Item Build Garen Mid Lane LoL Wild Rift

Garen adalah salah satu champion Fighter dengan skill damage dan durability yang tinggi

Banyak champion dengan skill burst yang tinggi untuk menyerang musuh, dan ada juga yang memiliki dengan durability yang tinggi untuk menahan musuh. Dengan menggunakan skill yang dimiliki Champion ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menyerang atau bertahan dari serangan musuh. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Garen adalah salah satu champion Fighter dengan skill damage dan durability yang tinggi. Dengan skill yang dimilikinya ini, ternyata dirinya bisa menjadi mid laner yang kuat juga. Tentunya cara bermain champion yang satu ini akan berbeda, jadi kalian harus bisa bermain dan menggunakan item build yang baik. Dengan begitu, kalian bisa mengambil alih lane dengan mudah.

Seperti di katakan sebelumnya, item build yang digunakan garen di mid lane sangat berbeda dengan dirinya gunakan untuk bermain di baron, tapi rune yang digunakan hampir sama. Jika di baron lane dirinya menggunakan item yang memberikan burst yang tinggi, kalian bisa menggunakan item yang bisa memberikannya survivability. Dengan begitu, kalian bisa melakukan roaming dan bertahan di lane dengan waktu yang cukup lama.

  • Item Build
    1. Trinity Force
    2. Mercury’s Thread
    3. Maw of Malmortius
    4. Death’s Dance
    5. Spirit Visage
    6. Guardian Angel
    7. Teleport Enchant

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Garen Mid Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, mungkin kalian bisa bermain di mid menggunakan garen dengan lebih mudah. Setiap itemnya memiliki fungsinya masing-masing yang harus kalian ketahui.

Item Build

Item build yang digunakan garen biasanya menggunak item attack damage dan beberapa item defense. Hal ini akan membuatnya menjadi lebih keras dalam menahan serangan musuh. Attack damage yang tinggi dan defense yang kuat, membuatnya menjadi champion all around yang kuat. Disini item buildnya bisa kalian lihat di bawah:

Trinity Force

Item Stats Effects
Trinity Force
 3733
Physical
+200 Max Health
+20 Attack Damage
+40% Attack Speed
+300 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
  • Fervor: +5% Move Speed.
  • Spellblade: Using an ability causes the next attack used within 10 seconds to deal bonus physical damage equal to 200% base. (1.5s Cooldown)
  • Rage: Attacks grant 20 Move Speed and kills grant 60 Move Speed for 2 seconds. Bonuses do not stack. Ranged champions gain halved values.

Item yang satu ini akan meningkatkan atk speed dan damage untuk garen. Jadi kalian bisa menyerang musuh dengan lebih cepat, dan dengan damage yang tinggi. Item ini juga akan memberikan kalian cd reduction agar kalian bisa menggunakan skill edngan lebih cepat.

Dalam menggunakan garen, kalian pasti sering menggunakan skill untuk menyerang musuh. Ketika kalian menggunakan skill, serangan kalian akan meningkat dari item ini. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan damage yang lebih tinggi.

Mercury’s Thread

Item Stats Effects
Mercury’s Treads
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10 Magic Resist
  • Tenacity: Reduces the duration of stuns, slows, taunts, fears, silences, blinds, and immobilizes by 30%
  • Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Sepatu yang satu ini akan memperkuat garen dalam melawan magic attack dan cc yang berlebihan. Ketika kalian terkena cc seperti slow, stuns, dan sebagainya. Durasi dari cc tersebut akan dikurangi. Jadi, kalian bisa lepas dari cc dengan lebih cepat. Item ini nantinya akan diubah lagi menjadi item lain.

Maw of Malmortius

Item Stats Effects
Maw of Malmortius
 3300
Physical
+45 Attack Damage
+35 Magic Resistance
+10% Cooldown Reduction
  • Lifeline: Magic damage that puts you under 35% Health grants a shield that absorbs 350 magic damage for 5 seconds. (90s Cooldown)
  • Lifegrip: Triggering Lifeline grants 30 Attack Damage. 10% Physical Vamp, and 10% Magical Vamp until exiting combat.

Item yang satu ini akan memberikan attack damage dan magic resist untuk garen. ketika kalian bermain di mid, biasanya akan melawan mage atau champion dengan damage magical. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menahan serangan musuh dalam menjaga mid.

Tidak hanya itu, jika ada magic damage yang membuat darah kalian berada di bawah 35%. Kalian akan mendapatkan shield magic damage untuk menahan serangan magic damage berikutnya. kalian juga akan mendapatkan tambahan physical Vamp unutk mengambil darah musuh.

Death’s Dance

Item Stats Effects
Death’s Dance
 3000
Physical
+300 Max Health
+35 Attack Damage
+10% Cooldown Reduction
  • Dance: +10% Physical Vamp.
  • Cauterize: 30% of damage taken is instead dealt as a Bleed effect over 3 seconds.

Item yang satu ini akan memberikan garen tambahan health dan attack damage untuk menyerang musuh. Tidak hanya itu, dirinya juga mendapatkan tambahan cooldown reduction untuk menggunakan skill dan physical vamp untuk. Jadi, kalian bisa menjadi lebih durable dalam menahan serangan musuh ketika bermain.

Spirit Visage

Item Stats Effects
Spirit Visage
 2900
Defense
+350 Max Health
+100% Health Regen
+45 Magic Resistance
+10% Cooldown Reduction
Blessed: Increases all healing, regen, and drain effects on yourself by 30%.

Item yang akan membuat garen menjadi lebih tebal lagi dalam menahan serangan musuh. DIrinya mendapatkan healt max, regen, magic resist bahkan cooldown reduction. Salah satu item yang akan membuatnya menjadi kuat dalam menahan serangan musuh, terutama serangan magic.

Tidak hanya itu, item ini juga akan meningkatkan health regen garen. Jadi, kalian bisa mendapatkan heal lebih banyak dari item ini. Tidak hanya heal dari teman, tapi juga dari skill yang kalian miliki juga.

Guardian Angel

Item Stats Effects
Guardian Angel
 2800
Defense
+45 Attack Damage
+40 Armor
Resurrect: Upon taking lethal damage, restores 50% base Health and 30% Mana after 4 seconds of stasis. (180s Cooldown)

Item yang akan membangkitkan garen lagi, ketika kalian sudah kalah ketika melawan musuh. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa hidup kembali secara instang di tempat, dengan waktu 4 detik. Tentunya, darah yang diuplihkan hanya 50% dan mana yang dipulihkan hanya 30%. Item ini memiliki cooldown yang cukup lama, jadi kalian harus berhati-hati dalam menggunakan item ini.

Teleport Enchant

Item Stats Effects
Teleport Enchant
 1000
Boots
Teleport Active
Teleport (Active): After channeling for 3.5 seconds, teleport your champion to an allied champion, structure, or ward. (180s Cooldown)

Item yang di enchant dari sepatu sebelumnya, bisa kalian rubah menjadi item ini. Dengan item ini, kalian bisa berpindah lane dengan lebih cepat. Kalian juga bisa mengarahkannya ke creep atau ward yang ada di map.

Itulah tips mengenai Item Build Garen Mid Lane Di Wild Rift Item Build Garen Mid Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, Kalian bisa menjadi mid laner sebagai garen. Jika memang ada item yang menurut kalian kurang cocok, kalian bisa menggantinya dengan item lain.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment