Item Build Terbaik Guinevere Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan item build terbaik untuk Guinevere yang akan membuatnya sebagai killer terbaik dan memiliki damage yang sangat tinggi di Mobile Legends.

Guinevere merupakan hero yang memiliki potensi tinggi ketika 1v1 maupun teamfight. Dirinya dapat mengunci dan memberikan damage yang sangat tinggi, membuatnya sebagai killer dan role mobile legends fighter/mage yang mumpuni. Kali ini kami ada Item Build Terbaik Guinevere Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk membuat lebih sakit dari biasanya.

Kombo mobile legends miliknya memang terbilang cukup sulit untuk digunakan, terutama oleh pemula. Tetapi dirinya sangat mematikan di tangan dan juga item build yang tepat. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit, ditambah pasif miliknya walau agak sulit di dapatkan tetapi dapat membunuh banyak hero sekaligus dengan mudah jika kombo nya sempurna.

Guivere yang merupakan hero kombo fighter ini memang sangat mematikan. Di tangan pemain yang handal akan sulit sekali melawan hero Guinevere ini. Di offlane bahkan bisa dominasi ketika ulti ada.

Dengan menggunakan Item build yang cocok dan Item Core yang benar, kalian bisa membuatnya menjadi hero yang kuat. Jadi, perhatikan penggunaan item dengan baik dan membuatnya menjadi lebih fleksible.

Disini kami akan memberikan Item Build Terbaik dan Item Core Guinevere yang akan membuatnya sebagai killer terbaik dan memiliki damage yang sangat tinggi di Mobile Legends.

Jika kalian penasaran dengan item build milik Guinevere yang terbaik, kami sudah menyiapkannya dibawah beserta dengan Item Core nya.

Item Build Terbaik Guinevere Mobile Legends

Item Core – CALAMITY REAPER

Guinevere merupakan mage yang mengandalkan auto attack miliknya, oleh sebab itu Calamity merupakan Item Core yang cocok untuknya. Selain itu Guinevere akan sering menggunakan skill dan memudahkan item ini terus menyala setiap saat. Item ini akan sangat berguna ketika FoH dan Holy Crystal sudah jadi di late game untuk meningkatkan damage pasif dari item ini dengan lanjut.

ARCANE BOOTS

Guinevere dapat menggunakan banyak sekali pilihan sepatu, tetapi Arcane akan menjadi sepatu terbaik. Alasannya adalah karena Guinevere membutuhkan semua item yang memiliki damage tinggi untuk menunjang damage skill miliknya.

Item ini juga yang akan membuat Guinevere sendiri menjadi lebih kuat meskipun termasuk sebagai Early Game juga. Membuat kita yang menghadapi lawan banyak tidaklah sulit pakai Skillnya nanti.

CONCENTRATED ENERGY

Sebagai fighter pastinya Guinevere akan sangat sering berhadapan dengan musuh tiap saat, dan lifesteal akan menjadi faktor penting untuknya. Item ini memberikan lifesteal dan stat damage yang sangat tinggi. Guinevere akan sangat diuntungkan dengan adanya item ini ketika bertarung. Item ini bukan Item Core, bila kalian berencana bermain Full damage, tapi kalian bisa menggunakannya untuk menambah survivability.

FEATHER OF HEAVEN

Guinevere akan sangat sering bertarung menggunakan kombo miliknya, tetapi tidak jarang auto attack adalah hal yang sangat penting. Dengan FoH, Guinevere akan memiliki damage pukul yang sangat sakit, ditamabah efek Calamity Reaper yang mengerikan di lategame Guinevere akan mengerikan auto attack miliknya.

Item Core – HOLY CRYSTAL

Holy Crystal adalah Item Core penting selanjutnya. Saat ini pastinya item build kalian akan memberikan damage magic yang sangat tinggi, tetapi dengan adanya Holy semuanya akan meningkat secara drastis. Holy akan memberikan % magic+ yang sangat mengerikan untuk Guinevere. Karena itulah item ini menjadi Item Core yang memberikan impact yang besar

DIVINE GLAIVE

Ketika late game datang dan beberapa hero membeli item anti magic, makan Divine akan sangat efektif, terutama ketika memberikan damage yang sangat tinggi. Magic penetration yang sangat tinggi ini juga akan sangat mengerikan kepada hero squishy.

Itulah item build terbaik untuk Guinevere di Mobile Legends. Item build dan Item Core ini akan memberikan damage terbaik untuk kalian, terutama ketika menjalankan kombo dengan sangat sempurna.

Akan lebih baik jika kalian mengganti beberapa item, bila keadaan memburuk dan menggunakan Item Core dengan baik. Memiliki item build yang fleksible, bisa membantu kalian dalam memenangkan match.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends