Item Build Silvanna Mobile Legends, Bikin Hero ML Gak Berkutik!

Disini kami akan memberikan item build terbaik milik Silvanna agar dirinya dapat dimainkan dengan efektif. Silvanna memiliki 5 poin penting dalam item build miliknya, ASPD, magic lifesteal, magic damage, HP, dan shield effect/regen.

Sebelumnya kita telah membicarakan beberapa tips dan trik Silvana Mobile Legends. Hero yang satu ini memang sangat kuat terutama ketika 1v1 ataupun teamfight karena dapat me-lockdown hero dan memisahkan mereka. Keuntungan dari Silvanna adalah dirinya memiliki damage magic, yang berarti sangat kuat dengan burst dan juga lifesteal. Kali ini ada Item Build Silvanna Mobile Legends yang harus kalian tau.

Silvanna juga yang memiliki role mobile legends fighter sangat kuat di lane dan seluruh game karena memiliki stat growth yang tinggi di HP dan juga armor, emblem miliknya juga bagusnya dapat menggunakan dua tipe yaitu fighter dan mage. Tetapi tetap saja emblem mage atau magic lebih baik dalam meningkatkan kekuatannya.

Disini kami akan memberikan item build terbaik milik Silvanna agar dirinya dapat dimainkan dengan efektif. Silvanna memiliki 5 poin penting dalam item build miliknya, ASPD, magic lifesteal, magic damage, HP, dan shield effect/regen. Dengan fokus ke poin ini kalian akan mendapatkan salah satu hero terbaik dalam Mobile Legends.

Item Build Silvanna Mobile Legends

WARRIOR BOOTS

Item sepatu adalah item pertama yang harus dibeli untuk Silvanna. Dirinya dapat membersihkan lane dengan cepat, oleh karena itu sepatu berguna di early game untuk melakukan rotasi. Sepatu terbaik untuknya adalah warrior boots untuk meningkatkan defense miliknya. Silvanna juga dapat menggunakan sepatu CDR.

FEATHER OF HEAVEN

FoH adalah item core miliknya. Silvanna yang bergantung kepada ASPD dan magic damage akan membutuhkan item ini. FoH juga memberikan bonus damage magic ke auto attack miliknya, sangat kuat ketika beradu pukul terutama ketika ulti aktif.

Meningkatkan Attack Speed yang sangat membantu Silvanna untuk menghadapi lawannya, tentu saja ini kekuatan besar untuk menghadapi musuh dengan begitu mudah. Hanya saja dengan Attack Speed ini, kalian harus bisa serang pakai Normal attack juga.

CONCENTRATED ENERGY

Selain ASPD, Silvanna akan membutuhkan lifesteal magic dan item ini akan sangat berguna untuknya. Ulti Silvanna yang memberikan bonus lifesteal dan ASPD sebesar 100% akan sangat berefek tinggi karena efek item ini stack. Bahkan ketika HP sekarat Silvanna dapat melawan balik menggunakan ulti dan S2 untuk membuat HP penuh lagi dan membunuh musuh.

ORACLE

Item yang satu ini sangat kuat dan dapat dibilang sebagai item core milik Silvanna. Silvanna dengan dua item sebelumnya saja sudah dapat memberikan damage yang sangat tinggi, oleh sebab itu Oracle sangat berguna karena Silvanna membutuhkan shield+ dan regen+.

Membuat Silvanna akan menjadi lebih lama bertahan dari serangan Musuh, karena HP regen miliknya bertambah dengan sangat besar sekali.

BLOOD WINGS

untuk 2 item terakhir miliknya kalian dapat membeli item yang fleksibel. Jika kalian sudah memiliki tank dan juga memiliki keunggulan gold, kalian dapat membeli Blood Wings karena bonus magic dan HP dari item ini sangat kuat. Jika tidak kalian dapat membeli item defensif lainnya seperti Athena Shield.

HOLY CRYSTAL

Item yang sangat kuat di late game karena item ini akan memberikan bonus damage % magic power. Item ini dapat diganti ke item defensif jika kalian butuh seperti Immortality. Sudah pasti Holy Crystal sendiri akan meningkatkan pertempuran Silvanna dengan Skill miliknya menjadi semakin bagus.

Itulah item build terbaik milik Silvanna yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Memiliki dua fokus build sebagai lockdown burst ataupun fighter magic yang agak tanky, Silvanna merupakan hero yang sangat kuat di kedua build.

MLmobile legends