Item Build Fiora LoL Wild Rift, Duelist Terbaik!

Power spike Fiora cukup tinggi di beragam kondisi. Level 1 duel, Fiora sangat kuat berkat skill 1 nya. Item pertama dan core Fiora bisa membuat Fiora snowballing sejak itu.

Fiora adalah champion yang mematikan. Dengan item build Fiora Wild Rift yang tepat, dirinya akan sulit sekali dikalahkan. Bahkan dirinya memiliki power spike yang beragam. Membuatnya cukup kuat terus-menerus dan sangat sulit dilawan karena hampir tidak ada celah.

Power spike Fiora cukup tinggi di beragam kondisi. Level 1 duel, Fiora sangat kuat berkat skill 1 nya. Item pertama dan core Fiora bisa membuat Fiora snowballing sejak itu. Di late game juga dirinya masih sangat kuat, terlebih full slot karena Fiora akan lebih terasa sebagau bruiser sustain.

Walau memang dirinya sangat kuat, sayangnya Fiora bukanlah champion yang mudah digunakan. Butuh skill yang terbilang tinggi agar kalian bisa membuat Fiora sangat efektif dan menunjukan potensi tertinggi miliknya. Tetapi jika sudah paham, Fiora akan sangat mengerikan.

Item build miliknya tidak terlalu repot,  bahkan fleksibel. Dirinya yang terpenting membutuhkan 2 item core yang wajib dibeli, sisanya sebenarnya cukup bebas. Lihat terus kebawah untuk item build nya;

  1. Trinity Force
  2. Ninja Tabi
  3. Death’s Dance
  4. Sterak’s Gage
  5. Bloodthirster
  6. Guardian Angel

Fiora adalah champion yang sangat kuat. Menurut Esportsku bahkan dirinya Baron laner terbaik jika ditangan yang tepat. Menggunakan Fiora tetapi tidak mudah ya mengingat Fiora membutuhkan skill dan map awareness yang sangat baik.

Disini akan kami bahas itme build Fiora Wild Rift yang tentunya akan berguna untuk kalian. Bisa langsung kalian coba di game jika memang ingin bermain menggunakan salah satu laner terkuat saat ini di Wild Rift.

Trinity Force

Item Stats Effects
Trinity Force
 3733
Physical
+200 Max Health
+20 Attack Damage
+40% Attack Speed
+300 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
Fervor: +5% Move Speed.
Spellblade: Using an ability causes the next attack used within 10 seconds to deal bonus physical damage equal to 200% base. (1.5s Cooldown)
Rage: Attacks grant 20 Move Speed and kills grant 60 Move Speed for 2 seconds. Bonuses do not stack. Ranged champions gain halved values.

 

Item terwajib Fiora yang tidak bisa diganti. Trinity memberikan semua yang dibutuhkan Fiora mulai dari ASPD, damage, mana, dan CDR. Tidak hanya itu efek bonus damage dipadukan dengan skill 1 yang menyerang vital akan sangat mengerikan. Bahkan bisa 1v1 auto win.

Ninja Tabi

Item Stats Effects
Ninja Tabi
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10 Armor
Block: Blocks 10% of damage from attacks.
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

 

Untuk sepatu, Ninja Tabi bisa jadi sangat efektif. Dengan Ninja Tabi maka Fiora bisa trading dengan sangat mudah. Bisa kalian ganti mungkin ke sepatu lain tetapi Ninja adalah pilihan utama. Untuk upgrade kalian bisa beli sepatu teleport atau anti CC. Sebenarnya bebas, tergantung kebutuhan saja.

Death’s Dance

Item Stats Effects
Death’s Dance
 3000
Physical
+300 Max Health
+35 Attack Damage
+10% Cooldown Reduction
Dance: +10% Physical Vamp.
Cauterize: 30% of damage taken is instead dealt as a Bleed effect over 3 seconds.

 

Selain Trinity selanjutnya Death’s Dance adalah item core kalian. Alasannya jelas, karena item ini akan memberikan damage tambahan dan juga sustain yang sangat berguna bagi Fiora. Max HP, damage, dan CDR akan membuat Fiora semakin nyaman di garis depan. Terlebih dengan CDR yang bisa membuat skill 1 di spam terus dan efek Cauterize.

Sterak’s Gage

Item Stats Effects
Sterak’s Gage
 3000
Defense
+400 Max Health
Heavy Handed: +50% Base Attack Damage. Only applies to melee champions.
Lifeline: If you would take damage that would reduce maximum health below 35%, you first gain a shield that absorbs 75% of your bonus health that decays over 3 seconds (90 second cooldown).
Sterak’s Fury: Triggering Lifeline increases size and grants 30% Tenacity for 3 seconds.
Can only be purchased on Melee champions.

 

Sterak juga sangat kuat bagi Fiora, tetapi beberapa build memperbolehkan kalian mengganti item ini untuk item sustain lainnya. Tetapi secara kasar kalian akan membutuhkan max HP dan bonus damage dari item ini. Fiora akan semakin mematkan menggunakan Stera’s Gage.

Bloodthirster

Item Stats Effects
Bloodthirster
 3400
Physical
+65 Attack Damage
Bloody: 15% Physical Vamp
Bloodsworn: Physical Vamp overheals you, generating a shield that absorbs 40-320 Damage. This shield decays out of combat over 10 seconds

 

Item selanjutnya cukup fleksibel. Menurut saya jika kalian agresif dan snowballing maka Bloodthirster adalah item terbaik. Damage tinggi ini sangat berguna bagi Fiora, terlebih lifesteal yang akan sangat berguna karena stack dengan heal skill 1 jika menyerang Vital. Anti mati dan damage tinggi!

Guardian Angel

Item Stats Effects
Guardian Angel
 2800
Defense
+45 Attack Damage
+40 Armor
Resurrect: Upon taking lethal damage, restores 50% base Health and 30% Mana after 4 seconds of stasis. (180s Cooldown)

 

Guardian Angel akan menjadi item yang mungkin bisa mengisi item terakhir kalian Revive bisa berguna untuk clutching, terutama  jika kalian kalah duel atau blunder. Selain itu stat yang sangat baik juga cocok untuk Fiora. Untuk dua slot terakhir beberapa item lainnya seperti Randuin’s Omen, Spirit Visage, Thornmail, dan lainnya bisa mengisi slot pengganti.

Itulah item build Fiora Wild Rift yang mungkin bisa berguna bagi kalian. Sangat kuat di lane membuat Fiora sangat mengerikan jika dimainkan dengan benar. Oleh sebab itu latih skill Fiora kalian!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment