Item Build Annie LoL Wild Rift

Annie memang agak jarang terlihat dimainkan, padahal dirinya sangat kuat. Dengan item build Annie Wild Rift tentu lebih kuat lagi.

Mage merupakan class yang terbilang cukup konsisten dalam memberikan damage, hal ini berkat skillset mereka yang condong ke arah nuking. Salah satu champion yang memiliki damage tinggi adalah Annie. Denga item build Annie Wild Rift yang tepat kalian bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Annie mungkin bisa dibilang sebagai nuker tradisional. Sebagai nuker dirinya memiliki damage yang tidak karuan ditambah CC yang terbilang mengerikan. Tetapi sayangnya dirinya tidak memiliki skill escape atau survivability. Tetapi jika berada di posisi yang sempurna, tidak perlu kabur karena bisa melumat lawannya dengan mudah.

Untuk item build Annie sebenarnya dirinya memiliki beragam pilihan. Tetapi disini akan kami berikan versi Esportsku yang bisa membuat Annie menjadi sangat mengerikan. Gunakan item dibawah ini;

  1. Archangel Staff
  2. Ionian Boots of Lucidity
  3. Infinity Orb
  4. Rabadon’s Deathcap
  5. Morellonomicon
  6. Void Staff
  7. Stasis Enchant

Item build ini sudah dibuat Esportsku agar kalian bisa menggunakan Annie semakin baik lagi. Damage tinggi miliknya tidak bisa kalian remehkan karena cukup tinggi dan bisa dispam. Buat lawan kalian meleleh dengan cepat.

Disini akan Esportsku jelaskan mengapa sih menggunakan item-item yang ada disini. Tentunya masuk akal mengingat semuanya sangat efektif untuk kalian pahami nantinya. Sangat efektif ditangan Annie.

Archangel Staff

Item Stats Effects
Archangel’s Staff
 2950
Magic
+35 Ability Power
+500 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
Awe: Grants bonus ability power equal to 1% maximum mana. Refunds 25% of mana spent.
Mana Charge: Grants a charge every 4 seconds, up to 3 charges. Each mana expenditure consumes a charge and grants +12 mana, up to a maximum of 700 mana.
Transforms into Seraph’s Embrace at +700 mana.
Limited to 1 AWE item.

 

Sebagai damage dealer, kalian wajib sekali langsung rushing item Arcangel Staff. Setidaknya jika kesulitan beli Tear of the Goddess nya dahulu. Alasannya karena item ini akan menawarkan semua yang kalian butuhkan mulai dari AP, mana, sampai CDR. Nantinya akan otomati berubah menjadi item yang sangat overpowered, Seraph’s Embrace

Item Stats Effects
Seraph’s Embrace
 2950
Magic
+35 Ability Power
+1200 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
Awe: Grants bonus ability power equal to 3% maximum mana. Refunds 25% of mana spent.
Lifeline:If you would take damage that would reduce maximum health below 35%, you first consume 15% of your current mana to shield yourself for an equal amount plus 150 for 2 seconds (90 second cooldown).
Limited to 1 AWE item.

 

Nah ketika mana kalian menyentuh angka 700, dari Archangel’s Staff akan berubah menjadi Seraph’s Embrace. Secara kasar dari stat sampai efek Awe nya sama, tetapi kalian mendapatkan Lifeline yang mana sangat penting. Ketika sekarat kalian akan mendapatkan shield yang scaling dengan mana, bagi Annie yang lemah akan penting.

Ionian Boots of Lucidity

Item Stats Effects
Ionian Boots of Lucidity
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10% Cooldown Reduction
Summoned: Reduces Summoner Spell Cooldowns by 10%.
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

 

Untuk pilihan sepatu, Annie memiliki beberapa pilihan. Tetapi Ionian akan jadi pilihan utama berkat CDR yang sangat terasa untuk spam skill. Beberapa item build terkadang menyarankan Gluttonous Greaves dan hal ini tidak begitu buruk. Gunakan yang kalian rasakan cocok.

Infinity Orb

Item Stats Effects
Infinity Orb
 2850
Magic
+200 Max Health
+60 Ability Power
Destiny: +5% Move Speed.
Balance: +15 Magic Penetration.
Inevitable Demise: Abilities crit for 20% bonus damage against enemies below 35% Health.

Untuk item selanjutnya, Gunakan Infinity Orb agar damage kalian semakin berbahaya. Infinity Orb cocok bagi para champion yang ingin mendapatkan kill berkat bonus damage terhadap musuh HP rendah. Annie yang memiliki burst tinggi bisa menjadi finisher yang sangat baik.

Rabadon’s Deathcap

Item Stats Effects
Rabadon’s Deathcap
 3500
Magic
+130 Ability Power
Overkill: Increases Ability Power by 40%

 

Rabadon’s juga tidak bisa kalian lewatkan pastinya. Semua mage atau champion AP yang fokus ke arah damage pastinya membeli Rabadon’s Cap. AP stat yang sangat tinggi bukan hanya itu saja yan kailan incar. Scaling 40% AP dari Rabadon’s tidak masuk akal bagi para champion AP karena bisa meningkatk damage yang sangat tinggi.

Morellonomicon

Item Stats Effects
Morellonomicon
 3000
Magic
+300 Max Health
+70 Ability Power
Death Touch: +15 Magic Penetration.
Cursed: Magic damage applies Grievous Wounds to enemy champions for 3 seconds.
Grievous Wounds is a debuff that reduces all healing received by 40%

 

Morel akan sangat penting terutama ketika kalian melawan champion heal atau lifesteal. Walaupun tidak melawan champion seperti itu, tetap layak untuk kalian beli karena memberikan stat dan magic penetration yang mana cukup berguna untuk damage AP kalian.

Void Staff

Item Stats Effects
Void Staff
 2800
Magic
+70 Ability Power
Dissolve: +40% Magic Penetration.

 

Pastinya damage akan kalian tingkatkan lagi dan apalagi jika bukan Void Staff sebagai item late game. Item ini menawarkan 70 AP yang mana relatif tinggi bagi Annie. Tidak hanya itu, 40% magic penetration cukup mengerikan bahkan walau kalian melawan non-tank. Nilai AP yang sangat tinggi ini bisa membuat scaling Annie lebih baik.

Stasis Enchant

Item Stats Effects
Stasis Enchant
 1000
Boots
Stasis Active
Stasis (Active): Become invulnerable and untargetable for 2.5 seconds, but unable to move, attack, cast abilities or use items. (120s Cooldown)

 

Untuk upgrade sepatu kalian sebenarnya cukup bebas pilihannya. Kalian bisa membeli Protobelt atau bahkan Shadows. Tetapi Stasis akan jadi item utama kalian karena Annie sangat lemah terhadap burst dan juga mudah diculik. Dengan Stasis setidaknya kalian bisa menghindari hal buruk ini.

Itulah item build Annie Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Item build ini sangat cocok bagi Annie mid lane dan bahkan Baron. Dengan damage tinggi miliknya yang bahkan terasa di early game, Annie adalah nuker yang mudah digunakan dan cukup konsisten.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment