Item Build Cecilion ML Terbaik Mobile Legends

Namun kalian juga harus waspada ketika menggunakan Skill 2 ini, setiap kali mengeluarkan Skill ini maka Mana Point yang dibutuhkan akan bertambah. Bahkan kalian akan membutuhkan hingga 10Ribu Mana point jika sering sekali gagal mengenai musuh.

Cecillion merupakan salah satu Hero Mage yang sangat OP diawal kemunculannya, sehingga membuat hero ini sekarang menjadi langganan Banned di Rank. Kemampuan dari hero ini sangat unik, apabila Skill 2 miliknya mengenai Musuh maka Mana Point miliknya bisa tidak berkurang sedikitpun. Jika kalian sering mengenai Musuh dengan skill ini, tanpa build saja sudah bisa membunuh musuh tersebut. Kali ini Item Build Cecilion ML Terbaik Mobile Legends

Namun kalian juga harus waspada ketika menggunakan Skill 2 ini, setiap kali mengeluarkan Skill ini maka Mana Point yang dibutuhkan akan bertambah. Bahkan kalian akan membutuhkan hingga 10Ribu Mana point jika sering sekali gagal mengenai musuh.

Namun tentu saja kalian memerlukan Build untuk hero ini, supaya damage yang dihasilkan juga semakin lebih sakit lagi. Dengan menggunakan Build yang benar, maka tentu saja kalian akan mendominasi permainan dengan menggunakan hero Cecillion tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi Build terbaik untuk hero Cecillion tersebut. Manfaatkan damage poke tingginya di lane dan fight. Jika penasaran bisa lihat dibawah ini;

  1. Magic Shoes
  2. Holy Crystal
  3. Magic Wand
  4. Concentrated Energy
  5. Lightning Truncheon
  6. Divine Glaive
  7. Immortality (alternatif)

Menurut Esportsku memang item build ini sudah yang terbaik. Fokus full damage output yang sangat tinggi akan sangat mengerikan. Terlebih jika Cecilion dilindungi karena dirinya cukup rentan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Hero Figther ML Terkuat Season 15 Mobile Legends 2020

Item Build Cecilion ML Terbaik Mobile Legends

Magic Shoes

Karena Hero ini mempunyai kemampuan skill yang membutuhkan Cooldown cepat, kami sarankan untuk menggunakan Magic Shoes. Item Build Cecilion ML Terbaik Mobile Legends ini akan menambahkan Movement Speed, serta Cooldown Reduction sebesar 10%.

Skill Bat Impact miliknya memang sangat cepat, sekitar 1.5 Detik. Tapi item ini cocok untuk digunakan untuk mempercepat Cooldown dari Skill Sanguine Claws dan Skill Ultimate Bats Feast.

 

Holy Crystal

Supaya damage yang dihasilkan oleh Cecilion ini menjadi lebih besar lagi, maka gunakan saja item Holy Crystal. Item mobile legends tersebut akan menambahkan Magic Power yang cukup besar, sehingga membuat Cecilion bisa menghasilkan damage yang jauh lebih besar.

Item Build Cecilion Mobile Legends Pakai Glowing Wand

Agar kalian lebih leluasa dalam menghabisi semua musuh, maka gunakan item Glowing Wand saja. Item Build Cecilion ML Terbaik ini sangat ampuh untuk melemahkan Magic Defense milik musuh, sehingga mampu dibunuh dengan cepat. Setiap serangan Cecillion ini sangat berbahaya, apalagi ditambah pasif item ini yang bernama Scorch.

Pasif ini akan menghasilkan damage kepada musuh sebesar 2.5% dari Max HP musuh tersebut. Tentu saja ini akan menjadi item dan kombinasi yang cocok untuk digunakan Cecilion dalam menghabisi musuh.

 

Concentrated Energy

Meskipun hero Cecilion mempunyai damage yang besar, tapi harus dilengkapi dengan item Life Steal juga. Supaya HP Miliknya tetap terjaga, tanpa perlu takut ketika War kalian kehabisan darah. Item ini akan membantu kalian lebih lama bertahan, dalam war nantinya.

 

Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang bisa kalian pasangkan di Cecilion adalah Lightning Truncheon. Item tersebut akan menambahkan Magic Power yang cukup besar, sehingga damage yang dihasilkan Cecilion menjadi lebih berbahaya lagi.

Selain itu,Item Build Cecilion Mobile Legends Terbaik ini mempunyai Pasif yang akan memberikan Damage disekitarnya. Hampir mirip seperti Pasif dari hero Kaja, hal ini pastinya akan membuat kalian bisa memberikan Damage lebih banyak selain ke 1 target saja.

 

Item Build Cecilion Mobile Legends Sakit Pakai Divine Glaive

Item terakhir yang cocok digunakan Cecilion ML adalah Divine Glaive, item ini memang merupakan item yang sangat mendominasi permainan. Jika seorang Mage sudah menggunakan item ini, maka damage yang dihasilkan juga menjadi lebih besar lagi.

Divine Glaive akan menambahkan Magical Damage yang lebih besar lagi, serta mempunyai Skill Pasif dimana bisa memberikan Magical Damage hingga 40%.

Immortality (Alternatif)

Immortality adalah item yang bisa kalian gunakan sebagai item alternatif. Dengan adanya item ini, kalian bisa hidup kembali dengan cepat. Namun, karena item ini memiliki CD yang lama saat digunakan, kalian bisa menggantinya dengan item lain selagi itemnya CD.

Beberapa dari Build ini memang bisa kalian gunakan dengan benar, namun ingat jika musuh kuat gunakan beberapa Build yang lain saja. Sehingga kita bisa langsung mengganti dengan baik agar permainan menjadi semakin mudah.

Nah itulah beberapa rekomendasi Item build yang cocok untuk Cecilion sekarang ini.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan item ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment