Item Build Popol & Kupa Support Mobile Legends

Dengan build ini kalian akan merasakan banyak damage yang sangat tinggi. Hal ini karena walau jadi support, Popol & Kupa masih tinggi damagenya. Dirinya tetapi juga masih sustain karena memiliki build tank.

Popol & Kupa adalah hero yang menarik karena walau dasarnya marksman, dirinya juga cocok jadi support. Perlu kalian pahami item build Popol & Kupa support Mobile Legends untuk game kalian nantinya.

Dengan build ini kalian akan merasakan banyak damage yang sangat tinggi. Hal ini karena walau jadi support, Popol & Kupa masih tinggi damagenya. Dirinya tetapi juga masih sustain karena memiliki build tank.

Yang membuatnya kuat adalah karena tiap item yang dimiliki Popol akan ada efeknya juga nanti di Kupa. Jadi hal ini seringkali di abuse oleh pemain agar dirinya kuat sebagai tanker di game atau support.

Dengan efek item yang bisa dimanfaatkan oleh hero ini pastinya dirinya juga bisa jadi tank. Kalian secara tidak langsung akan memiliki dua badan yang siap jadi tank dan Popol & Kupa bisa memanfaatkan hal ini.

Disini akan kita bahas item build Popol & Kupa support Mobile Legends. Dengan item build ini kalian bisa dengan mudah melawan banyak orang. Sebagai tanker mereka juga bisa diandalkan di game.

Courage Mask

Sebagai tanker pastinya item roaming wajib dimiliki kalian. Untuk pilihan item roaming Courage Mask jadi item pilihan utama untuk build kalian. Efek yang kuat ini bisa membantu kalian ganking.

Popol & Kupa sangat kuat dalam melakukan ganking berkat CC miliknya. Dengan sustain tingginya mereka juga bisa menelan banyak damage yang mana bisa sangat membantu nantinya.

Cursed Helmet

Cursed Helmet wajib nih kalian gunakan karena efeknya yang sangat kuat. Dengan menggunakan Cursed Helmet maka kedua Popol dan Kupa akan mendapatkan efek ini. Dalam teamfight kalian bisa sangat kuat.

Efek bakaran ini bisa membantu kalian dalam ganking atau fight. Stat defense yang sangat tinggi juga bisa membantu jikalau kalian memang butuh lebih kuat dan tebal ketika didalam game nantinya.

Tough Boots

Sepatu kalian bisa banyak pilihan untuk digunakan di build ini. Tetapi Tough Boots bisa jadi pilihan utama kalian ketika bermain menggunakan build ini. Dengan magic defense dan efeknya yang kuat bisa membantu.

Kalian juga bisa menggunakan Warrior Boots yang mana bisa membantu kalian ketika bermain. Gunakan yang cocok saja sesuai situasi kalian. Jika mendukung beli dan gunakan yang kuat.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate adalah item yang kuat dan cocok untuk Popol & Kupa. Alasannya karena kalian butuh sustain dan mereka yang kurang mobilitas bisa terbantu menggunakan item ini.

Efek tambahan defense dan MVSPD bisa membantu ketika fight besar atau ganking. Dengan ini maka kalian bisa mengejar lawan yang lebih cepat. Stacknya juga mudah untuk didapatkan.

Antique Cuirass

Antique Cuirass bisa membantu kalian dalam mencapai defense tertinggi. Popol & Kupa yang seringkali jadi incaran ketika jadi tank bisa menggunakan item ini agar kalian bisa lebih tebal lagi.

Item ini juga memiliki stat defense yang memang sangat tinggi pada dasarnya. Dengan memanfaatkan efek armor yang tinggi ini kalian bisa menjadi hero yang lebih tebal ketika bermain.

Dominance Ice

Dominance Ice bisa membantu kalian ketika bermain terus didepan. Aura slow yang kuat ini bisa semakin kuat lagi ditambah stat yang memang mengedepankan sustain untuk para penggunanya.

Item ini juga akan dirework untuk memberikan anti heal yang mana jadi item core nantinya. Dengan efek yang kuat maka Popol & Kupa bisa jadi lebih garang ketika bermain dan bisa lebih agresif lagi.

Itulah item build Popol & Kupa support Mobile Legends yang bisa membantu kalian semakin kuat. Dengan build tank maka hero ini bisa makin kuat dengan sustain tingginya. Bisa memiliki impact tinggi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment