Item Build Hero Dyrroth ML Bruiser, Rajanya Pukul-Pukulan

Memiliki damage tinggi dan kemampuan menghancurkan armor musuh, Dyrroth juga tidak akan kesulitan ketika melawan hero tank musuh. Damage tinggi dan scalling yang baik di skill miliknya juga membuat Dyrroth cukup kuat. Hal ini ketika melakukan gank dan melawan hero squishy musuh.

Dyrroth adalah hero fighter mobile legends yang masuk kedalam kategori bruiser. Bruiser sendiri adalah hero yang diunggulkan ketika 1v1 sembari menukarkan damage satu sama lain. Dyrroth adalah salah satu hero bruiser role mobile legends fighter yang sangat kuat dalam hal ini dan terbilang sebagai hero overpower. Kali ini kami akan bahas Item Build Hero Dyrroth ML Bruiser yang cocok untuk user dyrroth.

Memiliki damage tinggi dan kemampuan menghancurkan armor musuh, Dyrroth juga tidak akan kesulitan ketika melawan hero tank musuh. Damage tinggi dan scalling yang baik di skill miliknya juga membuat Dyrroth cukup kuat. Hal ini ketika melakukan gank dan melawan hero squishy musuh.

Dyrroth merupakan hero hardlane atau offlane untuk menonjolkan kekuatan bruising miliknya. Walau cukup rentan dan ringkih, dirinya dapat mengeluarkan damage yang tinggi ditambah dengan beberapa item lifesteal, Dyrroth adalah salah satu hero terkuat di game.

Jika kalian penasaran build item apa yang sangat efektif untuknya, ayo coba lihat dibawah ini.

Item Build Dyrroth ML Bruiser

WARRIOR BOOTS

Warrior Boots adala sepatu yang sangat cocok untuk Dyrroth karena sepatu ini meningkatkan armor pengguna. Dengan tambahan armor, Dyrroth dapat dengan nyaman bertukar damage ketika 1v1 atau memulai dan mengakhiri gank. Sepatu terbaik untuknya untuk meningkatkan kemapuan bertahan yang lemah miliknya.

ITEM BUILD DYRROTH BLOODLUST AXE

Bloodlust adalah item core milik Dyrroth. Dyrroth yang terbilang lemah dalam hal defense tetapi memiliki damage yang sangat tinggi pastinya akan diuntungkan dengan lifesteal. Lifesteal dari Bloodlust sangat dibutuhkan Dyrroth untuk bertahan hidup dalam pertarungan.

CORROSION SCYTHE

Sebagai hero sakit tanpa CC, Corrosion adalah item yang sempurna untuk Dyrroth. Mampu memberikan slow yang lumayan berguna ketika ganking, Dyrroth juga akan memiliki kemampuan lebih kuat ketika mengejar musuh karena slow yang sangat berguna.

Serangan kalian akan menjadi lebih terbantu karena ini, membuat Dyrroth nanti akan bisa lebih menguasai pertempuran dengan mudah. Sehingga kita yang bertanding memakai Hero tersebut akan menjadi lebih baik lagi.

ENDLESS BATTLE

Endless Battle adalah item yang sangat dibutuhkan hero burst dan yang sering melakukan spam skill, Dyrroth masuk kedalam kategori ini. Item build Dyrroth yang mengandalkan S2 pasif miliknya akan sangat diuntungkan dengan item ini. Dapat memberikan damage true yang cukup tinggi, Dyrroth dapat menghabisi musuh squishy dengan cukup cepat dan mudah.

BLADE OF THE 7 SEAS

7 Seas adalah item yang sangat diperlukan oleh para hero burst. Item ini akan meningkatkan damage berikutnya kepada hero pengguna sebesar 100%. Untuk item build Dyrroth item ini diperlukan ketika memulai gank atau teamfight dan sangat efektif untuknya.

ITEM BUILD BLADE OF DESPAIR

Despair adalah item yang sangat mahal dan cocok dibeli ketika late game di slot item terakhir. Memiliki stat damage yang tertinggi di game pastinya akan menjadi item ultimate untuk Dyrroth. MVSPD tambahan juga sangat berguna untuk Dyrroth untuk mengejar musuh yang kabur.

ITEM BUILD DYRROTH PENUTUP

Itulah Item Build Hero Dyrroth ML Bruiser yang dapat digunakan untuk 1v1 atau semi-assassin. Dyrroth yang memiliki kapasitas burst tinggi juga sangat kuat ketika 1v1 jika kalian memanfaatkan lifesteal dari damage tinggi miliknya.

Perhatikan sebaik mungkin juga dengan kondisi yang akan Dyrroth lawan, karena musuh juga bisa menjadi pengaruh pada setiap bagian dari buildnya tersebut. Semakin kalian ini memanfaatkan Dyrroth dengan pergantian Build yang sesuai sama musuh, maka heronya akan tetap bertahan lama.

Kemampuan Dyrroth sendiri memang sangatlah mematikan, baik damage yang diberikan itu dan life steal yang akan terserap olehnya. Membuat kita yang memberikan Build Bruiser juga bukan menjadi masalah karena memang semuanya juga cocok banget untuk membuat Hero ini menjadi semakin maksimal.

Itulah item build Dyrroth bruiser yang bisa kalian gunakan ketika bermain Mobile Legends. Salah satu karakter terbaik untuk adu pukul, Dyrroth sangatlah kuat ketika digunakan dengan tepat. Kalian juga bisa dengan cepat memukul mundur lawan dengan hero ini

Ikuti juga Instagram Esportsku untuk informasi terbaru dari skena esporst dan video game lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment