Item Build Janna Support LoL Wild Rift

Janna adalah salah satu champion support yang memiliki skill shield dan cc yang sangat kuat.

Item build tidak hanya bisa membantu kalian dalam menyerang musuh, tapi ada juga yang bisa membantu kalian dalam membantu tim. Ada item yang bisa meningkatkan heal kalian, memberikan buff tim, dan ada juga yang bisa memberikan defense. Selain item build, kalian juga harus bisa menggunakan champion dengan baik, agar skill bisa digunakan dengan baik. Disini kami akan membahas mengenai item build dan champion di wild rift.

Janna adalah salah satu champion support yang memiliki skill shield dan cc yang sangat kuat. Dirinya juga bisa mmeberikan shield ke tower, jadi kalian bisa menjaga tower lebih mudah.  Dengan skill yang dimiliki janna, kalian bisa menyerang musuh dan bertahan dari musuh dengan lebih mudah. Skill CC yang dimiliki janna sangatlah kuat dan beragam, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah,.

Namun, kalian juga harus memiliki item build yang baik dalam melawan musuh. Gunakan item yang bisa membantu kalian dalam menjaga tim seperti item healing dan juga buff. Skill yang dimilikinya ini dapat membantu tim dalam berbagai kondisi seperti lari dan menyerang. Dengan penggunaan item yang baik, kalian bisa membantu tim dengan lebih baik lagi.

Item build janna dalam menjadi support cukup mudah. Berikut ada tips mengenai item buildnya, bisa di lihat dibawah ini:

  1. Harmonic Echo
  2. Ionian Boots of Lucidity
  3. Protector’s Vow
  4. Ardent Cencer
  5. Athene’s Unholy Grail
  6. Adaptive Helm
  7. Redeeming Enchant

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kurang cocok dengan cara bermain kalian. Kalian bisa menggantinya dengan item lain.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Janna Support Di Wild Rift, yang bisa membantu kalian. Dengan mengunakan item ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah lagi. Tentunya, setiap penggunaan item juga memiilki maksud dalam penggunannya.

Harmonic Echo

Item Stats Effects
Harmonic Echo
 2800
Magic
+80 Ability Power
+300 Max Mana
+10% Cooldown Reduction
Harmonic Echo: Moving and casting abilities builds Harmony. At 100 Harmony your next healing or shielding ability on an ally other than yourself restores 70 (+ 10% AP) health to your target and up to 3 nearby allied champions.

Item yang satu ini sangat cocok untuk janna, dalam memberikan heal. Ketika kalian memberikan shield ke tim, kalian juga akan memberikan heal yang cukup lumayan dalam meningkatkan darahnya. Tidak hanya itu, item ini juga akan memberikan cooldown Reduction yang bisa membantu kalian dalam terus menggunakan skill.

Ionian Boots of Lucidity

Item Stats Effects
Ionian Boots of Lucidity
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10% Cooldown Reduction
Summoned: Reduces Summoner Spell Cooldowns by 10%.
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item yang tidak hanya meningatkan movement speed kalian saja, tapi juga memberikan cooldown reduction. Dengan item ini, kalian bisa menggunakan skill dengan lebih cepat, dan skill aktif yang cukup berguna. Ketika kalian menggunakan skill aktif dari item ini, kalian akan mendapatkan tambahan movement yang cukup tinggi untuk mengejar musuh atau lari dari musuh. Namun, jika kalian terkena damage, efek item ini akan hilang. Jadi kalian harus menggunakannya dengan baik.

Protector’s Vow

Item Stats Effects
Protector’s Vow
 2700
Defense
+350 Max Health
+40 Armor
+10% Cooldown Reduction
Protector: Raise your Guard when next to an allied champion. If you or your ally take damage from a champion, monster, or turret, both of you receive a 125 (+ 20% bonus health) (+ 15% AP) shield and 20% bonus movement speed for 1.5 seconds (30 second cooldown).

Item defense yang akan meningkatkan survivability kailan. Dengan adanya item ini, kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih mudah. Ketika kalian atau tim kalian terkena damage, Kalian akan mendapatkan shield yang cukup tinggi. Dengan shield tersebut, kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, kalian juga mendapatkan tambahan movement speed yang cukup tinggi untuk lari dari musuh.

Ardent Cencer

Item Stats Effects
Ardent Censer
 2600
Magic
+250 Max Health
+60 Ability Power
+10% Cooldown Reduction
Ardent: +5% Move Speed.
Censer: When you heal or shield an allied champion (excluding yourself), both of you gain 10% – 30% (based on level) bonus attack speed and your basic attacks deal 16 – 30 (based on level) bonus magic damage for 6 seconds. Regeneration effects do not trigger Censer.

Item yang akan memberikan buff ketika meberikan heal. Item ini memiliki stat yang cukup berguna untuk support dalam penggunaan skill. Kalian akan mendapatkan ability power dan cooldown yang membuat penggunaan skill menjadi lebih mudah. Setiap kali kalian menggunakan skill, champion yang terkena heal atau shield dari kalian akan mendapatkan buff yang cukup membantu dalam menyerang musuh.

Athene’s Unholy Grail

Item Stats Effects
Athene’s Unholy Grail
 2500
Magic
+55 Ability Power
+40 Magic Resistance
+10% Cooldown Reduction
Blood Price: Stores 35% of premitigation damage dealt to champions as Blood, capped at 110-250. Healing or shielding an ally consumes all blood to heal them for an equal value.

Item yang satu ini juga akan membuat janna menjadi lebih kuat dalam menjadi support. Item ini akan memberikan stack setiap kalian janna menggunakan skill damage ke musuh. Dengan skill poke yang dimiliki janna, kalian akan menjadi lebih mudah dalam mengumpulkan stack. Ketika stacknya sudah terkumpul, Skill yang memberikan shield milik janna juga akan memberikan heal. Jadi, kalian bisa meningkatkan darah teman kalian dengna lebih mudah lagi.

Adaptive Helm

Item Stats Effects
Adaptive Helm
 2800
Defense
+300 Max Health
+100% Health Regen
+60 Magic Resistance
Adaptive: Taking magic damage reduces all subsequent magic damage from that same ability or effect by 15% for 4 seconds.
Multiple sources of magic damage can have this effect active at any one time and the duration is tracked separately per source.

Item defense yang dapat membantu kalian dalam menahan serangan magic musuh. Jika kalian melawan musuh dengan magic damage, kalian bisa menggunakan item ini untuk manahan serangannya. Dengan magic resist dari item ini, kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih mudah.

Redeeming Enchant

Item Stats Effects
Redeeming Enchant
 500
Boots
Redeem Active
Redeem (Active): Reveal a position and after 2.5 seconds, a beam of light heals allies by 25-375, while enemies take 10% of their max Health as true damage. Minions and monsters take 250 damage instead. (60s Cooldown)

Item yang satu ini akan memberikan kalian skill aktif yang dapat memberikan heal. Jadi kalian bisa menjaga tim kalian dengan lebih mudah. Skil areanya sangat cocok digunakan ketika teamfight.

Itulah tips Mengenai Item Build Janna Support Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian menggunakan item ini, mungkin kalian bisa menjadi support dengan lebih mudah dengna menggunakan janna.

wild rift
Comments (0)
Add Comment