Item Build Nana Damage Tersakit Mobile Legends, Mage Killer ML!

Hero nana mobile legends sendiri seringkali di buat damage jika memang diperlukan pada saat itu. Terlebih lagi, jika komposisi mobile legends kalian sudah full dengan Hero CC. Membuat nana sebagai mage killer dengan full damage tersakitnya merupakan pilihan yang bagus saat bermain.

Nana adalah hero role mobile legends mage yang seringkali dibuat menjadi support lane dikarenakan skillset miliknya. Nana memiliki banyak sekali alat sebagai support mulai dari poke, area denial, zoning, disable, dan CC. Hal ini menjadi alasan utama seringnya Nana dibuat menjadi lane support bersama carry team nya.

Tetapi dirinya menyimpan potensi tinggi untuk dimainkan sebagai mage damage mobile legends. Alasannya adalah karena dirinya yang mandiri dan tidak memerlukan bantuan dari support yang bisa fokus membantu safelane atau melakukan tempo deep roam bersama Nana.

Hero nana mobile legends sendiri seringkali di buat damage jika memang diperlukan pada saat itu. Terlebih lagi, jika komposisi mobile legends kalian sudah full dengan Hero CC. Membuat nana sebagai mage killer dengan full damage tersakitnya merupakan pilihan yang bagus saat bermain.

Nana bisa kalian buat jadi damage dealer yang sangat kuat di Mobile Legends. Walau memang terkenal sebagai support roamer, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa damage miliknya bisa sangat tinggi sekali!

Disini kami akan memberikan item build full damage Nana di Mobile Legends yang sangat mematikan.

Dengan build mobile legends ini nana menjadi sangat berbahaya karena sangat sulit sekali dibunuh dan juga memiliki damage tinggi di teamfight berkat AoE damage nya.

Build Nana Full Damage Tersakit Mobile Legends

ARCANE BOOTS

Arcane Boots adalah item sepatu mobile legends yang sangat cocok untuk Nana tentunya karena memberikan stat magic pierce yang baik.

Dirinya tidak begitu perlu sepatu mana regen karena pemakaian mana miliknya yang tidak begitu buruk jika kalian paham kapan harus menggunakan skill.

LIGHTNING TRUNCHEON

Skill damage Nana yang memiliki jarak jauh dan AoE efek ini akan sangat diuntungkan dengan efek pasif dari teim LT. Dengan menggunakan item ini dengan konsisten Nana bisa memberikan damage tinggi terus-menerus. Item ini juga memberikan stat yang baik.

GENIUS WAND

Item ini sangat efektif melawan hero squishy dan hero yang tidak membeli efek magic def. Jika dibanding dengan Glaive, item ini lebih cocok melawan hero squishy karena efek magic def- miliknya bersifat flat dan bukan %.

Sangat kuat untuk Nana yang mudah melakukan damage tinggi dengan waktu cepat.

FLEETING TIME

Fleeting adalah item yang sangat cocok untuk Nana karena dirinya membutuhkan item CDR. Selain itu Nana memang terkenal mudah sekali mendapatkan kill atau assist yang membuat efek pasif item ini akan semakin konsisten berjalan.

HOLY CRYSTAL

Selanjutnya item yang pasti akan dibeli oleh Nana adalah Holy. Dengan item ini Nana akan mendapatkan efek magic damage yang sangat tinggi dan tidak main-main nilainya. Scaling 30% juga sangat tinggi dari item ini.

CALAMITY REAPER

Calamity adalah item yang cukup kuat di lategame berkat scaling tinggi miliknya di efek pasif item.

Untuk Nana yang seringkali melakukan spam skill menggunakan item ini bukan lah hal yang buruk karena dengan Reaper damage Nana akan melonjak sangat tinggi di late game.

Winter Truncheon (Alternatif)

Winter Truncheon bisa menjadi pilihan item sampingan yang baik untuk Nana. Dengan skill aktif dari item ini, kalian bisa menghindari serangan musuh, dan lari dengan mudah. Kalian harus berhat-hati, karena kalian tidak bisa melakukan apa-apa ketika menyalakan item ini, dan kalian harus menunggu CD yang cukup lama.

Membuat nana sebagai hero mage dengan full damage juga memang tidak salah dalam permainan. Hal ini karena item-item di mobile legends yang bersifat situasional.

Selain itu, kalian juga bisa membuat nana menjadi marksman yang handal lho. Dengan build item nana marksman mobile legends yang kami berikan pada postingan sebelumnya

Itulah item build Nana full damage Mobile Legends yang bisa kalian gunakan di game kalian. Dengan menggunakan build item ini maka dirinya akan menjadi sumber damage yang mematikan dan pastinya lebih konsisten.

MLmobile legends