Item Build Dan Cara Main Shotgun Beatrix Mobile Legends

Beatrix salah satu hero yang cukup unik dengan berbagai senjata yang berbeda-beda.

Mobile Legends memiliki banyak tipe hero yang bisa kalian gunakan. Setiap penggunaan heronya memiliki skill yang berbeda-beda, membuatnya memiliki cara bermain yang berbeda juga. Dengan memainkan hero dengan baik, kalian akan lebih mudah dalam menyerang musuh.

Beatrix salah satu hero yang cukup unik dengan berbagai senjata yang berbeda-beda. Setiap senjatanya memiliki cara bermain yang berbeda-beda, membuatnya menjadi sedikit sulit untuk digunakan.

Kalian bisa menggunakannya untuk bermain dari jarak jauh, juga bisa digunakan pada jarak dekat. Dirinya memiliki serangan single target yang kuat, juga memiliki serangan area yang luas tergantung dengan senjata yang digunkannya.

Disini kami akan membarikan tips mengenai Item Build Dan Cara Main Shotgun Beatrix Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Item build yang satu ini sedikit berbeda dari item build yang digunakan biasanya.

Item Build Dan Cara Main Shotgun Beatrix Mobile Legends

Beatrix adalah hero marksman yang memiliki 4 senjata yang bisa kalian gunakan. Setiap senjatanya memiliki efek serangan yang berbeda dan membuat skill ultimate yang berbeda juga.

Ada senjata yang khusus digunakan pada jarak dekat, jarak jauh, dan juga senjata dengan area damage yang cukup luas untuk menyerang banyak musuh. Dengan begitu, setiap penggunaan senjata yang digunakan oleh Beatrix memiliki kelebihannya masing-masing.

Berikut ini adalah item build yang bisa kalian gunakan untuk tipe Burst Damage Shotgun Beatrix Di Mobile Legends. Senjata yang satu ini memiliki damage burst yang sangat tinggi dalam menyerang musuh, memubuatnya menjadi hero assasin yang kuat.

Item Build

Blade of Despair

Item yang sangat penting untuk kalian gunakan bila kalian bermain burst damage untuk Beatrix. Item ini memiliki physical atk terteinggi yang bisa kalian gunakan dan tambahan atk speed yang terbilang lumayan.

Item yang satu ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan damage kalian ketika kalian menyerang musuh yang memiliki sisa darah dibawah 50%. Untuk menyerang musuh yang sekara, item ini bisa membuat kalian menjadi lebih kuat.

Swift Boots

Item sepatu yang satu ini sangatlah coock untuk kalian dibanding sepatu yang lain karena, sepatu ini akan memberikan kalian tambahan atk speed. Walaupun Shotgun yang dimiliki Beatrix hanya memiliki 2 peluru, tapi dengan tembakan yang cepat kalian bisa memberikan damage yang tinggi.

Kalian bisa mencoba menggunakan item lain dengan stat yang berbeda, kalian bisa menggunakan item defense atau anti cc tergantung dengan item yang kalian butuhkan dan cara bermain kalian dalam menggunakan Beatrix.

Malefic Roar

Item yang satu ini bisa kalian gunakan untuk menembus armor musuh, dan memberikan damage yang tinggi berkat Physical atk dan Physical PEN yang dimilikinya sangatlah tinggi. Dengan begitu, damage kalian akan stabil bahkan melawan musuh dengan defense yang tinggi.

Item yang satu ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kalian kalian bisa gunakan untuk melakukan push tower. Sebab, item ini akan membuat serangan kalian menembus 20% damage untuk tower. Jadi damagenya akan sangat tinggi untuk menyerang tower.

Endless Battle

Item dengan tambahan stat yang sangat tinggi untuk physical damaeg dan juga sedikit tambahan magic power. Namun, yang sangat digunakan dari item ini adalah skill unique passif yang dimilikinya.

Item ini memiliki pasif yang membuat serangan selanjutnya setelah menggunakan skill akan memberikan damage extra berupa True Damage. Damage nya juga discaling dari 85% damage yang kalian miliki.

Queen’s Wings

Item yang satu ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk memberikan tambahan defense karena kalian akan bermain dengan sangat dekat. Kalian akan mendapatkan tambahan sedikit physical ATK dan HP yang cukup tinggi untuk menahan serangan musuh.

Kalian juga mendapatkan tambahan pasif yang membuat serangan kalian memiliki tambahan lifesteal yang akan menambah darah kalian ketika menyerang musuh. Musuh yang menyerang kalian damagenya akan dikurangi sebesar 50%.

Immortality

Immortality menjadi salah satu item yang kuat untuk kalian gunakan pada late game, dengan skill yang dimiliki item yang satu ini. Kalian akan di hidupkan kembali ketika darah kalian habis.

