Item Build Singed Baron Lane LoL Wild Rift

Singed adalah champion yang memiliki durability yang tinggi dan dapat memberikan DoT yang besar pada musuh di sekitarnya.

Baron Lane biasanya tidak terlalu aktif dalam melakukan roaming, melainkan menjadi tempat bertarung 1v1 di lane. Lane ini tidak terlalu aktif dalam membantu lane lain, karena mereka harus fokus di lanenya sendiri. Jika kalian bisa memenangkan baron lane dengan baik, kalian bisa lebih mudah nanti kedepannya. Disini kami akan membahas mengenai item build dan champion di wild rift.

Singed adalah champion yang memiliki durability yang tinggi dan dapat memberikan DoT yang besar pada musuh di sekitarnya. Skill yang dimiliki ini membuatnya bisa menjadi champion yang kuat di lane baron. Sebab, dirinya bisa menjaga darahnya tetap aman ketika melawan musuhm tapi juga bisa mendorong musuh dengan mengurangi darah musuh secara perlahan. Dirinya juga memiliki skill cc yang kuat dan bisa menposisikan dirinya dan musuh dengan mudah. Hal ini membuatnya menjadi champion yang sangat sulit untuk dihadapi jika kalian bermain di lane baron.

Selain memiliki cara bermain yang bagus, kalian juga butuh item build yang cocok untuk singed gunakan. Karena dirinya mengandalkan skill DoT dan maju kearah musuh, ada bagusnya kalian menggunakan item yang bisa meningkatkan defense untuk menjaga dirinya tetap aman. Setelah itu, kalian bisa mengunakan item yang bisa memberikan damage atau item ability power karena serangan singed yang magic damage.

Jika kalian ingin bermain Singed di baron lane, kalian bisa menggunakan item build di bawah ini:

  1. Liandry’s Torment
  2. Glutonnous Greaves
  3. Rylais Crystal Scepter
  4. Dead Man’s Plate
  5. Thornmail
  6. Void Staff
  7. Glorious Enchant

Telah dirangkum oleh esportsku agar klaian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan item build yang tepat, kalian bisa membuat champion yang satu ini menjadi lebih kuat.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Singed Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian bingung mengenai item build singed, kalian bisa mencoba menggunakan item build yang kami sarankan ini.

Liandry’s Torment

Item Stats Effects
Liandry’s Torment
 3150
Magic
+250 Max Health
+90 Ability Power
  • Madness: Being in combat with enemy champions generates one stack every second for the next 4 seconds. Deal 2% increased damage for each stack, up to a maximum of 10%.
  • Torment: Ability damage deals 1% of an enemy’s max Health as bonus magic damage over 3 seconds. This damage doubles if they are slowed or immobilized.

Singed adalah champion yang memiliki damage yang tinggi dari DoT dari skillnya. Serangan DoT yang dimilikinya tersebut adalah magic damage. Dengan menggunakan item ini, kalian akan meningkatkan damage yang kalian miliki dengan tambahan ability powernya. Tidak hanya itu, item ini juga akan memberikan damage DoT pada muush yang terkena skill kalian. Jadi Kalian bisa memberikan damage yang lebih dari damage skill dan item ini. Damagenya jga semakin besar bila kalian menyerang musuh yang memiliki max health lebih besar.

Glutonnous Greaves

Stats Effects
Gluttonous Greaves
 1000
Boots
+40 Move Speed
+8% Physical Vamp
+8% Magical Vamp
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item boots yang satu ini akan membantu kalian dalam meningkatkan survivability kalian ketia menyerang musuh. Kalian akan mendapatkan Physical dan Magic vamp dari item ini. Jadi saat kalian menyerang musuh kalian juga akan mendapatkan heal dari damage yang kalian berikan. Boots ini juga akan memberikan ksill aktif yang dapat membuat movement speed kalian meningkat untuk beberapa detik.

Rylais Crystal Scepter

Item Stats Effects
Rylai’s Crystal Scepter
 2700
Magic
+350 Max Health
+70 Ability Power
Icy: Damaging active abilities slow enemies by 20% for 1 second.

Item yang satu ini akan membuat musuh yang kalian serang kesulitan untuk lari dari kalian. Item ini memiliki efek yang dimana, skill damage kalian akan memberikan efek slow kepada musuh. Jadi, kalian bisa memberikan damage DoT pada musuh tapi musuh akan sulit untuk lari dari kalian.

Dead Man’s Plate

Item Stats Effects
Dead Man’s Plate
 2900
Defense
+300 Max Health
+50 Armor
  1. Momentum: Moving builds Momentum, granting a max of 50 Move Speed at 100 stacks. Attacks expend all Momentum to deal bonus magic damage equal to the number of stacks. Momentum decays while movement is impaired.
  2. Crushing Blow: Melee attacks that expend max Momentum also slow by 50% by 1 second.

Item defense yang dapat membantu kalian dalam menahan serangan musuh. Singed bermain dengan mendekati musuh dan memberikan damage yang tinggi. Namun, jika tidak menggunakan item defense, akan sulit baginya untuk menahan serangan musuh. Item ini tidak hanya memberikan defense yang tinggi tapi juga memiliki skill yang sangat kuat dalam memberikan CC. Ketika kalian menyerang musuh dengan menggunakan basic attack, musuh tersebut akan terkena slow sebesar 50% selama 1 detik.

Thornmail

Item Stats Effects
Thornmail
 2800
Defense
+200 Max Health
+75 Armor
  • Thorns: Upon being hit by a basic attack on-hit, reflects 25 (+ 10% bonus armor) magic damage, while also inflicting Grievous Wounds on the attacker for 1 second.
  • Grievous Wounds is a debuff that reduces all healing received by 40%

Item yang akan memberikan kalian tambahan defense dan skill yang cukup menarik untuk kalian gunakan. Item ini akan memberikan kalian defense yang besar berkat statnya. Setiap musuh yang menyerang kalian, mereka akan terkena damage juga. Jadi, untuk champion yang suka bermain di garis depan seperti singed, item ini akan sangat cocok untknya. Item ini juga akan mengurangi healing untuk musuh yang terkena damage.

Void Staff

Item Stats Effects
Void Staff
 2800
Magic
+70 Ability Power
Dissolve: +40% Magic Penetration.

Item yang akan memberikan tambahan damage dan magic penetration. Dengan item ini, kalian bisa menembusa defense musuh yang tebal dengan lebih mudah. Sebab serangan yang dimiliki singed adalah magical, jadi item ini akan membantunya dalam menyerang musuh dengan lebih mudah.

Glorious Enchant

Item Stats Effects
Glorious Enchant
 500
Boots
Glory Active
Glory (Active): Gain 15% Move Speed for 4 seconds, increasing to 60% towards enemy champions or towers. After 4 seconds or reaching an enemy champion emits a shockwave that slows nearby enemies by 50% for 2 seconds. (45s Cooldown)

Item enchant dari boots yang cocok untuk singed. Item ini akan memberikan kalian skill aktif yang bisa membantu kalian dalam menyerang dan mengejar musuh. Movement speed kalian akan ditingkatkan bila kalian lari kearah musuh. Setelah kalian mendekati musuh tersebut, kalian akan memberikan cc berupa slow sebesar 50%.

Itulah tips mengenai Item Build Singed Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build yang tepat, kalian bisa menyerang lebih mudah. tentunya kalian harus menggunakannya seusai dengan cara bermain kalian sendiri agar kalian bisa bermain dengan lebih baik.

wild rift
Comments (0)
Add Comment