanding nanti.

Tentu saja dengan menggunakan Item seperti ini, kita akan menjadi semakin mudah berlindung dari serangan tersebut. Meskipun untuk Hero Fighter Terkuat Mobile Legends, kemampuan yang seperti ini juga bisa kita hadapi dengan itu.

Mempunyai Harga 2170 Gold, kalian juga membutuhkan beberapa item build terlebih dahulu sebelum mendapatkan yang utama. Lalu penambahannya juga lumayan bagus, serta Pasif yang juga punya keunikan tersendiri ketika sudah kalian gunakan.

Atribut:

  • 920 HP
  • 54 Physical Defense
  • 4 HP Regen

Pasif Unik: Ketika Terkena Hit oleh Skill Lawan, mengurangi Pyshical Attack mereka hingga 8% selama 2 detik. Efek ini bisa di Stack hingga 3 kali.

Tentu saja dengan penggunaan Item Antique Cuirass tersebut, kalian akan terlindungi dari serangan hero Fighter yang kuat. Namun ingat ini hanya berlaku pada Figther yang menggunakan Skill dan Physical Damage ya.

Memakainya untuk menghadapi para musuh dengan tipikal serangan skill dengan damage yang tinggi dengan bentuk Physical. Tentu saja dengan begitu kalian akan menjadi semakin kuat dan efeknya akan berpengaruh kepada lawannya.

Setelah mengetahui Item Antique Cuirass Mobile Legends, Counter Fighter ML ini memang lumayan berguna dalam pertempuran. Jika kalian menggunakannya pada Hero tertentu, pastinya bisa mendukung dengan sangat baik.

Lalu ada juga beberapa Hero Pengguna Antique Cuirass Mobile Legends, supaya kemampuannya menjadi semakin kuat dalam pertempuran. Dengan begitu Hero kalian akan menjadi lebih kuat, tapi ingat ini akan berlaku efeknya kepada kalian kalau musuh juga pakai.

Related Posts
Daftar Roster 8 Tim Indonesia MPLI 2020

Tournament Besar Mobile Legends sedikit lagi akan dimulai, adn roster yang akan mengikuti tournament tersebut akan dimulai. Seperti yang kalian Read more

Geek Fam Rebranding Jadi Geek Slate Untuk MPL Season 11

Berikut ini adalah penjealsan mengenai Geek Fam Rebranding Jadi Geek Slate Untuk MPL Season 11. Simak berikut ini pada artikel.

Bug Skin Epic Vexana Cuma 0 Diamond Di Mobile Legends!

Mobile Legends memiliki cukup banyak skin hero yang bisa kalian beli. Salahnya adalah skin Epic Vexana, skin ini kedapati sebuah Read more

Cara Mendapatkan Skin Onimusha Commander Mobile Legends (ML)

Cara Mendapatkan sebuah Skin terbaru dari Onimusha Commander ada dalam game Mobile Legends, kalian harus tau semua itu sekarang juga.

MLmobile legends