Item ini memiliki cooldown yang sangat panjang, jadi akan sulit bagi kalian gunakan untuk waktu lama. Bila kalian sudah menggunakan skill dari item ini, ada baiknya kalian menjualnya dan menggunakan item lain yang bisa kalian gunakan dengan lebih baik.

Athena Shield ( Alternatif )

Item ini bisa menajdi item yang menggantikan salah satu item diatas. Item ini bisa kalian gunakan apabila Banyak hero mage yang akan kalian lawan. Dengan menggunakan item ini, Hero dengan damage magic damagenya akan dikurangi.

Item ini juga akan memberikan kalian tambahan Shield yang akan menahan serangan musuh dengan lebih baik. Tentunya, yang lebih digunakan dari item ini magic Resistnya. Jadi, gunakan item ini apabila kalian melawan musuh dengan Magic Power yang kuat.

Brute Force Breastplate ( Alternatif )

Kalau sebelumnya item yang akan memberikan magic Resist yang tinggi, item yang satu ini akan memberikan kalian Physical Defense yang kuat. Item ini sebenarnya juga akan meningkatkan kalian Magic Defense kalian, tapi kalian harus bisa menyerang musuh atau mengugnakan skill terlebih dahulu.

Ketika kalian menyerang atau menggunaakn skill, kalian akan mendapatkan tambahan Movement speed, Physical dan Magic Defense. Skill ini memiliki durasi 4 detik yang bisa di stack sebanyak 5 kali.

Wind of Nature ( Alternatif )

Item yang satu ini bisa membantu kalian dalam menghindari serangan musuh. Namun, item ini cukup sulit untuk digunakan, karena kalian hanya memiliki 2 detik untuk menghindari serangan musuh.

Dengan menggunakan skill dari item ini, kalian menjadi kebal terhadap serangan Physical Musuh untuk beberapa detik. Jadi, bila kalian ingin melawan musuh dengan physical damage, kalian bisa menggunakan item ini untuk menghindarinya.

Cara Bermain Beatrix Shotgun (Burst) Damage

Beatrix sangat bergantung dengan senjata yang satu ini, apabila kalian ingin bermain dari jarak dekat. Damage yang dimilikinya akan menjadi maksimum apabila kalian menembaknya dari jarak yang sangat dekat.

Walaupun begitu kelemahan dari senjata ini adalah ammunisi. Shotgun yang satu ini hanya memiliki 2 ammunisi yang bisa kalian gunakan. Apabila kalian tidak bisa menghabisi musuh pada serangan terakhirnya, kalian bisa menggunakan 2 cara.

Kalian bisa menggunakan senjata lain dan menghabisinya, atau menggunakan skill 2 untuk melakukan reload dengan lebih cepat. Namun, Seperti yang kalian ketahui, Beatrix hanya memiliki 2 skill dash dan sangat sulit untuk menyerang musuh dari dekat.

Maka dari itu, kalian bisa menggunakan beberapa senjata yang lainnya untuk membantu kalian dalam menyerang musuh.:

  • Renner (Sniper) – Renner menjadi salah satu senjata yang kuat untuk menghabisi musuh. Ketika kalian menyerang musuh menggunakan shotgun, kalian bisa menghabisi musuh menggunakan sniper bahkan ketika musuh lari jauh.
  • Bennet (Bazooka) – Senjata AoE yang sangat kuat dalam melakuakn creep clear. Biasanya digunakan untuk membersihakan lane, melakukan atau memulai war. Serangan ultimatenya sangatlah kuat untuk menyerang banyak musuh sekaligus.
  • Nibiru (Dual Gun) – Senjata Nibiru yang satu ini cukup sulit digunakan apabila kalian menggunakan item Burst damage. Damage yang dimilikinya tidak tinggi dan single target, membuatnya sulit untuk digunakan.

Itulah Item Build Dan Cara Main Shotgun Beatrix Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Hero yang satu ini sangatlah kuat ketika menyerang musuh dari dekat saat menggunakan shotgunnya. Item lainnya juga cukup berguna untuk beberapa kondis.

Menyergap musuh daridalam Semak menggunakan Beatrix Shotgun memang pilihan yang tepat. Sangat membantu sekali dan bisa langsung saja kalian gunakan dengan sangat baik, sehingga kita bisa langsung melakukannya dengan baik.

Skill yang dimiliki dari hero yang satu ini, membuatnya menjadi hero Jack of All Trades. Namun, walaupun begitu, dirinya terlalu banyak memiliki tipe serangan sehingga hero lain yang fokus pada 1 tipe serangan menjadi lebih kuat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment