Item Build Claude Mobile Legends Indepth, Paling Lengkap

Akan kami jelaskan secara rinci apa saja yang sangat cocok untuk Claude. Dirinya sebenarnya cukup fleksibel untuk menggunakan item dan ini bisa kalian manfaatkan. Di item build ini akan kami gunakan yang cocok untuk sehari-hari.

Popularitas Claude sejak dulu memang tidak terbantahkan lagi. Dirinya bisa dibilang sebagai salah satu marksman terkuat saat ini dari segi damage output. Bagi kalian yang mencari item build Claude Mobile Legends, disini tempatnya.

Akan kami jelaskan secara rinci apa saja yang sangat cocok untuk Claude. Dirinya sebenarnya cukup fleksibel untuk menggunakan item dan ini bisa kalian manfaatkan. Di item build ini akan kami gunakan yang cocok untuk sehari-hari.

Jadi jika kalian membutuhkan item counter, tinggal kalian ganti-ganti saja. Item core Claude tidak begitu banyak dan kalian bisa menggantinya untuk apa yang cocok. Dirinya adalah hero yang kuat untuk solo juga.

Kekuatan terutama dari Claude adalah damage output miliknya yang sangat tinggi. Terutama ketika bermain di team yang kompak, ulti miliknya tidak main-main berbahaya. Dirinya bisa menghapus seluruh team lawan dengan mudah.

Disini mari kita bahas item build Claude Mobile Legends. Claude semakin populer semenjak jadi hero yang mengerikan di M2. Tetapi sebenarnya dirinya memang sudah mengerikan karena jarang tersentuh nerf.

Inilah item build Claude Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Sangat kuat mengingat Claude adalah mesin tempur yang mengerikan. Terutama dalam teamfight yang mana bisa memberikan AoE damage mengerikan.

  • Item Build
    1. Raptor Machete
    2. Demon Shoes
    3. Demon Hunter Sword
    4. Golden Staff
    5. Queen’s Wings
    6. Immortality
  • Spell
    1. Retribution
  • Emblem & Talent
    1. Agility 3
    2. Invasion 3
    3. Bounty Hunter

Item Build

Untuk item build kalian akan fokus ke damage kalian. Yang mana ada beberapa item core yang wajib dibeli. Tetapi diluar item core ini kalian bebas membeli item yang lainnya, misalnya item tech yang lebih penting.

Raptor Machete

Raptor Machete akan jadi item utama kalian ketika bermain menggunakan Retribution. Item ini cukup kuat di early game karena menawarkan stat tinggi selama kalian aktif di jungle. Dengan stat baik ini maka sangat worthed untuk diambil.

Pasif dari item ini yang bisa memberikan bonus damage ke jungle dan juga exp membuat Claude semakin cepat melakukan farming. Tidak hanya itu karena mengubah efek Retribution bisa berguna juga.

Demon Shoes

Untuk pilihan sepatu sebenarnya Claude cukup bebas dan fleksibel untuk pilihannya. Hanya saha Demon shoes bisa sangat berguna baginya karena Claude terhitung haus mana dan sepatu ini bisa membantu.

Tetapi jika kalian aktif mengambil purple buff dirasa item sepatu lainnya bisa cocok untuknya. Item seperti Swift Boots misalnya yang juga bisa berguna untuknya, DPS bisa lebih naik.

Demon Hunter Sword

DHS adalah item wajib Claude yang tidak bisa diganti ke item apapun. Wajib hukumya karena item ini memberikan stat damage dan ASPD yang sangat baik. Claude memerlukan kedua stat ini.

Tidak hanya itu, Claude yang memiliki serangan bertubi-tubi bisa memanfaatkan efek pasif item ini. Dengan %HP yang hilang terus dari lawan, Claude adalah DPS terbaik bahkan ketika melawan tanker!

Golden Staff

Satu lagi item yang hampir wajib dimiliki oleh Claude dan sebagai item core tidak bisa diganti. GS menawarkan stat yang impactnya tinggi bagi Claude. Damage dan ASPD akan sangat berharga baginya.

Pasif dari item ini juga sangat cocok untuk Claude, apalagi dengan DHS. Dengan bisa menyerang terus tanpa henti maka Claude bisa melumat hero apapun dengan sangat cepat tanpa balas.

Queen’s Wings

Sebenarnya item ini tidak wajib dan bisa diganti ke item lainnya, hanya saja efeknya cukup membantu untuk sustain tambahan. Damage yang lumayan dan HP juga CDR bisa dinikmati oleh Claude dalam game.

Yang diincar dari item ini tentunya pasifnya. Seperti memberikan “kesempatan kedua” bagi Claude, kalian bisa melawan balik lawan walau sekarat. Damage reduction dan lifesteal lebih dari cukup baginya.

Immortality

Dengan stat yang cukup kuat untuk memberikan sustain tambahan, item ini cukup penting di late game. Claude sebagai marksman tidak akan jarang menjadi incaran banyak hero lainnya di late game.

Dengan efek Immortal maka kalian bisa hidup kembali. Hal ini cukup baik mengingat Claude bisa memanfaatkan hal ini untuk kabur atau melawan balik. Di late game efeknya akan sangat terasa.

Spell

Untuk pemilihan spell sudah jelas Retribution akan menjadi pilihan kalian. Hal ini untuk membuat Raptor Machete bisa digunakan dengan efektif. Tetapi jika kalian tidak menggunakan Retribution, flicker bisa digunakan tetapi ganti item Raptor Machete.

Retribution

Untuk emblem sudah jelas bahwa Retribution adalah pilihan terbaik untuk Claude. Tidak ada spell lainnya yang bisa digunakan dirinya dan efektif dari segi damage. Bisa diganti misalnya ke Flicker atau Execution tetapi kurang begitu kuat.

Emblem & Talent

Kalian akan membutuhkan emblem assassin disini karena efeknya sangat kuat dan terlalu sayang jika tidak digunakan. Claude bisa memanfaatkan efek-efek dari emblem dan talent yang ada disini.

Agility 3

Agility 3 tentunya bisa kalian raih tanpa masalah. Efek emblem yang cukup baik dengan memberikan MVSPD tentunya bisa sangat berguna. Dirinya butuh pergerakan cepat ketika farming dan fight.

Invasion 3

Tambahan damage tinggi bisa kalian dapatkan dari Invasion. Dengan armor pen yang tidak begitu buruk, kalian bisa manfaatkan hal ini. Terutama di early game dimana efek emblem ini semakin baik.

Bounty Hunter

Sudah jelas bahwa Bounty Hunter adalah pilihan terbaik terutama bagi Claude. Seperti yang kalian tahu bahwa Claude adalah marksman yang powerspike di mid game, bisa kalian langsung agresif sejak dini dan manfaatkan gold tambahan.

itulah item build Claude Mobile Legends yang mendalam untuk kalian. Dirinya sangat kuat saat ini berkat meta yang mendukung dirinya. Claude mungkin adalah hero yang paling efisien ketika melumat tanker.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment